Kangen Masa Kuliah...

Siang ini gw iseng ngeyutub lagu nya sheila on seven..
Lah kok ya jadi inget masa-masa kuliah dulu..
Kaaaaanggggeeeeeennnnn...teman-teman ku dulu..

Dulu gw punya geng dua..
Yang pertama geng ijo.. ini terdiri dari cewe cowo yang berjumlah sembilan orang, termasuk salah satunya si ayah yang sekarang jadi suamiku....hihihihih emang kita cinlok waktu itu :D

Geng ini aktip di masa-masa tingkat pertama dan kedua kuliah..
Abis itu berkurang ke eksisannya karena kita pecah kelas.. jadi pada sibuk masing-masing..
Tapi walau begitu, kita masih beberapa kali ngumpul bareng juga..


Bareng geng ini banyak kegilaan yang di lakuin, diantaranya..
Bolos kuliah bareng - bareng cuma naik kereta ke Bogor trus numpang sholat jumat disana buat yang cowo dan yang cewe cuma jajan jajan aja, abis itu balik lagi ke depok, asli kurang kerjaan banget yak udah gitu naik keretanya ngga bayar lagi.. hahahahaahaha.

Pernah juga bolos kuliah bareng-bareng cabut ke dufan, naik motor dari Depok ke ancol itu rasanya pinggang mau patah semuanya..padahal gw di posisi jadi pembonceng bukan jadi pengemudinya :)

Pas jam tiga sore, suka buru-buru lari ke Depok mall cuma buat ngejar makan siang pakai KFC attack yang berlaku dari jam 3-5 sore aja, waktu itu paketnya cuma goceng  dapet nasi+ayam+minum.. harga nya cocok banget dah buat mahasiswa :))

Sering juga main timezone bareng-bareng di depok mall...main balap-balapan mobil sama main hockey yg pake tangan itu loh.. aahh gw ngga tau namanya apa..

Basecamp kita dulu ya di rumah depok yang gw tempatin sekarang.. karena itu emang rumahnya ayah.
Sering numpang tidur siang disana, numpang ngerjain plus ngeprint tugas praktikum disana.. numpang makan warteg bareng-bareng disana sampe numpang main PS juga disana.. pokoknya dirumah itu killing time lah nunggu waktu kuliah selanjutnya.

Dulu pernah juga kita photobox bareng, asli itu hasil fotonya kepala semua nya =))
sayang fotonya udah ngga tau keselip kemana :(

Gilanya lagi, kita juga pernah cabut ke puncak pas abis malam inagurasi, satu mobil mendarat di masjid at ta'awun jam 1 pagi dengan dandanan resmi karena abis inagurasi, trus udah gituh sempet kena razia di geledah gituh mobilnya sama polisi, untungnya kita emang ngga ada yang macem-macem kaya bawa narkoba dsb, yang ada kita para cewe malah numpang pipis di kantor polisinya sampe polisinya geleng-geleng kepala :D

Pokoknya banyak hal-hal gila lainnya deh..
Kangen bangeeettt.. pengen kumpul-kumpul lagi..
Sayang sekarang semuanya sibuk dan susah banget atur waktu buat kumpul-kumpulnya..

Geng yang kedua itu namanya geng ceria..
Terdiri dari 6 cewe dengan berbagai macem kepribadian dari yang tomboy sampe yang doyan dandan dan modis
Ribet nya klo sama geng ini, karena cewe semua kadang masih keluar egoisnya masing-masing..
Jadi sering juga kita ini berantem, ambek-ambekan dan sensi-sensian gituh deh..
Biasanya klo udah gini ujung-ujung nya nangis berjamaah di kos an salah satu dari kita.

Ke gilaan yang kita lakukan juga banyak kok..
Bolos bareng-bareng cuma buat nyalon :D
Dari mulai creambath, motong rambut,catok rambut, meni pedi, sampe keriting bulu mata pun di jabanin sama kita semua :D

Mau ujian aja sempet-sempetnya blow variasi sampe telat ujian, gara-gara abis ujian kita ada acara traktiran ultah dan pas dateng dengan rambut bagus model abis nyalon gituh.. yang ada asli deh temen-temen pada senyam senyum ngeliat kelakuan kita dan pastinya ada yang geleng-geleng kepala juga deh.

Trus satu hal yang paling gw inget, waktu sama ceria ini kok ya kita sering makan-makan di hartz chicken buffet di MTA klo ada yang ulang tahun..wkwkwkwkwkwkwk,.. masih kuliah aja gaye beneeer yak..
eh giliran sekarang malah kere, klo ketemuan paling makan-makan di tempat biasa ajah.. lagian hartz chicken juga udh ngga ada sih :D *pembelaan*
Belum lagi kita selalu bikin rusuh klo di hartz, bisa-bisa seharian ngga udah-udah itu nongkrong sambil makan disana.. klo belum di usir belum udahan alias ngga mau rugi :))

kita semua kebetulan sekelas dari tingkat 3 sampe lulus, jadiiii kompak bener deh... apalagi klo ujian sering contek-contekan juga trus klo bikin tugas kadang juga copas ajah, paling cuma bedain cover depannya sama font nya ajah :D

Klo sama geng ini biasanya kita sering membunuh waktu luang dengan numpang ngadem, leyeh-leyeh bahkan sampe tidur siang di kosan salah satu temen, dari mulai ngegosip sampe maskeran dan luluran bareng juga di kamar itu.. hehehehee..

