Kolase foto

Niat banget bikin kolase fotonya si kakak..

Pas bikin berasa balik ke masa lalu.. halaaaaaahhh
Eh tapi serius, liat foto-foto ini berasa baru kemaren.. ternyata sekarang anaknya udah mulai besar..
Terharu bangeet, kayanya baru kemaren ngelahirin dia, tapi sekarang malah udah ada adiknya.. eeaaaaaa :))



Tania dari newborn sampai 1tahun


Tania dari Tahun ke Tahun

Tania dari newborn sampai 5,5 tahun

Mudah-mudahan nanti Tiara juga bisa dikumpulin fotonya dan di bikin kolase kya gini..
Teruuus yang paling gong nya adalah iseng ngebandingin tania sama tiara dan hasilnya seperti ini..

Antara Tania dan Tiara dari 1 bulan smp 5 bulan
Mereka berdua  MIRIIPPPP

pantesan berasa balik ke jamannya tania dulu klo pas lagi ngeliatin muka nya Tiara sekarang..
dan dua-duanya sukses mirip bapaknya... emaknya ngga kebagian babarblaaassss T_T

Sehat-sehat terus ya anak-anak cantikku :-* :-* :-*

8 comments:

  1. Naaw.. lucu kolasenyaa.. Jadi berasa banget ya pertumbuhan si Tania dari kecil sampe gede.. Aku nanti juga mau gituuuuuuh.. hihihi

    ReplyDelete
  2. wah iya beneran mirip!!! :D

    ReplyDelete
  3. hihihi iya mirip banget tania sama tiara...

    lucu banget sih kolasenya mba...

    ReplyDelete
  4. Bener2 mirip Kee... kayak anak kembar yaa Tania ama Tiara inihh..;))

    ReplyDelete
  5. Mirip.. Lucuuuu Ke, demen deh liat bayi sama batita gitu :D

    ReplyDelete
  6. lucu banget, tp kalau udah besar dikit, terkadang suka nyebelin, konon katanya sih mba :)

    ReplyDelete
  7. @bebe..
    iya be.. kudu di dokumentasiin bulan ke bulannya.. apalgi jago moto kya lo pasti lebih keren deh..

    @arman. dian, desi, mba lidya
    benerkan mereka mirip banget berasa punya anak kembar beda umur jauh :D

    @yeye
    bayi sama batita emang ngegemesin banget!

    @andy..
    anak kecil ngga semua nya nyebelin kok.. tergantung prilakunya mereka juga :D

    ReplyDelete