Hari ini..

Dari awal bangun pagi klo udah ngga enak pasti sampe seharian akan ngga enak..

Terbukti hari ini..

Bangun pagi kebelet pipis trus tiara rewel ngga mau lepas nenen.. Alhasil rada telat dikit bangun dari kasurnya..

Biasa tiap pagi aku nyiapin sarapan, karena masih ada bekal dari rumah mama kemaren jadi cuma tinggal di angetib plus masak nasi ajah.

Kelar itu aku langsung mandi dan biasanya aku selesai mandi, gantian si kakak yang dimandiin sama ayahnya.. Ya memang ayahnya masih harus bantu karena memang harus kerjasama klo pagi. 

Nah pas aku mau siapin baju ayah dan baju kakak, ternyata seragamnya ga ada di lemari maupun gantungan.. Curiga dong.. Akhirnya nyari ke atas dan bener ajah belum di setrika sama si bude... Jiaaahh ini mah bakalan telat berjamaah nih.. Berusaha nyetrika cepet karena tiara juga rewel ngga mau di pegang sama om nya.

Setelah grabak grubuk, alhamdulillah kelar semua dan kakak sampe sekolah pas banget bel berbunyi..fiiiuuhhh..

Kirain ayah dan mamanya ngga akan telat ngantor kaya minggu sebelumnya, ternyata SALAH besar... Jalanan macet gilak.. Ke kantor ayah biasanya 30-40 menit.. Ini nyampe sejam lebih T____T
Alhasil telat barengan dah.. Pasraaahh.

Belum kelar cape karena perjalanan, sampe di kantor tiba2 koneksi ngga bisa.. Setelah di cek sana sini ternyata ada yg ganti IP address gw tanpa permisi!!!
Kesel banget.. Karena yg ganti ini tau klo IP gw itu koneksi internetnya kenceng jadi dia minjem IP gw tanpa ngomong.. Kampreeeet dah.. Ngajak perang ini namanya >,<

Aku cabut aja kabel dia dan langsung konek pake IP sendiri.. Ngga marah marah tapi langsung ganti pasword PC ku ajah, biar dia ga bisa seenaknya ajah "nyolong" IP gw

Dan seperti biasa komplain klo senin, ampuunn banyaknya.. Bikin kepala entah kenapa jadi sakit banget sampe pulang..

Pulang kantor ujan gede dan arti nya jakarta itu akan MACEEETTT LUAR BIASA...

Enjoy ajah deh daripada makin sakit kepala..

Ttd
Yang lagi di dalem angkot macet2an plus pake ngetem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar