Kontrol 36 weeks


Alhamdulilllaahh kemarin jadwal kontrol 36w..
Kali ini sekalian konsul lebih lanjut soal kapan rencana mau sc..
Seperti biasa pas nimbahg adalah waktunya deg-degan emaknya.. hahhahaha.. ternyata bener, naik 2 kg lagi *tutupmuka*
Tekanan darah seperti biasa 110/70 dan BB aku jadi 86kg :(

Setelah di USG sama dokternya, so far semua bagus..
Posisi bayi dan air ketubannya masih bagus..
Berat badan nya si dede diprediksi udah 3,4 kg aja..
Kata dsogku gede juga tapi masih lebih kecil di banding kakaknya dulu :))
Ya iyalah kakaknya prediksinya dulu 4,2 dan pas lahir hampir mendekati 4kg..



Aku minta intip pake 4 dimensi lagi sama dokternya..
Alhamdulillah di kasih dan begini penampakannya..


Bibirnya manyun ajah :D
Pipi kelihatan lebih slim dibanding kakaknya dulu..
Hidung terlihat lebih menonjol dibanding kakaknya dulu..
Hayooo jadi penasaran, lebih mirip siapa ya si dede ini ???? coming soon lah :)
Untuk jenis kelamin, kali ini di pastiin dengan jelas sama dokter nya klo itu cewe..
Pas mau di lihat-lihat lagi mukanya si dede ngumpet dan langsung nutupin mukanya :D

ini bedanya dengan foto kakaknya dulu :)




Kemaren dsog aku kasih duedate untuk sc boleh di tanggal 10-17 july ini..
Maju 3minggu dari duedate nya 28 july.. mungkin biar aku ngga ngerasain kontraksi juga kali ya..
Jadi rencananya insya Allah aku mau sc tanggal 12 july ini.. kira-kira 8 hari dari sekarang..
Kenapa tgl 12? alasannya simple, biar ayahnya bisa nemenin lama tapi cutinya cuma 1 hari pas jumat..
Trus biar weekend nya klo ada sodara yang mau nengokin, jalanan ngga terlalu macet.
Dan yang paling penting adalah.. Jumat itu menurut ku juga hari baik.. jadi ya insya Allah semuanya akan baik-baik aja ya..

Aku mulai deg-deg an mengjitung hari nih..  excited mau ketemu si dede.. kakaknya juga udah ngga sabar :)
Dan hari ini juga terakhir aku kerja, mulai besok udah mulai istirahat dirumah sampai 3 bulan ke depan ^_^

Mohon doa nya ya teman-teman... semoga semuanya lancar, dua-duanya sehat dan akunya cepet pulih.. amieeen

5 komentar:

  1. Nikeee...kebayang deg-degan sekaligus excited-nya menanti si dedek.

    Lancar semua ya Ke, moga si dedek lahir sehat sempurna dan kamu juga sehat yaaa

    BalasHapus
  2. moga2 semua lancar2 dan sehat2 ya...

    BalasHapus
  3. Wuaa...udah kliatan ya muka dedeknya....moga sehat2 semua

    BalasHapus
  4. Amin2, didoakan biar lancar yah Nik :)

    BalasHapus