Tiara udah setahun :)

12 Juli 2014..

Alhamdulillaaahh si bocil udah menginjak setahun hari ini..
setahun yang lalu malemnya ga bisa tidur mikirin gimana proses operasi melahirkannya nanti..
ngumpulin nyali yang sempet ciut gara-gara baca tentang efek sc ke dua..
tapi bersyukur semuanya terlewati dengan baik dan sempurna..
Akhirnya ketemu sama bayi kecil yang selalu di bawa kesana kemari selama 38 minggu..
tepat Jam 12.00 wib, aku denger tangisannya.. subhanallaaahh...

Sekarang malem sebelum tanggal 12 july, sama banget kaya setahun yang lalu.. ngga bisa tidur!
bukan mikir macem-macem tapi lagi nungguin manggang cupcake ini  buat si bayi tadi yang mau tiup lilin besoknya.. ^__^



ini penampakan bayi kecil itu dari umur 0 sampai 11 bulan



Dan ini penampakannya di usia 12 bulan alias satu tahun 
 
foto studio pertama nya..

joget-joget pas acara pesta ulang tahunnya :D

udah 1 tahuuun loh aku


Gimana perkembangannya?
  • ngomongnya masih belum jelas banget.. ini asli beda banget sama kakaknya dulu yang umur setahun udah bisa ngoceh beberapa suka kata..
    memang setiap anak itu pasti unik dan berbeda.. itulah kuasa Allah SWT bisa menciptakan setiap manusia dengan keunikkannya..
  • Soal jalan juga masih beluum.. berdiri sendiri juga belum masih jagoan merangkak, hobby manjat dan joget :D tapi klo di titah udah semangat banget melangkahnya.. aku ngga khawatir banget.. yang penting kita belajar terus ya nak.
  • Makannya udah makin jago, makin lahap dan insya Allah makin pinter, nyusu makin kuat dan udah bisa minum langsung dari gelas. Lagi-lagi lompatin tahapnya yaitu tahap nyedot.. 
  • Makin sering ngerecokin kakaknya, makin sering ngerebut barang kakaknya.. ini yang masih ngga bener dan kudu di ajarin lagi. 
  • Udah makin nambah pinter klo di ajarin sesuatu kaya klo minta sesuatu harus menadahkan tangan trus klo di nyanyiin topi saya bundar udah pegang kepala, trus yang lagi seneng banget klo di bilang gemes nya mana... langsung deh ekspresif gaya gemes kaya ginih :)



Tiara ini anak mama yang selalu hepi.. sering senyum manis dan jarang nangis.. kayanya pengaruh deh klo waktu hamil santai, anaknya juga santai.. ini beneran banget!

Hamil tiara di jalanin dengan santai, selalu happy dan alhamdulillah ngaruh ke anaknya.. ini anak wolees bangeet dan kita semua suka dengan sifat nya yang selalu riang.

Keep growing my baby...

Semoga doa kami di nama indahmu di ijabah sama Allah SWT

sehat dan woles teruuus ya dek..

Sekali lagi...Selamat hari lahir bocah kecil ku :*


6 comments:

  1. happy birthday tiara...
    semoga selalu sehat dan panjang umur ya :)

    ReplyDelete
  2. Tau gak Ke, aku kemarin sore pas nulis soal Ralph 8 bulan, keingetan kamu trus mikir, ini harusnya Tiara udah setahun krn beda 4 bulan kan sama Ralph :D

    Bener2 gak kerasa ya Ke, udah setahun aja si bayi cantik ini...

    Selamat ulang tahun pertama ya Tiara, Tuhan berkati selalu yaaa

    ReplyDelete
  3. Happy bday lagi ya tiara.. anaknya asik bgt ya nik... pinter lagii... keep growing dan sehat selalu yahh

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahun Tiara... semoga jd anak sholehah...
    Cantik bgt deh kemarin pake rok tutu :)

    ReplyDelete
  5. @arman
    makaciiihh om arman...

    @allisa
    hihihihi akupun pas ngeliat postinganmu jadi inget masa masa menjelang melahirkan yang kita suka bbm an.. time flies banget ya lis

    @bonnita
    makasiiihh tante boni :*

    @tante yani
    amiiieenn.. makasiihh ya doa dan kemaren udah dateng :)

    ReplyDelete
  6. datang berkunjung kemari, salam. ditunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete