Scotch Crativity Workshop bersama Kutakatik

Cerita ini sebenernya udah basi banget..tapi tetep kudu aku dokumentasikan disini..
Bermula dari dapat email undangan dari Supermoms.. alhamdulillah banget jadi salah satu yang kepilih..
Awalnya takut ngga bisa dateng, tapi akhirnya di paksain dateng karena emang pengen banget :D
Acara ini sendiri merupakan kerja sama antara Supermoms dengan PT. 3M indonesia dan juga Kutakkatik.

Sabtu pagi, minta anterin sama adik ipar ke perkantoran hijau Arkadia..
Ketemu sama yeye di pintu masuk trus langsung bareng menuju gedung nya yang ternyata jauh bener dari pintu masuknya.. untung ketemuan sama jeng yeye yang baik hati kaya bidadari.. sampe pulangnya pun aku di anter sampai stasiun tanjung barat... makasiihh ya bu :)

Di parkiran ketemu sama indah, rini dan della, trus langsung menuju tkp buat registrasi ulang..
Habis registrasi dapat goodie bag trus snack buat sarapan dan kita langsung ngobrol-ngobrol sama para mommies yang udah dateng, disini sempet ketemuan juga sama mba novi yang bagi-bagi titipan ovomaltine nya ke yang nitip.


Sebelum acara dimulai, kita diajak keliling untuk lebih tahu produk apa saja yang sudah di hasilkan oleh perusahaan 3M, ternyata banyak juga ya dan semua produknya memang bagus kualitasnya.. aku percaya banget walau harga memang sedikit mahal.

Naksir sama kitchen set beserta kelengkapan isi nya..

Semua serba ijo dan rasanya pengen di bawa pulang :D

Para Mommies lagi serius dengerin penjelasan dari pihak 3M
Selesai keliling, kita dikumpulkan disuatu tempat yang sudah disusun sedemikian rupa untuk memulai workhsopnya. Di setiap tempat duduknya sudah disiapkan berbagai macam alat dan bahan untuk crafting. Aku duduk bertiga dengan yeye dan yani, asli selama workshop kita bertiga kebanyakan becanda nya dan rebutannya, soalnya memang alat yang disediakan untuk di pakai bersama-sama.

Hayoo mau diapain ini semua???

Acara dimulai dengan penjelasan singkat dari kutakkatik, yang menjelaskan visi misi mereka yaitu untuk meningkatkan kreatifitas anak dengan mengolah bahan bekas menjadi sesuatu yang berguna. Intinya tidak perlu membeli sesuatu yang mahal dan memanfaatkan yang ada. Asli hasil karya nya mereka kreatif dan bagus-bagus bangeet... aku sampe kagum liatnya.

Pada acara workshop ini, kami para mommies disuruh membuat 3 macem crativity yaitu family tree, boneka dari sarung tangan dan kotak serbaguna.
Hasil karyaku sendiri gimana? asli standart abiiiss.. mentok banget otaknya buat berkreatifitas dan waktu yang disediakan juga sempit, beda banget sama temen-temen lain... banyak yang bagus-bagus lohh.

Narsis berdua.. foto dipinjem dari sini

Biar std yang penting itu bisa dijadikan pembelajaran buatku dan nexttime harus lebih di tingkatkan kreatifitasnya jadi bisa bikin yang lebih bagus lagi bareng tania. btw dia ga suka sama bonekanya katanya sarung tangannya bau nya ga enak..huuu padahal emaknya penuh perjuangan banget buat ngisi dacronnya.. geli-geli gimana gituh..:( tapi untuk yang lainnya dia senang dan sampe rumah langsung minta ikutan crafting juga :D

Selesai acara workshop, kita di bagikan makan siang dan bisa berbelanja product scotch dengan diskon yang lumayan 30 %. Aku sih ngga belanja banyak soalnya isi goodie bagnya sudah banyak banget dan cukup untuk main-main bareng tania.

Hasil karyaku.. not bad lah :)

Isi Goodiebag nya.. buaanyaaakk..

hasil karyanya tania pas di rumah..

So far acaranya bagus banget dan aku berterima kasih banget sama Supermoms karena sudah diundang untuk ikut berpartisipasi di acara keren ini.. next time di ajak lagi ya kakak indah ::D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar