Akhirnya bisa tengkurep..


Yeaaayy akhirny berhasil ambil foto tiara lagi tengkurep dan angkat kepalanya..

Mulai minggu minggu kemaren nambah lagi milestone nya tiara, diumur 3m10d akhirnya dia mulai miring miring dan tepatnya sabtu kemaren, aku ngeliat sendiri dia tengkurep sendiri.. Yeaayy :D

Alhasil sekarang tiap malem makin kegusur deh lahan buat ayah dan mama nya tidur.. Kasur bener bener di kuasain sama dua bocah -____-

Paling kasihan si ayah, akhirnya dia harus rela tidur ga bareng kita.. Udh ga muat ciinn.. Kalah sabotase nya :))

Udah mulai tengkurepan berarti udah makin ekstra hati hati nih, takut dia ngeguling dari kasur, walau saat ini masih belum bisa balik terlentang sendiri tapi pasti sebentar lagi tiara makin eksis deh dirumah.. Kudu buru buru pasang javabed lagi nih buat jaga-jaga..

Ternyata masih seru banget deh, lihat perkembangan anak bayi lagi ;)

5 comments:

  1. dudududu sebentar lg eike nih ngerasain beginian hehehe

    yeay, Tiara dah mulai tengkurep, pasti nti ga kerasa dah bs ini itu deh, perkembangan anak2 skrg kan cpt2 yah mak..

    Semoga Tiara sehat selalu yah :)

    ReplyDelete
  2. Allhamdulillah ikut senang mbak atas perkembangan Tiara. Lucu kalau bayi tengkurap gitu ya

    ReplyDelete
  3. halo salam kenal ya mbak.. anakku juga sama, lahirnya 12 July 2013.. selamat ya udah bisa tengkurep..

    ReplyDelete
  4. yeye..

    iya bentar lagi lo ikutan ngerasain excited nya :D
    sehat terus ya bumil..

    mba lidya
    iya mba.. lucu udha lama ngga ada bayi.. makasih ya..

    mba bonnita
    salam kenal juga ya mba... aku udah mampir diblognya :D

    ReplyDelete
  5. Huaaa... udah bisa tengkurep sendirii.

    Ya ampun kesian papanya kena gusur yaa.. Tp demi anak gpp yah.. :D

    ReplyDelete