JYSK chit chat corner..


Sabtu kemarin tanggal 30 Agustus 2014, aku dapat kesempatan untuk ikut dalam acara chit chat JYSK corner di outlet JYSK yang berada di Mall Taman Anggrek. Tema yang diambil adalah 10 Things That Make Your Life Easier, dari temanya aja udah kelihatan ya apa yang akan di bahas? yup bener banget talkshow nya  membahas 10 macam masalah dan memberikan solusinya agar hidup lebih mudah.. tentunya masalah seputar rumah dan penataannya, karena JYSK ini kan salah satu furniture store.



Apa itu JYSK? Mereka merupakan salah satu toko yang menjual furniture dan pertama di Indonesia yang menawarkan modernitas, efisiensi, kualitas tinggi, durability yang di bungkus dengan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan. 

Gimana ngga nyaman coba, klo di toko furniture lain pasti ada larangan untuk tidak melakukan tester untuk sofa maupun kasur yang di display, tapiiii di JYSK beda loh.. mereka sangat memperbolehkan kita untuk tester terlebih dahulu..jadi serasa di rumah sendiri lah klo berbelanja di sini. 



JYSK mengusung gaya Scandinavian furniture dalam memproduksi barang-barangnya, akan tetapi untuk di Indonesia gaya ini pun disesuaikan dengan karakter dan kesukaan kita yang sekarang makin menyukai sesuatu yang simple namun tetap stylish.

Back to the talkshow..


Talkshownya sendiri lumayan seru pembahasannya.. aku cukup menyimak dari awal sampai habis.
Banyak tips-tips yang didapatkan dari talkshow ini.. diantaranya kya gini nih..

Klo punya masalah rumah yang selalu berantakan.. *ini gw banget nih!

Solusi nya cari container yang unik dan bagus, sehingga rumah tetap kelihatan menarik dan kita maupun anak kita pun akan senang dan semangat merapikan barangnya kalo containernya bagus.. 

Klo ruangan sempit, tapi butuh banyak barang..

Solusinya.. pilih furniture yang ringan designya, jangan yang bulky bikin makin sumpek, trus tambahkan kaca cermin untuk memberi efek luas dan jangan lupa pilih furniturenya yang minimalis namun tetap stylish.
contohnya kaya yang dibawah ini nih

lucu ya designnya.. minimalis banget tp ttp keceh  gambar diambil dari sini



ini tempat tidur sekaligus tempat bermain..hemat space banget! gamabr diambil dari sini

Masalah Rumah tanpa Gudang

Solusinya.. pilih barang yang multifungsi, biasa banya mengandung storage agar bisa untuk media penyimpanan, trus manfaatkan ruang antara atas lemari hingga plafon, beri media penyimpanan seperti container dan box-box yang lucu namun jangan yang berat ya.. karena nanti susah pas ngambilnya.

salah satu contoh furniture yang multifungsi.. 

pengeen banget punya yang ini.. dibagian dudukannya bisa utk storage.. gambar dari sini


Pengen punya ruangan hijau tapi ngga ada taman.. pilih satu ruangan lalu tambahin tumbuhan plastika hijau, lukisan yang bertema pepohonan dan tambahkan dengan barang yang mengandung suara gemercik air biar makin dapat suasana tamannya.

Ada masalah yang paling penting buat aku.. yaitu punya satu ruangan untuk kamar tidur anak dan rencananya mau dipakai untuk berdua, takuuutnya nanti tiara dan Tania beda selera ataupun kesukaan.. wajar lah klo beda, kan setiap anak itu berbeda.

