Tiara 11 Bulan

udah tanggal dua belas lagi...
udah semakin dekaatt waktunya..
yeaaayyy bulan depan tiup lilin dan gadis kecilku udah bukan bayi lagi...


yeaaaayy... aku sebelas bulaaann :)


cepet bangeeeettt siikkk..
hamil kmu waktu berasa cepeeet
trus sekarang ngurusin kmu.. kok ya cepet juga ya.. udah mau satu tahun ajah..


 


Bulan ini yang aku ingat nambah pinternya..

Udah makin lihai merangkaknya.... yeaaay bikin cape mamanya..
Klo bangun tidur ngga ada orang di kamar, udah turun sendiri dari kasur dan langsung merangkak keluar kaya gini nih... gambar di ambil tadi pagi..


aduuhhh... mama mana ya??

streching dulu aaaahhh

lengah dikit..langsung main ke tangga..

akhirnya berhasiil ambil apa yang dia mau..

Makin posesip sama mamanya.. kemana mama pergi ngekor ajah..
Pokoknya klo di rumah, mama nya jangan nongolin muka deh, pasti langsung minta ikut..
Oia hari ini juga dia perdana manggil aku "MAMA.." yeeess... setelah tadinya manggi nana.. -__-

Udah bisa joget klo di nyanyiin lagu pok ameame..
Udah bisa ciluk ba.. sambil ketawa ketiwi..
Udah makin emosional... sering ngamukk klo yang di pengen ngga keturutan..
Udah bisa nunjukin jidat nonong nya :D

Udah bisa di dandanin macem-macem sama mamanya :P


 

Udah makin jago selpih nya.. makin banyak gaya deh..


Udah bisa nguber kakaknya klo pagi pas sarapan.. karena kakaknya makan roti dan dia mau minta :))
Udah selalu gangguin kakaknya klo main...


Udah bisa makan nasi lembek...
Udah makin panjang rambutnya.. poninya udah mulai nutupin nonongnya :P
Udah makin banyak giginya.. sekarang ada 6 dan gede gede gigi nya.. trus hobby gigitin mamanya baik puting maupun lengannya..

giginya gedeee... yg dua diatas belum sempurna nongolnya

muka bantal :*

bergaya kya model :)

Udah makin banyak gaya klo nenen..

Berat badannya masih belum tau nih.. yang jelas nambah berat dan tinggi deh.. baju-baju udah mulai kekecilan lagi...

sehat terus ya cantiiikk... bulan depan insya Allah  tiup lilin..

we love you dek..

-Ayah, Mama, Kakak-


berhubung semalam tiba-tiba ipon mama mati dan banyak data yang hilang.. jadi fotonya rata-rata hasil tadi pagi sama hasil ambil di FB.. 


3 comments:

  1. wah ada yang mau ultah nih... sama2 kayak emma ya bulan juli ultahnya :D

    ReplyDelete
  2. 1 bulan lagi ultah ya Tiara

    ReplyDelete
  3. yg kaya marsha lucuuu, happy ulbul tiara

    ReplyDelete