Edisi Long weekend

Long weekend kemaren ngapain ajah?

pertama..
bangun tidur saya ngucap alhamdulillaaah.... ngeliat anak-anak sehat banget setelah hampir sebulan berkutat sama penyakit.
Bangun tidur edisi liburan kali ini, di tiban sama anak no 2 trus sambil tangannya ngelus ngelus muka aku dan langsung dipeluk sama anak yang no 1 yang berakhir dengan kruntelan di kasur.. alhamdulillaaahh akhirnya bisa ngerasain libur dengan tenang.

Hari Jumatnya, males-malesan di rumah sampai siang trus lanjut ke rumah eyang buat mampir, hari ini kita mampir doang dan ngga nginep kaya biasanya karena memang ada acara lain.

Hari ini nambah anggota baru setelah ayah beli sepasang kelinci kecil yang lucu buat si Kakak, dinamain tobi dan puci, si kakak seneng bangeet punya peliharaan dan ngga berhenti mainan kelinci nya walau awalnya rada takut dan geli, klo ade mah gemesan sama kelinci nya, mau diremes mlulu -___-"


toby dan puci.. semoga aweet ya :)


Pulang dari rumah eyang langsung istirahat di rumah..
Alhamdulillah lagi, nafsu makan anak anak lagi bagus semua.. jadi makannya pada banyak dan mama nya pun hepiii :D


Sabtunya kita ada rencana mau jalan-jalan.. yeaayy mau makan enak di traktir sama om danu yang ulang tahun dan pulangnya kita ngemoll.. akhirnya bisa ngemall lagi ^_^


Histeris ketahuan ngacak-ngacak mainan kakaknya :D

junior master chef nya mama hihihihhhi...

paginya main-main dulu dirumah.. si kakak sibuk sama kelinci barunya dari bangun tidur langsung yang dipegang kelincinya.. si ade ngapain? ade ngacak ngacak semua mainan nya kakak ajah dan eksplor rumah kesana kemari bikin gempor mama nya... semoga bisa bikin mamanya kuruuuss.. amiiien :D


Shoes Of the day


Siangnya kita ke abuba buat makan siang bareng sama om danu dan calon istrinya, abis itu baru kita ngemol dan rencananya mau absen di mall favoritnya ayah yaitu gandaria city.. udah lama ngga absen kesitu..hihihihi
kali ini kostum tania dan tiara bisa didandanin pake baju kembaran dooongg.. klo yang ini mama nya seneng bangeet, abis nemu jeans nya tania waktu bayi dan udah muat di pakai tiara trus disamain juga sepatunya mereka berdua biar makin kompak kaya pake seragam :))


salmon steak nya lumayan enak :)
Sampai di abuba pas jam makan siang sekitar jam 1an, aku nyobain pesen salmon steaknya trus buat tania chicken steak dan yang lainnya sirloin steak. Tiara cukup duduk manis makan potato wedges ajah deh yang berakhir banyakan yang di bejek bejek doang dibanding yang masuk ke mulut :(

Selesai makan langsung ke GanCit.. tujuan pertama ke ace hardware nyari refill kain pel trus abis itu mau ke amazon buat ngabisin saldo kartu nya tania, di situ kita ajak ade naik mainan, reaksinya seneng campur histeris sambil teriak-teriak gituh deh.. pokoknya norak bangeet tapi lucuukk :))
mukanya itu loh ngeliat heboh nya suasana sekitaran dan banyak suara sama lampu yang bikin dia excited banget.. kya anak kampung deh ngga bisa woles hahahahhaa..




selesai main, biasa deh langsung ke toko mainan buat nyenengin si kakak, ayah sama om nya, walau ngga beli pun si kakak udah hepi bisa keliling toys kingdom.. hehhehehehe

akhirnya ngemoll kali ini ditutup dengan belanja mingguan nya si mama untuk keperluan makan anak-anaknya :)

Minggunya kita bangun pagi semua..
Ada acara arisan keluarga dari pihak ayah ke anyer, tepatnya ke pantai florida anyer bukan amrik ya :P
yeaaay untuk pertama kalinya tiara jalan-jalan ke pantai :)

happy face :*

alhamdulillah cuaca cerah hari itu, ngga hujan hanya angin yang lumayan kenceng dan ombak yang lumayan tinggi, jadi cuma boleh main-main dipinggir pantai ajah.. gpp itu ajah udah bikin anak-anak hepi.
Tiara pas pertama kali berdiri diatas pasir rada geli gimana gituhh.. lucuuu reaksinya apalagi pas pasirnya ke sapu ombak.. langsung diangkat kaki nya hahhahahahha...

Kaki kecil nan montok




Kita ngga lama lama disini soalnya besok kan harus masuk kerja, trus si kakak juga dari pagi badannya rada sumeng, kayanya sedikit kecapean dia. Setelah di balurin bawang plus minyak kayu putih dan minum obat demam, pagi ini suhu nya normal lagi.

yang bikin hepi liburan long wiken kemaren adalah selama jalan ngga ketemu sama yang namanya macet.. semua nya lancar jaya.. :D

Alhamdulillaahh bisa nikmatin liburan kemaren dan hepi bangeett rasanya :)

mudah-mudahan bulan depan yang konon banyak liburnya juga, semuanya bisa di nikmatin... amiiieennn

5 comments:

  1. seru ya long weekendnya... emang paling penting itu kalo semua pada sehat ya... udah pasti happy dah.. :)

    btw kelincinya lucu2 banget...

    ReplyDelete
  2. Kakinya bikin laper xD
    Seneng deh ngliat anak-anak bisa dikembarin. Sehat terus yaaaaaa ;)

    ReplyDelete
  3. kunjungan perdana dan salam perkenalan, silahkan berkunjung balik, barangkali berminat saya punya banyak vcd pembelajaran anak2, sangat cocok sekali untuk mengasah kecerdasan dan kemampuan anak serta membantu mendidik ,membangun karakter dan moral anak sejak usia dini, semoga bermanfaat dan ditunggu kunjungan baliknya ^_^ terima kasih

    ReplyDelete
  4. expresinya seneng banget ya mainin mainan kakak

    ReplyDelete
  5. horee semua udah sehat
    seru dan padat banget ini weekendnya... :)
    tiara keliatan seneng banget dan udah pinter ya berdirinya di tempat masak2an itu
    aku pengen tuh pny satu ruangan baut isi mainan anak2 tapi apa daya belom ada tempatnya hehe..
    oh ya si tania mirip banget sama suami yaaa plek2, tiara juga mirip sih... hehe

    ReplyDelete