Tania & Tiara

Outfit by little bhubu


Mirip kah mereka berdua?
Yang jelas masih tetap gedean si kakak klo untuk ukuran badannya..
Hidungnya menang ade nya...
Rambutnya beda banget! 
Satu halus trus yang satu lagi jabrik :))
Trus yang jelas kesamaannya adalah....
Sama sama chubby dan berkulit coklat :)

Walau beda tapi tetep cinta ayah dan mama sama besar nya untuk kalian berdua..

Sehat terus ya anak anak gadisku :*




4 comments:

  1. Miripppp.. hihihi

    Sehat terus yah gadis-gadis cantik :*

    ReplyDelete
  2. Tania mukanya lebih feminim ya Ke, mgkn karena rambutnya yang alus kali' yah... tapi dua2nya cantik, kok...salam buat T2 ya Ke, hehe..

    ReplyDelete
  3. Miriiiiip banget deh mereka berdua yaa..kayak anak kembar Ke, kalo di jejerin gini fotonya.. ;)

    ReplyDelete
  4. ada miripnya tapi gak sampe banget sih ya... :D

    ReplyDelete