Makan di Djoeroe Masak

Dulu waktu liburan ke Bandung tahun 2012, pas lagi makan di batagor kingsley sempat lihat resto lucu tepat didepannya yaitu Djoeroe Masak (DJ). Langsung niat dalem hati pokoknya next time klo ke Bandung lagi, kudu nyobain dan semakin yakin waktu itu lihat reviewnya di tv.

Gambar diambil dari web Djoeroe Masak

Restonya sendiri cukup menarik dari depan, bagunannya serba putih dan menurut review yang saya tonton, resto ini lucu banget interior didalamnya. Akhirnya kemaren pas lagi ada waktu untuk liburan lagi ke Bandung, tita langsung rikues klo kita harus nyobain makan disitu. Emang rejekinya itu bocah, niat hati mau kesana pas hari minggu tapi ternyata ketemu duluan sama restonya pas hari Sabtu, jadi ya langsung deh masuk buat nyobain.



Restonya sendiri enak banget suasana nya, waktu itu dapet meja kaya di ruangan tersendiri, berasa private dan kaya di rumah sendiri klo kata si mama :D
Kurang lebih begini penampakan meja yang kita tempatin waktu kemarin.. asli berasa private abiis 

Private Dinning Room - Gambar diambil dari web Djoeroe Masak
Dekorasinya lucu lucu banget, detail dan perintilannya itu looh baguus banget cara menata nya... bikin gemess dan pengen berlama lama untuk duduk-duduk dan foto-foto disitu. Sesuai banget deh sama tagline nya yaitu Eat, Enjoy, Relax.. jadi bener-bener tuh ngerasain kenyamanan sambil rileks menyantap makanan enak dengan di iringi musik yang enak juga. Pokoknya cozy banget deh.. pelayanannya pun ramah-ramah sehingga benar-benar memuaskan makan disini.

Foto-foto sambil nunggu makannnya dateng

 Menu yang ditawarkan di resto ini juga beragam dari masakan nusantara, Asia dan juga Western dengan range harga yang bisa dibilang murah banget juga ngga, tapi mahal banget juga ngga.. standard lah.. sekitar 15-85 ribu perporsinya.

Khusyuk pilih menu :D




Dari segi rasa makanannya sendiri, menurut saya tidak mengecewakan.. hampir semua yang dipesan enak dan sesuai ekspetasi antara gambar dan aslinya.

Selama disana kita pesen ini semuanya..

Pasta Carbonara 37,5 K.. rasanya enak dan creamy nya pas banget!

Pasta Bolognaise 37.5K.. Rasa sausnya Juara.. si mama sampe nagih minta kesana lagi besok2 :))

Nasi Goreng DJ.. 35K.. perpaduan rasanya enak klo kata Ayah dan Papa ku

Chicken Cream Soup 22 K dan Lemon tea 14K inc anak kecil yang udah ngga sabar pengen nyobain Soupnya :D

Rosti Salmon 58K, hash brown potato with sunny side up and grilled salmon dengan saus keju mozarella jamur dan disajikan dengan mix vegetables...  kalo kata tita enak rasanya sayang porsi salmonnya kurang gede..

Chicken Cordon Blue 42.5K.. menurutku ini enak dan pas porsi nya.. 
Untuk minumannya sendiri juga disini banyak variasinya, dari mulai mocktail, infused water, healthy juice, fresh juice, milkshake, yogurt dan masih banyak lagi.. dari semua yang kita pesan kemaren lychee mint tea nya enyaaakkk.. 

Oia karena waktu itu kita udah laper banget, jadi agak hepi deh pas tau ternyata pesenan kita di sajikan dengan cepat alias ngga pake lama dan cantik cantik tampilannya.. cukup profesional lah pelayanan resto ini.

menurut penilaian saya nilai 9 dari 10 untuk resto ini.. 

Kalau tidak percaya silahkan aja langsung mencobanya..

Djoeroe Masak
Jl. Veteran No. 44, Bandung
Telp : (022) 4200313

1 komentar:

  1. Nik, nyokap keliatan masih muda banget yaaa.. #gagalfokus :D

    BalasHapus