Putriku :)

Selamat Sore pemirsaahh..
Sore ini aku kangeen banget sama anak-anak, jadi lihat-lihatin foto mereka ajah deh..

Postingan ini postingan iseng.. cuma mau nampilin foto-foto ajah..
kebetulan nemu foto yang temanya mirip antara tania dan tiara, waktu fotonya juga sama yaitu umur 9 bulanan.. cekidot ya..

kakak Tania (9M)



Ade Tiara (9m)



Trus ini ada foto - foto waktu weekend kemaren.. mereka main bareng dan akur :)
Damai hati ini lihat anak-anak pada sehat dan main bareng..
kompak selalu ya putri-putriku cantiik..

kompak seharian main bareng di ruang bermain

playing bubble

Pelita Village Ciseeng

Kemarin si kakak fieldtrip lagi..
kali ini lebih seru yaitu outbound ke Pelita desa di Ciseeng bogor.
Aku cuti untuk nemenin.. walau ga nemenin juga tetep harus cuti lah karena ya kerjasama sama bulek ku untuk siapa yg ikut dampingin si kakak dan siapa yg jaga ade.

Berangkat dari sekolah jam 8an..
Awalnya bis di pisah antara ibu dan anak..
Alhamdulillah aku bisa sederetan bangkunya dengan salah satu ortu temennya kakak yang aku kenal... maklum saya tidak aktif di sekolahan jadi bisa dibilang minim banget temennya :)

Sampe di Pelita Desa (Pelita Village) sekitar jam 9.30wib, rammeee banget ada banyak bis rombongan yang ikutan outbound hari itu.


Awalnya anak-anak dikumpulin dan disuruh baris teratur untuk masuk ke dalam nya lalu diikuti para pendamping di belakang barisan anak.
Pertama kita di kumpulkan di satu ruangan besar untuk di kasih snack pembuka berupa jagung rebus dan teh manis, disini juga diberitahu bahwa anak-anak selama mengikuti kegiatan hanya memakai kaos kaki dan semua barangnya disimpen disini.

Edisi Long weekend

Long weekend kemaren ngapain ajah?

pertama..
bangun tidur saya ngucap alhamdulillaaah.... ngeliat anak-anak sehat banget setelah hampir sebulan berkutat sama penyakit.
Bangun tidur edisi liburan kali ini, di tiban sama anak no 2 trus sambil tangannya ngelus ngelus muka aku dan langsung dipeluk sama anak yang no 1 yang berakhir dengan kruntelan di kasur.. alhamdulillaaahh akhirnya bisa ngerasain libur dengan tenang.

Hari Jumatnya, males-malesan di rumah sampai siang trus lanjut ke rumah eyang buat mampir, hari ini kita mampir doang dan ngga nginep kaya biasanya karena memang ada acara lain.

Hari ini nambah anggota baru setelah ayah beli sepasang kelinci kecil yang lucu buat si Kakak, dinamain tobi dan puci, si kakak seneng bangeet punya peliharaan dan ngga berhenti mainan kelinci nya walau awalnya rada takut dan geli, klo ade mah gemesan sama kelinci nya, mau diremes mlulu -___-"

Tiara 9 bulan

kali ini agak telat mau update tentang tambah bulan nya Tiara..


Alhamdulillaah anakku yang cantik ini sekarang udah 9 bulan :)
klo kata temenku, klo sedang sehat waktu rasanya berlalu cepet benerr tapi klo sedang sakit waktu kyanya pelan bener.

bener banget!

3 bulan lagi, si bayi lucu ini akan jadi anak kecil alias toddler..
artinya nanti ngga ada bayi lagi di rumah.. tapi bukan berarti nanti akan segera bikin bayi baru ya.. hahhahahhaha...


Gimana perkembangan bulan ini?

Curahan Hati..

Klo hidup di umpamakan seperti roda yang berputar..
Saat ini saya sedang berada di posisi putaran terbawah..
Dan saya masih optimis pada saat nya nanti akan berada di posisi atas lagi...

Klo hidup diumpamakan seperti tanjakan dan turunan..
Saat ini saya sedang berada di turunan yang paling curam..
Dan saya masih berusaha untuk pelan pelan agar bisa menanjak sampai di puncak teratas..

Ujian sedang datang terus pada saya..
Mungkin Sang Pencipta sedang berusaha untuk memberikan sentilan terhadap saya..
Mungkin Sang Pencipta sedang berusaha mengajari saya untuk mencari hikmah dari ini semua..
Mungkin Sang Pencipta sedang berusaha mengajari saya untuk lebih bersabar, lebih kuat, lebih tegar dsb..
Yang jelas saya percaya bahwa Sang Pencipta masih sayang kepada saya...

Insya Allah pada waktu nya nanti akan ada hikmahnya..
Saya hanya bisa berusaha berpikir positif dan berdoa dalam menghadapi semuanya..
Tetap tegakan kepala.. tarik nafaas panjang... life must go on..
Semoga badai ini cepat berlalu...
Amiiieennn...

Selamat weekend semuanya :)

Masih di uji - tiara kena cacar air

Ternyata ujian dari Allah belum selesai..
Kirain long wiken kemaren, kita sekeluarga bisa jalan jalan untuk sekedar refreshing tapi ternyata cuma bisa ngemall sebentar ajah... 

Itupun buru buru pulang karena si ayah ngga enak bdan.. Seperti nya dia mulai tumbang, efek kemarin kemarin.. 
Pas malemnya tiara rewel banget, kirain karena teething dan pilek juga.. Tapi ternyata pas paginya ada bentol bentol merah yg semakin banyak.. Awalnya cuma satu di punggung pas hari sabtu, tapi ternyata pas minggu nya langsung banyaak..