Tania in Kartini's day

Tahun ini ikutan kartinian di sekolah..
Awalnya panik nyari sewaan baju..
Untungnya eyang nemuin baju tante tita waktu kartinian di tk nya.. Warisan ceritanya :)

Pas dicobain ndilalah muat jd akhirnya pake itu aja deh..
Lumayan pengiritan :D
Lebih irit lagi dandan dan sanggulannya dari tante tita beekolaborasi sama eyang nya..
Asiiikk dompet ngga jadi jebol :))

Tania nya gmn?
Dia seneeeeeeng banget plus cerewet..
Dia ngmg gini sama tita nya
" tita.. Dulu ibu kartini dandan sama apke baju begini ya? " :D
Sayangnya aku ga bisa ikutan nganterin..  :(
Menurut eyangnya sih dpt juara harapan tp krn plg duluan jd ngga tau persis.. Lihat nanti hari senin ajah.. :)

Published with Blogger-droid v2.0.10

6 komentar:

  1. wah tania keren banget... :D

    BalasHapus
  2. tania cantiiikk.... ayu banget gayanya berkebaya ria hihihi... baju warisannya udah brp tahun itu umurnya? masih bagus banget ya

    BalasHapus
  3. Itu bajunya walopun udah lama banget, tapi masih bagus banget ya Ke :D

    Tania cantik, Ke. Moga bener dapat juaranya ya Ke

    BalasHapus
  4. @Arman
    thanks om arman :)

    @deva
    bajunya udh kurang lebih berumur 17 tahunan :D

    @Allisa
    iya lis.. walau udh sekitar 17 thn masih bagus banget bajunya :D

    BalasHapus
  5. Tania cantik sekali selamat hari kartini ya

    BalasHapus