Kontrol 32w

Sebenernya kontrolnya udah lama, dari tanggal 1 juni kemarin..
Kali ini balik lagi kontrol ke RSIA Tambak, karena sekalian mau tanya soal biaya melahirkan.

Perjalanan dari Depok menuju Manggarai.. ampuuunnn 2 jam lebih ajah..entah kenapa kondisi sabtu siang itu padet banget :(

Sampe sana jam dua lewat tapi antrian ampuun panjang juga, udah kaya arisan bumil..
Isinya bumil yang perutnya udah gede-gede bener :D

Seperti biasa sebelumnya pasti di timbang dan di tensi dulu..
Hasil timbangan kali ini 84kg saja.. naik 1 kg dari bulan kemaren.. -__-
Tensi darah seperti biasa juga 110/70 kagak pernah naik dan ngga pernah turun dari pertama kali kontrol :)
Alhamduu..lillaaahhh..
Tania iseng ikutan nimbang sama ngukur tinggi hasilnya 23 kg/120cm..alhamdulillah besar juga ukuranmu ya kak :D

Masuk ruang dokter sekitar jam 4 sore..
Alhamdulillah lagi semua normal dan baik-baik aja..
Berat Ade saat ini 2200gram.. naik 800 gram dari kontrol bulan lalu yang 1,4kg
Dan yang paling menyenangkan, kontrol kali ini di kasih bonus ngintip ade pakai usg 4D
Posenya si ade waktu di intip lagi manyun lucuuuuuukkk....
Pipinya ngga setumpah pipi kakaknya..tapi hidungnya kyanya sama deh.. :D
Makin yakin klo ade ini cewe bukan cowo.. aahh apapun itu yang penting sehat teruus..

Kata pak dokter, aku bisa sc sekitar tanggal 10 s/d 14 juli.. jadi insya Allah Bulan Ramadhan si ade lahir..
Saat ini si ade gerakannya udah semakin menjadi-jadi.. kadang jogad-joged dan tendang-tendang seenaknya..Sering juga lagi di bonceng ayah naik motor aja, dia nendang-nendang punggung ayahnya :))

Sehat-sehat terus ya dek... insya Allah sebulan lagi kita ketemu.. mama, ayah sama kakak udah ngga sabar banget pengen ketemu kmu :*

4 komentar:

  1. Gak kerasa ya Ke, bentar lagi udah mo lahiran aja. Lancar semuanya yaaa ^_^

    BalasHapus
  2. wah cepet ya udah 32 minggu.. moga2 selalu sehat dan lancar ya...

    BalasHapus
  3. makin mendekati ya, semoga sehat selalu

    BalasHapus
  4. @allisa
    iya ngga terasa...nanti kmu juga begitu...
    amieeenn untuk doanya dan doa yang sama juga buat kmu ya :)

    @Arman..
    Amiiieen... makasih ya man

    @Mba lidya
    iya mba.. makin mendekati, makin deg2an :D.. amiiieenn makasih doanya ya mba..

    BalasHapus