Bersyukur..

Namanya manusia pasti ngga pernah ada puasnya..
Punya target dan mimpi pastinya, walau udah terkabul pasti makin ditinggiin deh ntu mimpinya.
Ngeliat sekitar ada yang lebih, jadi pengen kya gituh juga..
Termasuk diri aku sendiri..

Impian satu udah tercapai, ya punya mimpi baru lagi yang lebih tinggi..
Ngeliat orang punya ini itu, ikutan pengen punya juga..
Ngeliat orang bisa jalan kesana kemari, ikutan pengen juga..
Ya klo dipikir emang ngga ada abis nya.. mau nya lebih mlulu..
Ya amit-amit jabang bayi deh klo sampe terlalu ambisius dengan menghalalkan segala cara...


Kesannya kok jadi ngga bersyukur banget ya dengan semua yang udah di terima..
Ya klo kita ngeliatnya keatas melulu ya begitu deh..
Tapiii klo kita mencoba untuk melihat ke bawah.. pasti deh langsung mengucap beribu-ribu kali
Alhamdulillaaaahhh....

Ngga munafiklah..
kadang aku klo lihat orang bisa punya rumah bagus.. jadi pengen suatu hari nanti rumahnya bagus juga..
Trus liat orang-orang bisa liburan ke luar kota atau keluar negeri.. ngiler juga pengen bisa begitu..
Trus liat orang bisa dengan santainya belanja belinji kaya duitnya ngga ada limitnya.. juga pengen...
Trus liat orang karirnya bagus dan gaji nya gede juga ikutan mupeng..
Ya tapi klo terus begitu mah ngga abis nya toh...
Klo ngeliat ke atas terus kapan kita bersyukurnya??
Sampe pada suatu saat ada beberapa hal yang selalu mengingatkan betapa beruntungnya kita dikasih anugerah banyak sama Allah.

Kaya kemaren pas baca salah satu blog orang tentang nasib orang yang anaknya sakit, trus kaya temen aku yang anaknya sakit radang otak dan sampe sekarang masih kudu terapi, lalu sekarang (alm) temenku meninggalkan istrinya yang baru melahirkan dan anaknya yang sakit tadi.. temen ku sendiri di vonis kanker stadium empat yang pada akhirnya dia dipanggil sama Allah..

Alhamdulillah bangeeett masih diberi kesehatan..

trus sampe kemaren ada yang mengingatkan betapa beruntungnya aku.. di beri anugerah sama Allah.. orang tua masih lengkap dan sehat trus punya suami hebat dengan pekerjaan yang baik trus anak udah mau dua dan sudah punya rumah dan mobil juga... klo inget itu semua cuma bisa mengucap beribu-ribu kali Alhamdulillaaaahhhhh....

Maafkan hamba ya Allah yang kadang suka lupa dengan semua kenikmatan yang sudah di berikan...

1 comment:

  1. emang kita kadang lupa ya untuk bersyukur... mesti sering2 mengingatkan diri sendiri emang... :)

    ReplyDelete