Brrrrrrrthday Party nya Tania & Tiara

Seperti yang pernah aku ceritain waktu itu, dimana kakak minta ulang tahunnya kali ini di rayain dan ngundang semua temen - temen sekolahnya.

bday girl yang pertama

bday girl yang kedua

Setelah diskusi sama Ayahnya dan menimbang klo selama ini belum pernah di rayain sama sekali, akhirnya di putuskan dirayain di KFC persis seperti ulang tahun temannya dulu.. itu pun pakai negoisasi yang lumayan ngeyel sama anaknya, karena anaknya tetep ngeyel minta semua temen sekolahnya dateng.

karena ultah kakak pas puasa dan kebetulan juga ultah adek tiara juga pas puasa, jadi kita satuin aja sekalian partynya pas di hari H nya tiara karena kebetulan jatuh di hari sabtu.. hehehehhee lumayan untuk pengiritan :D

Tiara udah setahun :)

12 Juli 2014..

Alhamdulillaaahh si bocil udah menginjak setahun hari ini..
setahun yang lalu malemnya ga bisa tidur mikirin gimana proses operasi melahirkannya nanti..
ngumpulin nyali yang sempet ciut gara-gara baca tentang efek sc ke dua..
tapi bersyukur semuanya terlewati dengan baik dan sempurna..
Akhirnya ketemu sama bayi kecil yang selalu di bawa kesana kemari selama 38 minggu..
tepat Jam 12.00 wib, aku denger tangisannya.. subhanallaaahh...

Sekarang malem sebelum tanggal 12 july, sama banget kaya setahun yang lalu.. ngga bisa tidur!
bukan mikir macem-macem tapi lagi nungguin manggang cupcake ini  buat si bayi tadi yang mau tiup lilin besoknya.. ^__^



ini penampakan bayi kecil itu dari umur 0 sampai 11 bulan

Tania is turning 6

30 Juni 2014.


Happy birthday anakku...





Ulang Tahun kali ini sama kaya yang sebelumnya, bedanya kali ini kakak udah makin pintar..
Kakak udah bisa baca dan menulis.. jadi kakak insya Allah siap masuk ke sekolah dasar..

Karena udah bisa baca jadi mama bikin updatenya dalam bentuk surat buat kakak ya..

Kak, ngga berasa kamu udah 6 tahun sekarang..
waktu rasanya cepet banget deh.. kayanya baru kemaren mama ngelahirin kamu..