Short Trip - Bogor

Klo dadakan itu biasanya lebih seru ya di banding klo direncana kan :)

Jadi cerita nya waktu itu bulek aku yang biasa jagain anak-anak lagi minta ijin untuk pulangkampung 2 hari, jadi aku terpaksa cuti buat jagain anak-anak dan si ayah latah ikutan cuti dadakan, soalnya pas pagi niatnya benerin mobil trus abis itu mau masuk, tapi karena udah kesiangan akhirnya ngga jadi masuk deh.. malah jemput si kakak pulang sekolah trus abis itu kita dadakan pergi buat jalan-jalan.

Niatnya pengen tektok ke bandung, tapi di pikir-pikir lagi takut ngga keburu karena baru keluar rumah abis dzuhur.. jadi akhirnya diputusin buat ke bogor aja yang deketan.

Ngapain ajah di Bogor? yang jelas intinya mau seneng-seneng sama anak-anak.. quality time deh sama mereka.. akhirnya kita pilih ke Kuntum Nursery Farmfiled buat nyenengin si kakak yang emang suka sama binatang.

Tengah malam..

2.30 am
Kebangun jam segini..

Liat suami sama anak anak lagi pada tidur pules..
Mukanya damai banget semuanya.. Mungkin sedang mimpi indah semuanya..

Tiba tiba kepikiran takut klo kehilangan mereka atau sebaliknya..
Bisakah aku tanpa mereka atau bisa kah mereka tanpa aku ??
Aku sangat mencintai mereka semuanya..
Belum siap rasa nya untuk membayangi hal itu..
Kehilangan itu ngga enak rasanya..

Ya Allah berikanlah kami semua umur panjang dan kesehatan, agar kami bisa selalu bersama sama..

Amien.

Diet Mayo

Finally...
hari ini saya khatam jadi koki buat masakin menu diet mayo di rumah.

Apa itu diet mayo? googling aja ya.. banyak kok referensinya dan salah satu nya aku baca dari sini.. thanks ya @irasistibble dan @indahwiyoga buat info tentang diet mayo nya.

Jadi ceritanya kan tahun ini, adik iparku (lelaki) mau nikah dan badan dia beda bangeet sama kakaknya yg tergolong kurus. Klo adeknya gemuk, jadi kurang indah aja nanti klo buat dipajang di pelaminan.. jadi aku yang ribut suruh dia diet dan dia bilang mau asal di masakin.

Akhirnya kita sepakat tanggal 2 mei untuk memulai diet mayonya, teruuuss demi menghemat tenaga dan juga gas *perhitungan banget.. daripada masak buat satu orang doang, akhirnya dibikin buat dua orang dan saya ceritanya mau ikutan nebeng hehehehe..

Tiara 10 bulan

Alhamdulillaaahh..
Kemarin tiara genap 10 bulan..
makin pinter, makin sehat, makin aktip, makin cantiiikk dan mukanya makin mirip emakny hahahhahaa... ini penting banget karena yang nomor satu udah mirip bapaknya, kan ngga adil banget klo anak-anak mirip bapaknya semua..masa sama emaknya cuma numpang gede di rahim doang :))



yuks kita apdet apa aja yang baru di 10 bulannya.