Pada talkshow kemarin juga dibahas soal ini, solusinya adalah beri satu dinding kosong untuk masing-masing anak agar digunakan menjadi area yang bebas mereka kreasiin trus beri frame kosong atau kain panjang yang bagus bahannya untuk mereka naruh segala hasil karyanya atau apapun sesuai imajinasi mereka.. dan di JYSK juga ada lohh kain panjang yang di jual meteran... asli lucuukk dan akupun jadi kepengen -__-

Masih banyak lagi masalah lainnya dan di JYSKsemua ada solusinya.. kaya yang susah klo beresin tempat tidur, di JYSK ada loh tempat tidur yang memudahkan pada emak-emak untuk ganti sprei…
 
gambar yang contoh kasur yang memudahkan.. keren kan?
Pokoknya semua barang yang ad adi JYSK bagus-bagus deh segi kualitas, segi fungsi dan harga juga masih relative terjangkau. Dan akhirnya akupun naksir banget sama satu lemari warna putih yang simple bentuknya, trus terbuat dari kayu solid dan harganya lumayan relative masih terjangkau.

lemari yang aku pengeen.. gambar dari sini
 
Aku lagi ngajuin proposal nih buat beli lemari itu yang nanti nya akan di taruh di kamar anak-anak.. doain ya supaya di approve sama ayah :D

Oia selama jalan-jalan keliling JYSK.. asliii semua barang lucu-lucu bangeet.. dan mereka semua manggil-manggil banget untuk di beli, sekejab rasanya pengen punya mesin pencetak uang biar bisa beli semuanya -___-“

ini juga pengen buat di kamar anak-anak

ini unik dan cakeepp raknya.. pengeen juga :D

kalo ini rak buku idaman.. yg ga ketutup semua
so cute bukan?



catatan semua gambar diambil dari web nya JYSK.. klo mau liat yang lainnya.. monggo di cek web nya atau sekalian mampir ke tokonya.. hati-hati dompet anda jebol =))


Acara kemaren sendiri berdurasi sekitar 2 jam, kita para blogger di buat tenang mengikuti talkshow walau kita membawa anak-anak.. karena team dari JYSKyang menjaga anak-anak kita selama talkshow berlangsung, anak-anak di beri kegiatan seperti mewarnai, melipat origami dan main-main.

anak-anak sibuk sendiri di kidscorner nya yang serasa kaya rumah sendiri..
 
Kakak Tania menang loh di acara mewarnainya, dia sama dua orang cowo yang jadi pemenang, salah satu nya pascal anaknya mba lidya :)


Selain talkshow, ada juga games lalu demo pemasangan duve dan di tutup dengan makan siang bareng, sebelum pulang kita semua di kasih gudibek.. aku sebagai banci gudibek hepi bangeet soalnya isi gudibeknya sangat menyenangkan.. ada bantal plus voucher diskon juga jadiii bisa di simpen deh itu voucher buat nanti klo jadi beli lemari :D
demo pemasangan duve
isi gudibek.. bantal + voucher :)

Pokoknya acara kemaren seru, nambah ilmu, nambah temen dan pasti nya jadi nambah referensi bahwa di mall taman anggrek yang lokasinya deket sama rumah eyang, ada toko furniture baru yang rekomended banget deh.

Thanks JYSK atas undangannya..
kita pasti akan sering-sering kesana dan pasti akan beli lemarinya.. #eh

tolong di aminin pemirsaaahh :)



PS :Tulisan ini diikutsertakan ke dalam kompetisi Share to win nya #JYSKcorner

Informasi Toko:

JYSK Store
Mall Taman Anggrek Lantai 2 
Jakarta Barat.

5 komentar:

  1. Good luck ya buat kompetisi nya :)

    BalasHapus
  2. ya ampun mbaaaak itu Tania toh ,aku gak merhatiin. Maaf banget ya kok jadi gak menyapa. Padahal udah ada di lokasi yang sama ya. Sekali lagi maaf. Duduk sebelah mana ya mbak? mungkin di sebelah kanan ya? yang akukenal di kanan cuma mba indah, sama mbak lita

    BalasHapus
  3. Salam kenal, mba... Saya juga hadir di sana... Tapi secara masih newbie, jadi malu2...

    BalasHapus
  4. Sofa yang bisa buat storage itu berguna banget lho Ke, apalagi buat di ruang mainan anak...aku bikin sofa kayak gitu soalnya, jadi mainan anak yang jarang kepake bisa dimasukin ke situ semua :D

    BalasHapus
  5. saya tertarik dengan bentuk kasurnya, bagaimana caranya supaya bisa pesannya ya?

    BalasHapus