I wish..

Lusa anakku udah bukan balita lagi.. yeaaaayy
Si kakak turning 5... udah geedee :D
Artinya besok aku harus masuk dapur buat baking bday cakenya..
Dari tadi mantengin yutub buat refrensi..tetep belum dapet moodnya..
Apalagi dari semalem semua bikin kesel dan biasanya klo udah badmood gini jadinya semua ikutan nyebelin..

Semoga badmood ini cepet berakhir... Dan harus berakhir malem ini
Semoga besok udah semangat buat baking...

Semoga bisa memberikan hasil yang sesuai keinginan anaknya biar anaknnya seneng...
Amiiiiieeennnn

*curhatanbumilyanglagisensibadmoodboringdsb*

Scotch Crativity Workshop bersama Kutakatik

Cerita ini sebenernya udah basi banget..tapi tetep kudu aku dokumentasikan disini..
Bermula dari dapat email undangan dari Supermoms.. alhamdulillah banget jadi salah satu yang kepilih..
Awalnya takut ngga bisa dateng, tapi akhirnya di paksain dateng karena emang pengen banget :D
Acara ini sendiri merupakan kerja sama antara Supermoms dengan PT. 3M indonesia dan juga Kutakkatik.

Sabtu pagi, minta anterin sama adik ipar ke perkantoran hijau Arkadia..
Ketemu sama yeye di pintu masuk trus langsung bareng menuju gedung nya yang ternyata jauh bener dari pintu masuknya.. untung ketemuan sama jeng yeye yang baik hati kaya bidadari.. sampe pulangnya pun aku di anter sampai stasiun tanjung barat... makasiihh ya bu :)

Di parkiran ketemu sama indah, rini dan della, trus langsung menuju tkp buat registrasi ulang..
Habis registrasi dapat goodie bag trus snack buat sarapan dan kita langsung ngobrol-ngobrol sama para mommies yang udah dateng, disini sempet ketemuan juga sama mba novi yang bagi-bagi titipan ovomaltine nya ke yang nitip.

Kongkow bareng AyMud 2013

Kamis Kemaren pas tanggal merah, kita pergi ke PIM..
Mau ketemuan rutin tiap tahun sama para AyMuds (Ayah muda) , seperti yang pernah aku ceritain disini..

Biasanya kita ketemuan setiap bulan puasa, tapi kali ini dimajuin sebelum aku lahiran ajah.
Karena Insya Allah Ramadhan ini aku pasti akan susah keluar karena punya baby.

Alhamdulillah, rencana kali ini gampang bener di aturnya, semua pada bisa dan semua datang lengkap bawa anak-anak masing-masing, cuma satu Ayah yang ngangon anaknya sendirian alias ngga bawa istri.

Pertemuan Aymud  Thn 2013.. Insya Allah 2014 nanti udah nambah lagi juniornya :D


Kontrol 32w

Sebenernya kontrolnya udah lama, dari tanggal 1 juni kemarin..
Kali ini balik lagi kontrol ke RSIA Tambak, karena sekalian mau tanya soal biaya melahirkan.

Perjalanan dari Depok menuju Manggarai.. ampuuunnn 2 jam lebih ajah..entah kenapa kondisi sabtu siang itu padet banget :(

Sampe sana jam dua lewat tapi antrian ampuun panjang juga, udah kaya arisan bumil..
Isinya bumil yang perutnya udah gede-gede bener :D

Seperti biasa sebelumnya pasti di timbang dan di tensi dulu..
Hasil timbangan kali ini 84kg saja.. naik 1 kg dari bulan kemaren.. -__-
Tensi darah seperti biasa juga 110/70 kagak pernah naik dan ngga pernah turun dari pertama kali kontrol :)
Alhamduu..lillaaahhh..
Tania iseng ikutan nimbang sama ngukur tinggi hasilnya 23 kg/120cm..alhamdulillah besar juga ukuranmu ya kak :D

Masuk ruang dokter sekitar jam 4 sore..
Alhamdulillah lagi semua normal dan baik-baik aja..
Berat Ade saat ini 2200gram.. naik 800 gram dari kontrol bulan lalu yang 1,4kg
Dan yang paling menyenangkan, kontrol kali ini di kasih bonus ngintip ade pakai usg 4D
Posenya si ade waktu di intip lagi manyun lucuuuuuukkk....
Pipinya ngga setumpah pipi kakaknya..tapi hidungnya kyanya sama deh.. :D
Makin yakin klo ade ini cewe bukan cowo.. aahh apapun itu yang penting sehat teruus..

Kata pak dokter, aku bisa sc sekitar tanggal 10 s/d 14 juli.. jadi insya Allah Bulan Ramadhan si ade lahir..
Saat ini si ade gerakannya udah semakin menjadi-jadi.. kadang jogad-joged dan tendang-tendang seenaknya..Sering juga lagi di bonceng ayah naik motor aja, dia nendang-nendang punggung ayahnya :))

Sehat-sehat terus ya dek... insya Allah sebulan lagi kita ketemu.. mama, ayah sama kakak udah ngga sabar banget pengen ketemu kmu :*

Pamer aah..

Lagi lihat-lihat disdus.com nyari promo murah..
eh malah ketemu ini :D



Hayooo ada yang kenal ngga siapa yang pakai kaos elmo itu..
Yang rambutnya mirip sama orang-orangan lego :))
yeaaayyy.. it's my girl...\(^o^)/ *emaknorak
Itu klo ngga salah waktu umur 3 tahun, pernah aku ceritain di sini..

Kangen Masa Kuliah...

Siang ini gw iseng ngeyutub lagu nya sheila on seven..
Lah kok ya jadi inget masa-masa kuliah dulu..
Kaaaaanggggeeeeeennnnn...teman-teman ku dulu..

Dulu gw punya geng dua..
Yang pertama geng ijo.. ini terdiri dari cewe cowo yang berjumlah sembilan orang, termasuk salah satunya si ayah yang sekarang jadi suamiku....hihihihih emang kita cinlok waktu itu :D

Geng ini aktip di masa-masa tingkat pertama dan kedua kuliah..
Abis itu berkurang ke eksisannya karena kita pecah kelas.. jadi pada sibuk masing-masing..
Tapi walau begitu, kita masih beberapa kali ngumpul bareng juga..