Tania 5 Tahun (Bukan Balita Lagi)



30 Juni 2008 - 30 Juni 2013
Tepat 5 tahunnya Tania Sekar Andhini..
Time flies.. dia sudah bukan balita lagi :')

Kami sebagai orang tua merasa sangat bersyukur atas anugerah terindah dari Allah SWT ini..
Makin hari makin sayang dan makin cinta sama Kakak Andhin..
Semoga Allah selalu membantu dan membimbing agar kami slalu dapat menyayangi nya, menjaganya, mendidiknya serta memberikan yang terbaik untuknya agar ia slalu bahagia...amien.


Ulang tahun kali ini tidak ada perayaan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya.
Hanya tiup lilin dan makan-makan bareng keluarga serta sepupunya..
Alhamdulillah ulang tahun kali ini juga lumayan dilimpahkan rejeki, dari awalnya cuma kue jadi ada tumpeng mini dari mbah nya dan puding dari eyang nya plus kado yang lumayan banyak :)
Alhamdulillah lagi, tahun ini bisa lengkap lagi foto nya ngga kaya tahun kemaren pas ayah lagi dikarantina sama kantornya.

Dan Alhamdulillaahh mama nya masih diberikan tenaga walau lagi buncit abis perutnya untuk membuat kado spesial buat dia tiap tahun yaitu bday cake nya.. fiuuhh walau tenaga sedikit tapi yaa lumayan lah untuk hasilnya...

komen anaknya sendiri begini..

" gpp sih ma.. kurang mirip sama kiera, tapi yang mama buat ini cantik banget kok.. "

Emaknya langsung meleleh.. walau awal kalimatnya itu menjatuhkan :))
Susah juga klo punya anak prefeksionis -__-"
Untuk cerita perjuangan bikin kuenya, nanti di posting terpisah aahh.. seru deh pokoknya.. :D

Karena ultah kali ini jatuhnya hari minggu, jadi aku sama ayah nya kepengen tania tiup lilin di rumah depok, secara selama 4 tahun kemaren tiup lilin selalu dirumah eyangnya.
Jadii eyangnya yang pada boyongan dateng ke rumah pas sabtu sore, mereka mau nginep dulu biar ngga terlalu cape.

Minggu pagi, semua udah beres.. maksudnya kue nya dan nasi kuning buat nanti makan barengnya. Karena aku sama ayahnya ada undangan pernikahan temen baik di kampus yang kebetulan deket lokasinya dari rumah depok yaitu di bumi wiyata depok, jadi jam 11 kita berempat kondangan dulu.

Sepulang kondangan jam 1 an, langsung mulai acara tiup lilinnya, soalnya rumah juga udah rame ada rafif plus ortu dan sepupu nya trus ada om danu dan pacarnya, trus di tambah ada sahabat baik ku dini.. yeaayy semua udah pada ga sabar nunggu acara tiup lilinnya, jadi pas tiup lilin aku sama ayah masih pakai kostum pas kondangan :D

Pertama kita doa bareng dulu, trus nyanyi-nyanyi bareng, standard lah lagu buat tiup lilin abis itu acara tiup lilinnya.. seperti tahun kemaren, rafif semangat banget buat bantuin tiup lilin dan sampe berulang kali tiup lilin deh jadinya :))


Rafif in action








Habis tiup lilin, lalu potong kue dan sesi buka kado yang sangat ditunggu sama tania.
Dari eyang dapat baju gaun seubin yang di pakai pas tiup lilin, senengnya bukan main dia sama bajunya, makanya dia buka kado eyangnya duluan pas pagi-pagi, tapi yang paling nyenengin lagi kado dari ayahnya, barang yang amat dia inginkan yaitu si Kiera barbie princess and popstar.

Dia seneng banget sampe bilang.. " akhirnya ayah punya rejeki ya buat beli ini.. "
Maklum aja kemarenan dia memang ngerengek minta itu, tapi kita bilang berdoa aja supaya ayah di kasih rejeki sama Allah buat beli itu, soalnya harganya lumayan juga.
eh tapi beneran loh, dia sering berdoa supaya kita bisa beliin itu, sampai pada akhirnya memang ayahnya dapat rejeki lebih buat itu :)



back to cerita awal, habis buka kado yang isinya serba pink dan ungu.. yes.. anakku sekarang ungu mania -__-"
kita semua makan-makan bareng trus tania dan sepupu nya sibuk main kesana kemari tapi tetep itu kiera di pegang teruuss.. sampe sorenya pas ketiduran karena cape dia pun masih setia melukin kieranya terus :D

Acara kumpul-kumpul nya selesai sekitar jam 5 sore, semua satu persatu pulang.. pesta nya bubaarr dan tinggal cape beberes rumahnya ajah hihihihihi...
Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk ngadain kumpul keluarga..
Alhamdulillah kemaren semuanya dalam keadaan sehat..
Alhamdulillah hilang rasa cape nya ngeliat senyum bahagia orang-orang yang kita sayangi..

Semoga doa dan harapan kami untuk putri kami tercinta di ijabah sama Allah.. amieeenn
Sekali selamat ulang tahun kakak Tania Sekar Andhini.. :*

6 comments:

  1. Selamat ulang tahun buat Tania ya, makin cantik dan membanggakan ortu ya

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun, Tania...sehat selalu, tambah cantik, tambah pintar, dan selalu jadi anak baik yang membanggakan keluarga yaaa :)

    Astaga Ke, itu kue kamu bikin sendiri? Waktu pertama liat fotonya ku kira itu kue hasil pesanan...hihihi..itu mah aku yak, kalo kue2 kayak gitu nyerah deh buat bikin sendiri :D

    Bener lho Ke, kuenya keren banget. Ditunggu cerita perjuangannya bikin kue ultah Tania yaaa

    ReplyDelete
  3. Selamat ulang tahun Kakak Tania... Cantik banget kuenya.

    ReplyDelete
  4. Selamat ultah, tania! Rafif itu siapa nik?

    ReplyDelete
  5. happy birthday tania!!! semoga selalu sehat dan panjang umur ya!

    wah seneng ya dapet hadiah yang udah dipengenin ya.... :)

    kue ultahnya keren banget lho! mantep dah! :)

    ReplyDelete
  6. Tania slamat ulangtahun. Maap telat :(

    Pinternya rajin doa buat ayahnya, smoga jadi anak sholehah kebanggaan orangtua ya cantik :*

    ReplyDelete