Celoteh

Kemarin pulang kantor si kakak langsung cerita begini..

T : " ma.. sebel deh sama adek.."
M : " emang adenya kenapa kak? "
T : " Ade mah kalo udah nonton masha and the bear ngga mau di ganggu.."
M: " ngga mau di ganggu gimana?"
T : " Jadi kan tadi ade lagi nonton, trus kakak panggil ajak main.. ade nya cuek ajah..."
M :" truuusss..."
T :" kan di kirain pas iklan dia mau nengok.. di panggil lagi ternyata tetep cuek ajah sampe masha nya udah mulai lagi... huhhhh sebel deh... si adek klo lagi nonton bener-bener ngga mau di ganggu.. "

emaknya langsung ketawa cekikikkan.... ngeliat ekspresi kesel kakaknya trus ngeliat muka melongo ade nya pas si kakak lagi ceritain..

ya iyalaaahh di cuekin.. si ade itu sekarang udah ngerti tontonan dan setiap anak kecil itu pasti doyan iklan.. jadi wajar aja kakaknya kesel dicuekin gituh sama adiknya.. =))


pas malemnya...

si kakak lagi tanya jawab sama emaknya.. karena kakak lagi UAS..
Ade nya tiba-tiba deketin trus di belakang kakaknya.. sambil colak colek gini..

A:"tata... aaa..taaaaa.... "
K : " iya de.. kakak lagi belajar.."
kakaknya cuek ajah.. ngga nengok ke adeknya..

A: " tata... TAAA..TAAAAA " pake teriak sekarang manggilnya..
K : " APAAAAAA... "

pake teriak juga sambil nengok ke belakang...

A : " BAAAAAA......"
sambil cekikikan...

akhirnya mereka berdua main cilukba sambil cekikikan dan emaknya sukses di cuekin pas lagi ngajarin kakaknya...

ampuuuunnnnn... gimana ngga luluh ngeliat dua anak cekikikan hepi benerrr.. mau marah ngga bisa... tapi stress karena mikirin si kakak yang besok uas..

*tepoookk jidat trus ikutan cekikikan juga

6 komentar:

  1. Hahahaha..si adek lucuuu :D :D

    Jadi Tania UAS hari ini ya Ke? Sukses buat Tania yaaa

    BalasHapus
  2. Hahahahaha lucu banget sik ini kaka-adek... cium aaaah

    BalasHapus
  3. namanya juga lagi konsentrasi nonton ya jadi gak bisa diajak main. haha.

    BalasHapus
  4. Hahahaa..adeknya lebih mikirin mainan cilukba daripada kasih kesempatan kakaknya buat belajar.. :))

    BalasHapus
  5. hahaha adeknya sukses bikin kakaknya gregetan, ya :)

    BalasHapus

  6. nice to meet you all guys ..please visit me back..

    BalasHapus