Puncak - Cimory Riverside

Niat jalan-jalan dadakan kali ini malah sukses bikin happy..
Berawal dari Sabtu pagi, anak-anak tumben jam setengah enam udah bangun, padahal cuaca saat itu enak banget buat bobo manis.. mendung abis.. akhirnya kita berempat duduk duduk diteras nikmatin udara pagi.

Dari situ, tercetus ide klo besok pagi kita jalan-jalan ke puncak yuks.. kayanya enak banget nih nikmatin pemandangan hijau disana.

Minggu pagi, jam 6 teng tanpa mandi cuma cuci muka dan gosok gigi, langsung cus ke puncak..
Tol Jagorawi lancar jaya, sampai masuk ciawi semuanya masih lancar banget.. alhamdulilllaaahhh..

Begitu naik sedikit mulai lah keliatan gunung yang di selimuti kabut pagi itu..
Jam 7 an kita udah sampa di puncak pass dan parkir, niat awal mau lihat yang hijau-hijau tapi ada daya ternyata kabut tebel banget dan gerimis on off gituh.. akhirnya kita diem di dalam mobil sambil sarapan bubur ayam gerobakan.. hhmm nikmaaaattt walau pemandangan sekitar kaya asep ajah..


Begitu nyoba keluar mobil... brrrrrrrr dingiiiiiiiinnn plus kadang ada angiiin..
Akhirnya cuma foto-foto sebentar, abis itu masuk mobil lagi...
Enak sih udaranya, tapi ini anak kecil sama bayi takut jadi sakit.



Akhirnya jam 8.30 kita putusin untuk turun dan langsung menuju cimory riverside.. yeaaaayyy..

Cimory saat itu masih sepiiii banget, ya iyalah baruu buka ajaaahh.. jadi bisa bebas pilih parkiran dan bebas foto-foto trus keliling shop nya sesuka hati.

Disini kita ngga makan berat, cuma minum kopi plus minum susu ajah..
Cuma tania yang mesen nasi goreng dan itupun berdua sama ibu menyusui yang gragas terus :D

 
 Selesai makan, tania ngga sabar mau main-main.. 

  

Puas main kita langsung foto-foto di pinggir sungainya..
Subhanaallaaaaaaahhhhh... baguuus nya.. *lebay tapi beneran bagus.. seger banget ngelihat yang ijo-ijo gituh.

 






udah puas menikmati yang hijau hijau trus kita beli susu dan yogurt buat oleh oleh orang rumah dan langsung pulaaangg ke tanjung duren nganter eyang kakung dan mampir sebentar dan malemnya kita langsung pulang ke depok lagi.. alhamdulillah seharian itu jalanan bersahabat banget, ngga ada macet sama sekali...

walaau cuma sebentar tapi menyenangkan banget deh.. next time pasti kita balik lagi dan ngajak eyang uti pastinya, cz dia ngiri kemaren ngga di ajak :D

7 komentar:

  1. Iigh suka liat sungainyaaaaa... keliatan asri bangeeeet. Itu di resto Cimory itu yaaah?

    BalasHapus
  2. Jalan2nya singkat, tapi menyenangkan ya, Mba.
    Itu Sungainya benar2 indah, sejuuk silir2 keknya. :)

    BalasHapus
  3. walaupun sebentar tapi bikin seger ya

    BalasHapus
  4. dadakan tapi seru ya mak...
    gw juga udah lama pengin kesana tp belom kesampaian hihihi..

    Btw Uti kemana? kok gak diajak? *kepo :)

    BalasHapus
  5. Pengen banget ke Puncak dari kemarin2, Ke. Tapi selalu parno kejebak macet kalo pas turun.

    BalasHapus
  6. Udah balik langsing nih Nike, hehehhe.. *salah fokus*

    BalasHapus
  7. gak bs turun ke sungainya, ya? Kyknya enak bgt bs main air di sana :D

    BalasHapus