Buang muka sama timbangan...

Duluuu sebelum nikah timbangan 59kg..
Awal hamil tania timbangan 60kg
Pas mau lahiran tania 85kg sajah... *tutupmuka
Pas masuk kantor abis cuti jadi 62kg... Senyum lebar banget waktu itu..

Tapiiii selesai nyusuin tania, angka timbangan merangkak naik jd 68kg smp pada akhirnya 70 kg pas awal hamil tiara.. T_T

Pas mau ngelahirin tiara, timbangan 84kg... Buseeettt kenapa selalu gede ya angka nya :(((

Pas mau balik ngantor, nimbang lagi dan angka nya adalah 72kg.. 

Sekaraaang itu jarum timbangan mentok ajah di angka 70-71 kg... 

Susah banget bawa jarum nya geser lagi ke kiri.. Padahal mah ya... Maksud hati pengen gitu ke angka 65 kebawah, syukur - syukur bisa sampe 60 lagi.. Tapi kya nya susah beneer deh.. Apalagi seharian kemaren diajak makan enak terus.. Huuuaaaaa mimpi banget kali yak bisa kurus lagi -____-

Kmrn siang, makan iga bakar di daeng Naba


Makanannya full lemak begitu.. Gimana mau angkanya turun coba..

Tiara aja sampe bingung mau makan yang mana.. Hahahahaha

Trus pas malem, ade ipar ngajak makan menggila di Dimsum Bamboo 


Ampuuunnn itu makanan dimsumnya endeuuus dan gw sukses makan banyak!

Makin musuhan deh sama timbangan, secara seharian itu perut gw hepi banget dikasih makan enak terus.

Dan pagi ini...

 Walau makan banyak teteeep aja angka nya segitu, itulah indahnya masa menyusui bisa makan enak dan angka timbangan bgga naik-naik banget :D

Tapiii gw tetep mau balik ke kepala 6 lagi.. Walau kata pak suami, yg lebih penting itu pakai korset biar perutnya kenceng lagi, bukan kurus tapi perut nya gede kya masih hamil 4 bulan... 

Huaaaa langsung menatap ke arah perut trus buang muka sama timbangan dan ambil korset buat di pake..

Soalnya gw emg ga terlalu betah pake korset, tapi omongan pak suami itu bikin JLEB banget :)))

Tapi tetep masih pengen jd 60 an lagi..mohon doanya ya temen-temen ;)

6 komentar:

  1. Walau kata pak suami, yg lebih penting itu pakai korset biar perutnya kenceng lagi, bukan kurus tapi perut nya gede kya masih hamil 4 bulan...

    ----- ikutan tertusuk2 deneger komennya.. *sambil menatap perut

    BalasHapus
  2. Hehehe...sukses ya Ke buat nurunin angka di timbangan dan ngurusin perut ^_^

    BalasHapus
  3. Semangat Ke..

    Gw sampe hamil ini pun ga bisa turun banyak, pdhl millie udah ga asi dr umur 1th. Bnr2 doyan makan ini mamaknya :p

    BalasHapus
  4. bunda 3R

    iya.. kata2nya menusuk hatiku :D

    allisa
    hihihihi... doain ya.. :)

    yeye
    tooosss.. gw juga doyan banget makan makanya ga kurus2 juga

    mba lidya
    makasiiihh doanya mba :)

    BalasHapus
  5. Memang ya, masalah ibu2 abis melahirkan itu....timbangan!!

    Tapi kan sayang ke kalo makanan seenak itu dicuekin hihihi....dietnya ntar2 aja

    BalasHapus