Masih di uji - tiara kena cacar air

Ternyata ujian dari Allah belum selesai..
Kirain long wiken kemaren, kita sekeluarga bisa jalan jalan untuk sekedar refreshing tapi ternyata cuma bisa ngemall sebentar ajah... 

Itupun buru buru pulang karena si ayah ngga enak bdan.. Seperti nya dia mulai tumbang, efek kemarin kemarin.. 
Pas malemnya tiara rewel banget, kirain karena teething dan pilek juga.. Tapi ternyata pas paginya ada bentol bentol merah yg semakin banyak.. Awalnya cuma satu di punggung pas hari sabtu, tapi ternyata pas minggu nya langsung banyaak.. 


Kurang lebih seperti ini dan langsung di yakini ini positif cacar air :'(





Senin malam mulai ada demam dan sampai kemaren sore, makin tambah banyak keluar lesi nya.. Seperti ini..


Mukai rewel karena mungkin mulai gatel dan ada juga sebagian yg mengering pagi ini..
Semaleman demam trus nangis pengen garuk dan aku cegah, dia ngamuk.. Tapi ya kudu di tega in demi kebaikan.. 

Cepet sembuh ya dek.. Semoga ngga nularin ke kakaknya.. 

Semoga badai ini cepat berlaluu.. 

9 komentar:

  1. Tiara, cepat sembuh ya nak...biar bisa main2 lagi sama kakak Tania

    BalasHapus
  2. moga2 cepet sembuh yaaa... kasiaaannn... :(

    tapi sisi positifnya mendingan kena cacar air nya pas kecil begini ya biar gak berbekas.. ya gak...

    BalasHapus
  3. Aduh...lagi musim kayaknya ya cacar air ini. Tania udah pernah diimun varicela kan Ke?

    Moga Tiara lekas sembuh yaa...kebayang itu gimana susahnya yang dirasain Tiara. Lekas sembuh ya Tiara, lekas pergi jauh2 semua cacarnya yaa

    BalasHapus
  4. @mak yani...
    amiiieenn... makasiiihh ya mak

    @arman..
    bener man.. sisi positif nya bersyukur kenanya sekarang lebih enak ga berbekas.. mana dia kebanyakan di muka lagi..
    btw thanks doa nya ya man :)

    @allisa
    alhamdulillah kakaknya baru januari kmrn vaksin varicella.. jadi aku rada tenangan sih.. ya semoga beneran ga nular..

    makasiihh ya lis..

    BalasHapus
  5. cepat sembuh tiara, orang gede aja kalau kena cacar g enak banget apalg anak2....
    smg cacarnya sgr pergi yaaa. amiin

    BalasHapus
  6. Semoga cepat sembuh, Tiara...
    Gak kebayang katanya kan gatel ya. Kita yang udah segini aja gak kuat pengen garuk apalagi seumuran Tiara ya, ke.

    BalasHapus
  7. kasihan ya kalau anak kecil kena cacar. Semoga lekas smebuh ya

    BalasHapus
  8. Cepet sembuh, Tiara.. :(

    BalasHapus
  9. Tiara, semoga cepat sembuh, ya

    BalasHapus