Taman Mataram



Pertama kali lihat taman ini, waktu dulu mau berangkat kerja dari rumah eyang, trus tahu lebih lengkap tentang taman ini dari ayahnya yang sudah pernah duluan ke taman ini.

Makanya pas kebetulan ada waktu dan lagi abis makan dari daerah benhil, langsung deh kita menuju kesitu untuk main-main atas rekomendasi dari ayah.


Taman ini tergolong baru di bangun dan letaknya sangat strategis di pusat kota banget, tepatnya bersebelahan dengan Al-azhar pusat.


Taman yang terletak di jalan mataram ini, dulu nya bekas SPBU lalu di pugar jadi sebuah taman cantik dan menyenangkan bisa main kesitu.


Tamannya bagus, dengan lahan hijau yang lumayan luas trus banyak bunga-bunga, dan yang bikin Tania hepi adalah banyaknya mainan yang bisa di mainkan sama dia. Apalagi waktu kita kesana cuaca lagi mendukung banget, ngga panas terik jadi makin puas deh dia mainnya.




Sampe ngos-ngosan main lari-lari sama ayahnya dan juga main mainan lain seperti ayunan trus semacem mainan seperti alat fitness yang saya tidak tahu nama pastinya.
 
Oia waktu main-main ke taman ini, kita mengajak para eyang sama tiara juga dan mereka semua ternyata senang main ke taman ini. 



Menurut aku taman ini cukup rekomen buat dikunjungi lagi dan lagi karena semua fasilitas nya masih terpelihara dengan baik, mungkin karena masih baru. 

Tapi ada satu kelemahan taman ini, karena bekas spbu, terkadang masih tercium sediikiitt bau bahan bakar.





walau begitu, kita ngga kapok kok main kesini, next time mungkin akan main-main kesini lagi sampai nunggu tiara udah bisa lari-lari kali ya.. jadi bisa main kejar-kejaran sama kakaknya disini :D

4 comments:

  1. ternyata disana juga ada taman yang ada alat fitness nya ya... disini juga ada, dan gua merasa lucu banget. hehehe.

    ReplyDelete
  2. Masih sepi ya, Ke? Mo coba ah minggu-minggu ini, tergantung jadwal Bapake :D

    ReplyDelete
  3. harus makin banyak taman seperti ini di Jakarta ya, tapi mudah2an bisa dirawat ya

    ReplyDelete
  4. @arman
    iya man.. disini ternyata ada juga, ngga mau kalah sama yg diluar negeri :D

    @della
    masih sepi banget bu waktu gw kesana

    @mba lidya
    iya mba.. mudah2an terawat teruus

    ReplyDelete