Bandung Getaway

Liburan lagi nih ceritanya..
Ngga jauh-jauh kok cuma ke Bandung, ini awalnya ngga ada rencana sama sekali mau liburan ke Bandung, tapiiiii pas di mandiri nawarin nukar poin sama tiket konsernya Noah dan aku berhasil dapet dua tiket.. langsung deh ide bagus ini muncul, jadi liburan ke bandung sekalian nonton konser :D

Langsung nyari hotel, trus booking deh.. alhamdulillah dapet rate nya bagus bangeett..bikin dompet saya ngga menipis banget lah..

Tapi liburan ini hampir aja ngga jadi, seminggu menjelang waktu nya, eyang kakung kena vertigo terus-terusan, suka kumat gitu.. untungnya setelah konsul ke dokter sana sini, udah berkurang deh vertigo nya dan eyang kakung pengen banget liburannya di jadiin.. pengen main sama cucu katanya.. yo weis.. bismillah deh akhirnya sabtu kemarin kita berangkat ke Bandung, inc tita sama eyang uti juga..

Ngapain aja di Bandung?



Standard lah ngikutin orang-orang, tujuan pertamanya buat nyenengiin anak yaitu ke De'Ranch..
Tiara seneng banget ngeliat kuda dan lapangan rumput luas.. asli dia langsung lincah lari-lari dan dia juga ngga berhenti manggil kuda nya :D


Si Kakak pun puas main-main di De'Ranch..
Reviewnya nanti saya bikin terpisah ya..

Selesai dari De'Ranch, langsung menuju Bandung buat makan siang dan check in di hotel.. ngga boleh terlalu cape, karena eyang kakung masih belum stabil kondisinya.

Pas lagi kesasar nyari hotelnya gara-gara gps di hp Ayah rada-rada dodol, ngga sengaja kita malah ngelewatin resto Djoeroe Masak, yang emang udah direncanain mau di cobain sesuai rikuesnya tita.. So langsung cus untuk makan siang disitu.

foto-foto sebelum makan siang..

 
Resto nya lucuu dekor dan konsepnya, rasa makanannya juga enak kok.. harga nya standard lah..

Udah kenyang, kita cus ke hotel dan kali ini ngga pake nyasar lagi, langsung ketemu hotelnya dan puas bangeeet sama kamarnya.. yang penting terang dan bersih.. itu aja udah bikin saya hepi banget :)

Kita nginap di Hotel Malaka yang letaknya ngga jauh dari Trans Studio Bandung, karena malemnya saya sama Ayah mau nonton konser disitu, biar ngga kelamaan di jalan dan agak tenang ninggalin anak-anak nya.

Sampai hotel semua istirahat, dan sorenya semua anak-anak udah mandi dan ortunya juga udah siap mau dating sambil nonton konser noah..Baru aja sampe parkiran, dikabarin kalo eyang kakung kumat lagi vertigo nya... yaaahh langsung panik balik lagi ke kamar.

Alhamdulillah satu jam kemudian, kondisi eyang kakung sudah lebih baik dan nyuruh kita tetep pergi ajah.. katanya klo udah begini biasanya ngga akan kumat lagi.

Akhirnya saya berdua sama ayah jalan juga ke TSB dan lagi-lagi nyasar dikit :))
Untungnya konsernya mulai nya ngaret banget jadi kita ngga telat dan bersyukur masih bisa menikmati semuanya dari awal sampai akhir..




seneeeenng bangeeet malem itu.. seru konsernya sama seru nyanyi-nyanyi nya..
lumayan bikin refresh pikiran.. berasa muda lagi euyy.. jalan-jalan berduaan doang di malem minggu, trus nonton konser, trus kondisi anak-anak sama eyang kakung di hotel aman-aman semua... alhamdulillaaahhh....


Tiara masih ngelawak walau udah malem :D

Pulangnya kita ngga pake nyasar dan cepet sampe hotelnya karena emang lokasinya deket banget, anak-anak masih aja asik main sama para eyang walau udah jam 10 malem.

Besoknya leyeh-leyeh dihotel, trus siap-siap mandi dan sarapan bareng di bawah, selesai sarapan balik ke kamar kita santai lagi sambil nentuin tujuan.. akhirnya karena bingung mau kemana, kita pergi ke kartika sari di dago buat beli oleh-oleh.

foto foto di lobby hotel yang mungil :)

Siangnya kita makan siang ke arah dago giri , tadinya mau makan di Lawang Wangi, padahal udah susah banget nyari lokasinya, jalanannya naik turun plus ujan deres, pas sampai di tempat tujuan ternyata parkiran penuh..huuuu penonton kecewa dan akhirnya kita putbal ke arah dago pakar dan makan siang di The Stone Cafe.



Makan disini enak banget suasananya.. makanannya juga lumayan enak rasanya.. jadi bisa ngobatin kekecewaan yang ngga jadi ke lawang wangi tadi.

Selesai makan, kita mampir ke blossom sebentar buat belanja belinji..trus beli klapertart di sebrang blossom dan langsung menuju tol buat pulang ke Jakarta..

Alhamdulillah perjalanan tergolong lancar.. dari dago jam 5 sore sampai di rumah eyang jam 8.30 malem dan tepat jam 10 malem kita sampe di Depok.

walau singkat liburannya tetap menyenangkan.. tania dan tiara pun happy :)

mudah-mudahan ada rejeki lagi untuk liburan bareng-bareng lagi.. amiin
 

9 komentar:

  1. Keeee...teteep yeee Ariel..hihihihi

    gue juga waktu ke Bandung itu ke de'ranch...bagus yak viewnya..segeeer ijo2.. ;))

    BalasHapus
  2. wah seru getawaynya...
    anak2 seneng main di de ranch, mama papa seneng kencan nonton konser ya... semua happy :)

    BalasHapus
  3. Aku meskipun orang Bandung, blm pernah datang ketempat2 itu nik hahahha.... Ngga kuat macetnya kalau weekend XD

    Tiaraaa... kangeeen, ktmuan lagi duuung

    BalasHapus
  4. @desy..
    hihihiihi iya nih belum berpindah ke lain hati :D emang di de ranch viewnya bikin seger mata..

    @arman..
    yup semuanya senang..kan liburan jadi semua harus senang :D

    @mami sandra
    mamiih klo weekend emang bandung macetnya sama kaya jakarta.. btw kapan ketemuan.. kangen juga nih sama yaya

    BalasHapus
  5. Getaway bareng anak-anak, tapi bisa sekalian pacaran ya Ke...hehehe..seruu! :D

    BalasHapus
  6. @allisa
    iya lis.. alhamdulillah.. sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui :D

    @mba lidya
    bener mba.. serasa jadi koboy disana hahahhaa..

    BalasHapus
  7. @allisa
    iya lis.. alhamdulillah.. sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui :D

    @mba lidya
    bener mba.. serasa jadi koboy disana hahahhaa..

    BalasHapus
  8. Seru skali Ke.. Seneng deh bisa liburan bareng yah :D

    Dan Arielllllll.. Tetep yah Ke :p

    BalasHapus