Rindu Bike to work

postingan iseng.. untuk mengungkapkan yang lagi dirasain sekarang..

Aku rindu Bike to Work...
Rindu main sepeda lagiii...


Sekarang agak susah untuk B2W, si kakak udah masuk sekolah.. tiap pagi udah mulai rempong nyiapin bekal dan ini itu nya.. belum lagi harus nganter si kakak sebelum pergi kekantor.. hiks..

Sebenernya mungkin masih bisa di siapin semuanya lebih pagi, tapi persoalan nganter si kakak ini nih yang lagi jadi kendala.. klo aku B2W berangkat maksimal jam 6 pagi, klo nganter kakak jam segitu otomatis disekolah masih belum ada orang... halaaahh dilemaaa.. klo nyuruh si kakak di anter sama bulek ku, si ade belum ada yang jagain, karena mbak yang PP biasa dateng jam 10.. lagian ngga enak juga ngerepotin bulek ku..

Long Weekend Edisi Libur Natal

Cerita basi sebenernya..tapi tetep lah harus masuk dokumentasi sini..

Di indonesia pas liburan natal kemarin, karena ada satu hari kejepit maka di bikin cuti bersama sama pemerintah, jadii kita libur 4hari berturut-turut... yeaayy jarang-jarang nih begini..

Trus kita kemana? ngga kemana mana kok.. cuma di dalem kota ajah tapi lintas propinsi sih.. maklum tinggal di Jakarta pinggiran dan udah beda propinsi.

Agendanya pas hari natal itu cuma jemput kakak di rumah eyang dan menginap semalem disana, pokoknya menghabiskan dua hari disana lah biar eyang nya puas main sama cucunya dan dua hari lagi baru deh balik kandang biar puas kruntelan berempat.

Niat pengen di rumah doang, tapi tetep ngga bisa, akhirnya kita jalan-jalan juga.. kemana aja kah?

Malem Tahun Baru di Bumi Tapos

Awalnya malam pergantian tahun baru kali ini, kita ngga ada acara khusus sama seperti malam tahun baru sebelum-sebelumnya, hanya saja tiba-tiba berubah total pas waktu si mama terima telp dari salah satu sepupu saya.

Ternyata sepupu saya itu ngajak kita semua kumpul bareng di daerah tapos ciawi pada malam pergantian tahun nanti, awalnya aku sama suami ragu bisa ikut karena belum tentu bisa cuti dan dadakan banget undangannya, tapi demi kumpul keluarga pasti akan diusahakan.. klo berangkat abis pulang kantor, kita mikirnya bakalan kena tutup jalur puncak atau macet banget, sampai akhirnya diputuskan untuk cuti di tanggal 31 Desember.. Alhamdulillah bos ku yang baik hati ngijinin walau mungkin setengah hati ngijininnya :D

Finally pas hari H kita berangkat jam 9 pagi dari depok.. para eyang ikut sama mobil sepupuku bareng sama kedua anaknya.. di mobilku cuma ada keluarga ku include tita. Alhamdulillah ternyata perjalanannya lancar abiiis ngga ada macet sedikit pun cuma 1 jam ajah udah sampe di tempat tujuan yaitu di Bumi Tapos Resort.




Yang terjadi di 2014

Alhamdulillaah.. udah masuk 2015.
sebelumnya saya mau ngucapin

HAPPY NEW YEAR buat semua..
Semoga di tahun 2015 ini semua lebih baik dari tahun kemarin dan semua resolusi yang dibuat di awal tahun ini akan tercapai nantinya.. penuh barokah dan kebahagiaan :)

mau rekap ah apa aja yang udah terjadi di 2014 kemaren..