Hari Itu 29 Januari..

Udah lama nih ngga nulis lagi.. lagi kesambet mood malesnya :P

Postingan yang udah lewat banget, tapi harus tetep masuk dokumentasi disini..

Hari itu..Kamis,29 Januari 2015

Hari ini spesial buat ayah, nambah umur dia hari ini.. tua nih yeeee... jadi 33 sekarang umurnya..
Alhamdulillah ya Ay.. masih diberi kesehatan, masih bisa makan enak, masih bisa kumpul keluarga, dan masih tetep sayang sama keluarga kan ya??hehehehe..

Dari malem si Kakak ribut pengen kasih surprise ke Ayahnya, dari mulai mau ngasih lego mixel sampai pada akhirnya ikutin saran mama nya ajah, bangun pagi bawa donat yang disusun trus bangunin Ayahnya untuk tiup lilin..dan ternyata si Kakak gampang dibangunin duluan pagi itu, trus si Ade sama Ayah masih molor ajah sampe akhirnya Ayah kaget di bangunin sama kakak dan ditodong tiup lilin.. sampe nolak di foto loohh karena dia tau mukanya pasti aneeh karena kaget dan baru bangun tidur :))




sedikit kejutan yang berhasil bikin kaget :)


Doa terbaikku selalu mengiringi langkah mu Ay.. :*


Masih di hari itu,
Siangnya aku janjian sama bestie yang juga temen kuliah, untuk lunch bareng dan setelah galau akhirnya kita jalan ke pasar mayestik.. mau jadi anak gaul jakarta ceritanya, datengin tempat yang lagi hitz hahahhahaha...

Siang itu kita nyobain makan nasi goreng item, bebek rica sama ayam gotep.. menurut ku soal rasa makanannnya standar abis.. harganya mayan sihh.. abis 90 ribu plus aqua botol 2.. entah kita yang ngga konsen makannnya karena terlalu seru ngobrol, atau emang beneran rasanya yang B ajah..

Sebagai penutup, kita nyobain bingsu. harga 20ribu semangkoknya dan ternyata porsi besar.. soal rasa lumayan lah..buktinya kita berdua ngabisin ajah tuh walau porsi gede dan perut udah kekenyangan :D

nice to meet u jeng feny alias pepen :D

Siang itu..serruu ngobrolnya.. seru makannya karena di pasar santa cuacanya lagi gerah dan yang pasti seru berpetualang sama sahabat yang udah lama ngga ketemu.

Malemnya..
Siang makan gratis, trus sore cemilan berlimpah karena ada temen satu ruangan yang ulang tahun.. jadi hari ini full makan-makan deh..
Malemnya udah punya janji sama andri, sahabat baik juga dan temen kuliah juga untuk makan malem bareng.. di holicow kemang, sekalian si Ayah ngambil jatah gratisannya hari itu.



Asli kenyaaaannggg abis.. perutku di manjain abis hari ini.. langsung lempar timbangan dah.. makin ngeri euyy sama timbangan.. makin melebar saya nya :(


Sudah kenyang, sudah puas ngobrol akhirnya kita pulang...

Di jalan dapat sms dari orang rumah katanya tiara muntah-muntah.. :(
Sampai rumah ternyata bener, di kasih nenen trus ngga lama dia muntahin semuanya... karena aku takut dehidrasi akhirnya langsung memutuskan untuk bawa ke UGD RS. Mitra Keluarga.

Selama disana, tiara hanya di periksa dan diobservasi.. karena walau tadi muntah-muntah, tiara tetep aktif dan alhamdulillah dikasih obat pas di UGD sampe pagi ngga muntah lagi.

yang seru selama di ugd, depan aku ada pasien yang di jagain polisi dan kondisi nya luka parah, tadinya ku pikir itu korban kecelakaan atau apa lah.. tapi ternyata aku salah besar.. ternyata dia itu penjahat yang di gebukin massa.. serem deh dia itu penjahat dengan senpi gituh.. tapi klo liat orangnya asli ngga kaya penjahat, udah gitu keluarga nya juga elite gituh penampilannya, kelihatan keluarga yang berada dan mereka semua santai bangeet ngga ada panik sama sekali..salut euy... intinya jangan pernah menilai orang dari luar nya sajah..

Akhirnya jam 11 malem kita sampai rumah dan berujung kesiangan pas besok paginya karena semuanya lelah...

hari itu mengesankan banget.. seru ngobrolnya, makannya sampe pengalaman lainnya.
Alhamdulillaaahh..

sekali lagi... selamat ulang tahun belahan jiwaku.. :*

2 komentar: