Brrrrrrrthday Party nya Tania & Tiara

Seperti yang pernah aku ceritain waktu itu, dimana kakak minta ulang tahunnya kali ini di rayain dan ngundang semua temen - temen sekolahnya.

bday girl yang pertama

bday girl yang kedua

Setelah diskusi sama Ayahnya dan menimbang klo selama ini belum pernah di rayain sama sekali, akhirnya di putuskan dirayain di KFC persis seperti ulang tahun temannya dulu.. itu pun pakai negoisasi yang lumayan ngeyel sama anaknya, karena anaknya tetep ngeyel minta semua temen sekolahnya dateng.

karena ultah kakak pas puasa dan kebetulan juga ultah adek tiara juga pas puasa, jadi kita satuin aja sekalian partynya pas di hari H nya tiara karena kebetulan jatuh di hari sabtu.. hehehehhee lumayan untuk pengiritan :D


Tapi walau begitu si ayah bilang klo ini tetep pesta nya kakak bukan adek, jadi yang ditulis di undangan nama kakak dan adek nanti numpang tiup lilin ajah, biar yang mau dateng juga ngga jadi keberatan harus bawa dua kado klo yang ditulis nama dua anak ini.

klo untuk temanya ya pasti udah tau lah klo anak cewe saat ini lagi demam apa? ya pasti si frozen deh..
langsung nodong tita buat bikin design dan ide gudibeknya dengan budget yang disesuaikan kemampuan kita, tapi tetep ya semua design nya gretongan.. *cipok tita :D

trus masalah ngundang temen sekolahnya gimana? karena udah liburan, jadi undangan di titipin sama ibu guru nya pas terima rapot.. pasrah deh klo nanti nya  dikit doang yang dateng.. wong acaranya juga masih lama tapi udah bagiin undangan duluan -__-

kita memang ngga ngundang banyak, hanya temen sekolah, tetangga, temen deket dan sodara sepupu ajah. Walau begitu alhamdulillah banyak juga yang dateng, biarpun banyakkan orang dewasanya di banding anak-anaknya, gpp deh yang penting kan kadonya juga banyak sesuai mau nya tania, karena emang motivasi nya di rayain adalah biar dapet kado banyak katanya :))

Acaranya sendiri lumayan seru, memang sih mc dari kfc nya bisa membuat acara jadi seru dan para undangan jadi terhibur.

Sayangnya klo acara di resto begitu waktunya cepet banget dan sudah di atur ngga bisa berlama-lama, jadi kurang puas aja kongkow-kongkow nya. Sampai aku lupa foto bareng dengan beberapa temen deket, untungnya emak blogger yang aku undang pada minta foto jadi aku punya foto bareng mereka.

Anak-anak sendiri seneng banget, tania seneng temen-temennya dateng trus tiara lebih hepi lagi karena banyak orang dan full musik.. dia sering joget-joget dan senyam senyum gituh :)

prosesi tiup lilin berjalan lancar.. tania dan tiara semua nya tiup lilin.. tiara ngga cranky atau ngantuk.. alhamdulillaaahhh...
sayangnya pas prosesi tiup lilin nya di rekam sebagai video dan ngga ada yang foto satupun jadi ngga ada deh foto pas tiup lilinnya.

berikut ini foto-foto yang berhasil di abadikan..

suasana serunya pesta

bday cake tema frozen dan cupcake menyesuaikan tema juga :)

with eyang uti




with para eyang dan sepupu mama nya

tania with krucils

with big family

with mbah, om danu dan tante seny
 
with mahmud keceh @ietoh

with para emak blogger yang ga kalah keceh nya bemzkyyeye dan dwiyani

pulang dari acaranya, beberapa sahabat dan para sodara pada main ke rumah dan kita buka bersama dengan menu kfc :))  trus yang paling seru pas acara buka kado bareng dan kado yang banyak itu ternyata mayoritas isinya frozen semua.. dari mulai lunch box, baju, tas kecil, mainan, mukena dan tas sekolah semuanya frozen.. mendadak mabok frozen aku.. kok ya berasa jadi investasi si frozen =))

bersyukur banget untuk hari itu.. semua lancar dan anak-anak pun senang..
sekali lagi kami mengucapkan terima kasiih banyak buat yang udah pada dateng kemarin..
Makasih buat doa, ucapan dan kado nya semua.. :)

4 komentar:

  1. hihihi anak2 emang demen pesta selain karena rame juga dapet banyak kado ya :)

    BalasHapus
  2. selamat ulang tahun tania tiara, seru ya ultahnya bareng badut chaki

    BalasHapus
  3. Partynya seruuuu....

    Btw Ke, dirimu ternyata tinggi yaaa...hehehe

    BalasHapus
  4. ultahnya enak ya deketan, ngerayainnya bisa sekalian, hemat waktu dan kerepotan. met ultah tania dan tiara!

    BalasHapus