Meet & Greet with Mickey Mouse di Lippo Mall Kemang

Kamis kemarin, cek twitter dapat mention dari bunda samara alias mba yani, ngga terlalu baca serius yang jelas isinya nyuruh ikutan kuis yang hadiahnya meet & greet disneyland hongkong, tak pikir itu kuis hadiah nya ke Hongkong, makanya langsung semangat ikutin persyaratannya, tapi ternyata pas di baca lagi itu bukan ke Hongkong tapi ketemuan sama mickey and friend di Lippo Mall Kemang.

Setelah baca dengan jelas, nafsu untuk menang langsung berkurang.. tapi tetep berharap sih...kalo menang alhamdulillah, klo ngga menang ya sudahlah..

Tapi tetep iseng-iseng chat sama ayah ngasih tahu soal meet & greet di Lippo mall kemang itu, dimana kita miliki juga tiketnya dengan berbelanja sejumlah lima ratus ribu di seluruh tenant nya lippo mall, saat itu aku sih emang ngerayu ayah buat dapetin tiketnya, kan bisa belanja kursi teras idaman di ace hardware :D
Hampir aja si ayah setuju, tapi dasar emang klo rejeki ngga kemana, ternyata pas lagi chat itu tiba-tiba di mention sama Fimela, ngasih kabar klo menangin tiketnya gratis..yeaaayy \(^o^)/


Jumat malem baru dapat konfirmasi klo aku dapat tiket untuk pertunjukkan Sabtu jam 3 sore, jadinya janjian di sana dengan Mba Farah dari Fimela jam 2an. Rada telat sampai di sana, maklum macet nya jalanan saat itu lumayan bikin stress.

Jam 3 kurang sampe disana, trus ketemuan dan langsung ambil tiket dan ambil posisi di tempat duduk yang disediakan. Tania milih duduk sendiri didepan panggung bareng anak-anak lainnya, si mama duduk manis di tempat duduk yang disediakan.

Shownya sendiri lumayan menarik, mempromosikan tentang Disneyland Hongkong dengan tarian yang bagus dan beberapa karakter disney seperti mickey, mini, donald, desy, dan chip and dale.
untuk karaternya sendiri sebentar banget keluarnya, lebih banyak show penari dan penyanyinya, udah gituh pertunjukkannya hanya sekitar 20 menitan.. kurang puas bok ketemuan sama mickeynya. Untungnya setiap yang memiliki tiket ternyata bisa foto bareng sama mickey dan minnie nya ^o^

Asli bener kata jeng desi yang juga menang tiketnya, klo kru di sana profesional banget, mereka mengatur semuanya dengan baik dan ramah-ramah banget, bikin kita nyaman dan mau mengikuti aturan mereka.

Tania seneng bisa nonton dan foto bareng sama Mickey mouse, dia bilang itu kostumnya minnie tebel bener pas minnie ngerangkul dia :))
So far kita puas bisa nonton show ini dan lebih bahagia karena tiketnya gratis lagi hehehehehe...
Thanks to Fimela.. jangan bosen-bosen ya kasih yang gratisan begini :)
Oia bagi yang mau dan belum nonton, masih ada kesempatan loh karena show ini masih ada di tanggal 1-2 juni 2013.. makanya buruan ke Lippo Mall Kemang.

Berikut foto-fotonya..












5 komentar:

  1. mbaa..foto2 lo lebih jelas disindang..hihihi

    seandainya kita dapet tiket barengan, kan kita bisa nonton sambil ocip2 yak...:,D

    BalasHapus
  2. aih senangnya...
    temanku Irma juga mau ngasih tiketnya ke aku tapi berhubung mgasih taunya jam setengah 2 dan itu udh mepet bgt, jadi yaaa gak mungkin aku terbang ke KemVil ;)

    BalasHapus
  3. Tapi yaaa, aku pernah juga ikutan meet and greet spongebob di kokas (anakku sih yaa, bukan aku yang meet and greet.. hihihi..), itu jauh lebih nyaman lho. Fotonya ga diburu2, kalo anaknya masih pengen salaman sm spongebob dibolehin, plus pas pengambilan foto usah disiapin sama mereka tinggal liatin nomor antrian foto nanti di foto jadinya udah ada nomornya. Kemarin itu pas mickey, masa ambil fotonya nyuruh kita cari sendiri di tumpukan yan ngga diatur berdasarkan nomor antrian. Jereng deh liatin foonya satu2. Tapiiii, demi anak yaaa.. :))

    BalasHapus
  4. asiknya ketemu miki dan mini!!! :)

    BalasHapus
  5. Waaah asyiknya...Tania pasti seneng

    BalasHapus