Akhirnya bisa tengkurep..


Yeaaayy akhirny berhasil ambil foto tiara lagi tengkurep dan angkat kepalanya..

Mulai minggu minggu kemaren nambah lagi milestone nya tiara, diumur 3m10d akhirnya dia mulai miring miring dan tepatnya sabtu kemaren, aku ngeliat sendiri dia tengkurep sendiri.. Yeaayy :D

Alhasil sekarang tiap malem makin kegusur deh lahan buat ayah dan mama nya tidur.. Kasur bener bener di kuasain sama dua bocah -____-

Paling kasihan si ayah, akhirnya dia harus rela tidur ga bareng kita.. Udh ga muat ciinn.. Kalah sabotase nya :))

Udah mulai tengkurepan berarti udah makin ekstra hati hati nih, takut dia ngeguling dari kasur, walau saat ini masih belum bisa balik terlentang sendiri tapi pasti sebentar lagi tiara makin eksis deh dirumah.. Kudu buru buru pasang javabed lagi nih buat jaga-jaga..

Ternyata masih seru banget deh, lihat perkembangan anak bayi lagi ;)

Buang muka sama timbangan...

Duluuu sebelum nikah timbangan 59kg..
Awal hamil tania timbangan 60kg
Pas mau lahiran tania 85kg sajah... *tutupmuka
Pas masuk kantor abis cuti jadi 62kg... Senyum lebar banget waktu itu..

Tapiiii selesai nyusuin tania, angka timbangan merangkak naik jd 68kg smp pada akhirnya 70 kg pas awal hamil tiara.. T_T

Pas mau ngelahirin tiara, timbangan 84kg... Buseeettt kenapa selalu gede ya angka nya :(((

Pas mau balik ngantor, nimbang lagi dan angka nya adalah 72kg.. 

Sekaraaang itu jarum timbangan mentok ajah di angka 70-71 kg... 

Susah banget bawa jarum nya geser lagi ke kiri.. Padahal mah ya... Maksud hati pengen gitu ke angka 65 kebawah, syukur - syukur bisa sampe 60 lagi.. Tapi kya nya susah beneer deh.. Apalagi seharian kemaren diajak makan enak terus.. Huuuaaaaa mimpi banget kali yak bisa kurus lagi -____-

Kmrn siang, makan iga bakar di daeng Naba


Makanannya full lemak begitu.. Gimana mau angkanya turun coba..

Tiara aja sampe bingung mau makan yang mana.. Hahahahaha

Trus pas malem, ade ipar ngajak makan menggila di Dimsum Bamboo 


Ampuuunnn itu makanan dimsumnya endeuuus dan gw sukses makan banyak!

Makin musuhan deh sama timbangan, secara seharian itu perut gw hepi banget dikasih makan enak terus.

Dan pagi ini...

 Walau makan banyak teteeep aja angka nya segitu, itulah indahnya masa menyusui bisa makan enak dan angka timbangan bgga naik-naik banget :D

Tapiii gw tetep mau balik ke kepala 6 lagi.. Walau kata pak suami, yg lebih penting itu pakai korset biar perutnya kenceng lagi, bukan kurus tapi perut nya gede kya masih hamil 4 bulan... 

Huaaaa langsung menatap ke arah perut trus buang muka sama timbangan dan ambil korset buat di pake..

Soalnya gw emg ga terlalu betah pake korset, tapi omongan pak suami itu bikin JLEB banget :)))

Tapi tetep masih pengen jd 60 an lagi..mohon doanya ya temen-temen ;)

Kakak dan Sekolah Barunya..


Udah lama ngga update soal si kakak Tania..
kali ini mau update soal sekolahnya ya..

Jadi tahun ini Tania masuk TK B di sekolah barunya di Depok, sebenernya rencana awal itu kita baru mau pinndah tinggal di Depok full itu pas Tania masuk sekolah dasar (sd), tapi ya ternyata rencana berubah karena aku di kasih anugrah anak kedua, pindahnya pun dipercepat ketika adiknya lahir.

Mau mewek liat foto ini.. time flies.. udah gede anaknya bu :')


Tania & Tiara

Outfit by little bhubu


Mirip kah mereka berdua?
Yang jelas masih tetap gedean si kakak klo untuk ukuran badannya..
Hidungnya menang ade nya...
Rambutnya beda banget! 
Satu halus trus yang satu lagi jabrik :))
Trus yang jelas kesamaannya adalah....
Sama sama chubby dan berkulit coklat :)

Walau beda tapi tetep cinta ayah dan mama sama besar nya untuk kalian berdua..

Sehat terus ya anak anak gadisku :*




Tiara 3 bulan...

12 oktober 2013...
Tiara ulang bulan yg ke tiga..
Artinya juga si mama cuti nya udah kelaarr :(
Yup, udah seminggu ini aku ngantor dan alhamdulillah semua lancar.. Anak anak ku emang pada tau diri deh..  Ngga ada yang rewel dan ga ada laporan yang aneh aneh dari bulik aku yg jagain mereka.. *proudmama :D

Di umur 3 bulan ini..

Tiara udah mulai responsif walau kadang masih cuek banget, udh bisa senyum klo dideketin..

Udah mulai angkatkepala kya pushup gituh walau susah payah.. Kita belajar terus ya dek..

Udah mulai miring miring juga hampir mau tengkurep... Kudu ekstra jagainnya nih sekarang, ngga boleh lengah dikit..

Udah makin heboh klo ngoceh, kadang klo dicuekin suka teriak2 sendiri.. Kyanya sama cerewetnya kya kakaknya :D

Minggu kemaren udah nambah imunisasinya yaitu DPT, polio di bidan yg temennya eyang trus HIB nya nyobain di dsa nya RS mitra keluarga depok.

Perkembangan tubuhnya sekarang :
Berar badan 6,4kg
Tinggi nya 63cm
Dan alhamdulillah semua baik-baik ajah..

Makin hari makin kya cowo deh mukanya.... Hahahhahaha kyanya gara gara obsesi pengen punya anak cowo deh ;) :P
Ini update foto terbaru nya 

Oia saat ini tiara lg demam karrna batpil ketularan kakaknya... Akhirnya ngerasain jyga punya anak dua yg sakit barengan T_T

Mohon doanya ya biar anak anakku cepet sembuh...