Oia kita semua narsis klo sama kamera, sering juga bikin foto bareng di foto studio atau ya numpang foto-foto dimana pun.. tiada foto tanpa kehadiran kami deh..sampe ke bogor pun di jabanin buat foto bareng di outdoor gituh.. hasilnya okeh bangeet *narsis*

salah satu hasil foto studio yang di bogor

klo ini foto di studio maripro depok

ini tahun 2012 klo ga salah.. formasi TERLENGKAP
yang ini paling fresh from the oven, bulan mei 2013
Walau aku punya dua geng, tapi bukan berarti kepecah loh.. tapi sering juga kita main-main dan kongkow bareng.. ya iyalaahh secara satu kampus, satu jurusan dan satu angkatan pula.. jadi wajar masih sering bareng.
Pernah juga gabungan dari kedua geng ini ngadain buka puasa bersama di salah satu rumah temen yang kebetulan ortunya lagi di medan, ampuuunnn itu pengalaman tergokil dan ngga bakal gw lupain.
Cerita nya kita masak sendiri semuanya, jadi dari siang udah rempong banget..eh pas menjelang sore tiba-tiba aja ujan gede gituh dan ternyata rumah temen gw ada bagian ruang belakangnya yang bocor parah, asli kaya air terjun dalem rumah, asli rumah nya jadi banjir gituh..panik plus seru gituuhhh.. alhasil kita semua sebelum buka puasa sibuk ngepel dan bersihin rumah itu, kebayang kan klo pas lagi bocor gitu dan temen gw sendirian aja di rumahnya, pasti ditinggal pergi kali ya rumahnya itu wkwkwkwkwkwkwk...

Aaaahhh semua kenangan itu bikin gw pengen balik ke masa kuliah dulu..
masa masa penuh canda tawa, riang,susah, seneng dan semua jadi satu..
termasuk masa-masa pedekate sama jodohku :))


sebenernya banyak foto-foto lainnya, tapi kudu nyari dulu.. jadi yang ada cuma ini ajah..
gpp deh yang penting bisa mengobati kangen.. nanti klo ada yang lain lagi pasti gw scan dan gw tambahin disini..

semoga kita semua akan terus menjalin silahturahmi pertemanan ini dan akan terus sampe tua nanti, seperti potongan lirik lagu-lagu SO7 ini..


Bersenang senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang senanglah
Kar’na waktu ini yang ‘kan kita banggakan di hari tua

 
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan


kangeeennn bangeeett sama semuanya !!

6 komentar:

  1. nike, kamu yg mana??? kok aku gak bisa ngenalin satupun hahaha payah bener ya diriku

    BalasHapus
  2. Jadi inget masa2 itu dulu..... Hahahahahahahahaha... Se-geng- ajah bisa diem2an sebulan..... Wkwkwkwk...m

    BalasHapus
  3. huwaaa jadi kangen masa2 kuliah..inget jaman nge-geng, inget jaman ngecengin anak sipil yg lg main sepakbola hihihi..nostalgilaa..

    sheilaon7 suka yang Dan sama Anugerah Trindah Yang Pernah ku Miliki :))

    foto studio waktu masih kinyis2 itu mbak Nike yang kacamata kan ya?

    BalasHapus
  4. Nikeeee...kamu bener2 bikin aku kangen sama masa2 kuliah, terutama sama temen2 ceweknya. Sayangnya aku skrg jarang banget bisa ketemu mereka, soalnya kami pada mencar-mencar sih :(

    BalasHapus
  5. Nike postingannya bikin kangen masa kuliah banget deh. Masa2 begadang bareng bikin tugas dan ujian, masa2 ngerasa salah pilih jurusan berjemaah, masa2 pulang tengah malam abis nonton midnite dan manjat pagar kosan, masa2 curhat sambil joged gak jelas, ngemol bareng, dll dll dll. Masa2 setres dan gila haha.

    Tapi bener, masa2 itu beneran bikin kangen. Alhamdulillah ya kita dikasih kesempatan buat ngerasainnya :)

    BalasHapus
  6. @mba novi
    aku yg pakai kacamata mba.. cuma emang rambut berubah-ubah krn di catok juga :D

    @anonim
    gw tau ini siapa nih.. :P

    @mba deva
    tebakkannya bener mba... :D
    masa kuliah itu emg nyenengin..aku juga suka dan sama anugerah terindah yang pernah kumiliki

    @allisa
    yaahh udh pd rumah tangga ya makanya mencar2.. semoga suatu saat nanti bisa kumpul2 lagi ya

    @evy
    ternyata yg bandel pas kuliah bukan gw doang ya.. trus ternyata semua punya masa2 gokil pas kuliah.. lo bener banget, alhamdulillah di beri kesempatan nyicipin itu :D

    BalasHapus