Naik sepeda yuks..

Kring kring naik sepeda..
Sepedaku roda dua..


Yeeeaayyy.. akhirnya bisa juga naik sepeda roda dua..
Dua bulan menjelang 5 tahun nya, tania udah bisa gowes roda dua :)
Bocah ini seneng banget akhirnya bisa naik sepeda roda dua.. jadi seharian di rumah main sepeda ajah, walaupun bapaknya lagi sibuk ngepel rumahnya teteeeep itu sepeda muter-muter keliling rumah :))


Awalnya ini sepeda dilepas roda kecil2 nya sama bapaknya, katanya sih biar anaknya bisa belajar keseimbangan badan, ternyata bener juga.. walau awalnya cuma belajar keseimbangan pakai angkat kaki lama - lama bisa juga seimbang sambil gowes... \(^o^)/


Akhirnya pas hari minggu pagi, langsung ngeboyong sepeda nya ke UI
Supaya makin lancar main di luar rumah, akhirnya tania belajar lagi main sepeda sama ayahnya di UI
Keliling- keliling sampe puaass.. seneng deh liat anak bisa main sampe kemeringet dan bau matahari :D
Jadi inget diri sendiri waktu kecil pas udh bisa naik sepeda roda dua, jadi doyan main sepeda mlulu sampe item keling gituh.. hahahahhaa...
Yang paling bikin hepi lagi.. abis cape naik sepeda begitu.. makannya jadi menggila.. anak senang mama nya pun lebih senaang..

Insya Allah nanti klo ada rejeki, kita beli sepeda yang lebih gede lagi ya kak..





Published with Blogger-droid v2.0.10

6 comments:

  1. wah hebat tania!! :)

    jadi mengingatkan gua kalo belum ngajarin andrew naik sepeda roda 2. males. hahaha. :P

    ReplyDelete
  2. selamat ya Tania sdh bs gowes sepeda roda 2...

    kayanya bentar lg dibeliin mama sepeda yg gedean dikit nih ;)

    ReplyDelete
  3. Horeee Tania sudah bisa naik roda 2, sama kaya Andrew aku juga telat nagajari Pascal tapi Allhamdulillah udah bisa sekarang. legaaa rasanay lihat anak cowo udah bisa naik sepeda :)

    ReplyDelete
  4. Wah Tania udh bs naek sepeda roda 2.. Mantap.. Tinggal mama nya beliin sepeda yg lbh gedean *PR bgt yah makkk* :p

    ReplyDelete
  5. @arman
    hayooo buruan ajarin andrew :D

    @Yani & Yeye
    iya nih.. PR banget klo dia rikues sepeda yang gedean.. untung nya saat ini dia masih cinta sepeda mungilnya itu :)

    @Lidya
    legaa emang klo liat anak udah bisa naik sepedea roda dua :D

    ReplyDelete
  6. Pas liat videonya eh kok kayak suasana kampus UI ya dengan bangunan khas batanya eh ternyata bener disitu :p
    Pinternya tania udah bisa naik roda 2, while zikra belum tertarik ngayuh sepeda :))

    ReplyDelete