Weekend kali ini..

Udah lama ngga cerita weekend nih....
Sabtu kemaren, kita udah janji sama tania mau pergi ke toko sepeda buat beli kadonya dia, ultahnya masih satu bulan lagi, tapi anak ini udah ngga sabar banget mau minta kadonya.

Awalnya dia minta ultah kali ini dirayain dengan tiup lilin di sekolahnya, tapi rencana bubar jalan pas dia udah bisa naik sepeda roda dua, di tawarin sama Ayahnya mau sepeda baru atau di rayain, dengan tegas dia langsung milih sepeda baru aja. Sejak saat itu tania menghitung hari mlulu.. tiap hari nanya ultahnya berapa lama lagi :D



Akhirnya sabtu kemaren kita bertiga di temenin juga sama tante hani my bestie menuju ke toko sepeda hasil googling di daerah jatinegara. Lumayan di toko ini harga sepedanya jauh lebih murah di banding di carefour ataupun rodalink dan united gallery.

Di tokonya, tania seperti biasa mendadak galau :)) tapi kali ini dia udah bener-bener punya prinsip, dia mau nya cari sepeda yang warna ungu dan ngga mau selain warna itu. Akhir-akhir ini dia jadi penggila warna ungu gara-gara kecanduan sama kiera (barbie princess and popstar). Setelah pilah pilih, akhirnya dipilih satu sepeda anak ukuran 16 merk family. Aku jadi ngga sabar mau sepedahan bareng sama tania nanti klo sudah melahirkan :D


Selesai urusan beli sepeda, kita langsung meluncur ke margo city, aku ada acara kumpul-kumpul dengan geng Ceria, ini juga sekaligus farewell nya hani yang nanti bulan juni akan pindah ke sidoarjo mengikuti suaminya yang ditugaskan di sana. Sedih banget karena kehilangan besties yang satu ini, biasa rumah deket trus sering kemana-mana bareng, sedih lah pokoknya, tapi ada senangnya juga karena dia pindah untuk menetap dengan suaminya, akhirnya dia ngga LDR an lagi.. semoga cepet jadi dede bayi nya ya.. amien.


Klo udah ngumpul sama geng ini yang ada cuma ke ceriaan ajah sesuai namanya :D gosip sana sini, cela sana sini, ngobrolin macem-macem, curhat apapun dan ngga ketinggalan narsis foto-foto dong paastinya..hihihihihiihi...


Sayang kumpul-kumpul kali ini ngga lengkap banget, kurang satu orang dan udah gitu para suami juga ngga ikutan cuma ayah aja yang ikut, alhasil jadi tukang fotonya deh :))

Sebenernya masih mau ngobrol lama, tapi sayang waktu nya ngga cukup :(
Akhirnya kita pisah semua sekitar jam 6an, tapi gita ikut aku ke rumah karena nanti akan di jemput di rumah depok sama suaminya.

Malemnya begitu gita pulang, tania pun langsung tepar.. ternyata dia kecapean karena seharian pergi ikutan acara mama nya dan main-main sama anak-anak temenku.

Minggu Pagi, langsung menuju ke UI lagi buat ngelancarin tania belajar sepeda nya. Dia masih sedikit kagok dengan sepeda barunya, karena lebih besar tapi alhamdulillah lama-lama dia terbiasa juga :)

Sayangnya ngga bisa lama-lama di UI, ada acara lagi kondangan ke sepupu suamiku di daerah mampang, jadi jam 10 pagi kita udah cus lagi ke mampang. Karena masih berasa cape banget dan efek bangun pagi, alhasil di mobil aku, tania dan om nya tidur berjamaah..kasian ayah nyetir sendirian ngga ada yang nemenin :))

Menjelang jam dua, kita pulang ke rumah depok, tapi sebelum pulang kita mampir dulu ke toko buku intermedia dideket rumah mau beli tempat pensil dan alat tulis lainnya buat Tania, soalnya yang lama udah rusak. Selesai belanja di toko buku, kita jemput eyang uti dan kakung di rumah bude ku yang masih daerah depok juga, rencananya para eyang mau main ke rumah sekalian nanti pulang bareng ke tanjung duren malemnya.

Sampe rumah kita semua tepar lagiii :) semua leyeh-leyeh aja kerjaannya sampe menjelang magrib kecuali tania ya yang battery nya full ajah, dia sibuk main kesana kemari. Niat awal pulang habis magrib tapi karena hujan, kita tunda deh sampe ujannya berhenti..eh ternyata ujannya awet ajah jadinya jam setengah sembilan kita langsung pulang menuju tanjung duren lagi.. weekendnya selesaiii :(

Efek abis ujan di jakarta barat ternyata mungkin banyak genangan yang sukses bikin kita kena macet total dari depan gedung mpr sampe rumah, sampe akhirnya jam sebelas kurang kita baru sampe rumah eyang dan langsung tidur.. judulnya weekend kali ini menyenangkan tapi juga bikin tepar :D

4 komentar:

  1. Tapi juga bikin happy kan hehehe

    Tosss Tania, tante juga suka ungu lho, pinjem blh??? :p

    BalasHapus
  2. sepedanya bagus euy. selamat bersepeda tania :D

    BalasHapus
  3. wah senengnya Tania dapet sepeda baru! :)

    BalasHapus
  4. sepedanya bagus warna ungu. Gak apa-apa ya hadiahnya duluan ultahnya nanti :)

    BalasHapus