Obrolan Pagi ini..

Klo lagi macet-macet itu emang paling enak di gunain buat ngobrol..
kaya pagi ini contohnya..

Me : " Ay.. pas kemaren lampu nya nyala.. kakak buru-buru lompat dari kasur mau matiin lilinnya... dia ketakutan klo lilinnya nanti di matiin sama kakungnya.. lucu deh.."

Ayah : " huehehehehhe.. itu dia masih sendirian ya..gimana nanti klo sama ade nya ya... bisa rebutan deh.. seruu pasti.. "

Me : " hahahhaha... bener juga... nanti makin seru, makin rame deh pasti di rumah.. apalagi klo rumah depok udah di renovasi dan udah bagus.. nikmaattnya..paling aku capenya sebentar doang.. sekitar setahun dua tahun lah.. abis itu anak-anak udah mulai mandiri.."

Ayah : " eetts kata siapa cape sebentar ??"

Me: " loh kan iya..si kakak sama adenya udh gedean, udah lebih gampang ngurusnya.."

Ayah : " iya bener.. tapi dua tahun lagi kan siapa tau kmu lagi hamil anak ketiga.. "

Me : " DOEEEEEENGGGG !!!!!

speechless sekaligus mikir... oohhhh jadi mau rencana ada yang ketiga nih.. masih penasaran bikin cowo toohh  :D

6 komentar:

  1. hahaha jangan2 bukan ketiga doang.. mungkin keempat dan kelima... :P

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Wowwww penasaran tuh si ayah, bikin 1 lg dah tar *kompor*

    BalasHapus
  4. Ciyee....Ay well planned banget. Udah planning aja anak ketiga. Hihihi

    BalasHapus