Kontrol 19 minggu

Akhirnya jadwal kontrol lagi, kali ini ditunggu - tunggu.. kenapa? soalnya sapa tau bulan ini udah kelihatan jenis kelaminnya.

Sebenernya sih, aku ngga terlalu musingin tentang jenis kelamin, soalnya dapet cewe atau cowo ngga masalah buatku, ya walau boleh ya berharap dapet cowo biar lengkap, cuma terkadang mikir klo dapet cewe seneng juga, soalnya baju-baju tania yang selama ini aku kumpulin bisa ke pakai lagi sama adiknya nanti dan mainan nya pun begitu.. intinya pengiritan :)) yang paling penting buatku adalah si ade nanti senantiasa sehat seperti kakaknya.

Kontrolnya sendiri masih di tambak dan belum mencoba RS lain, walau sebenernya hati galau dengan biayanya dan sudah menimbang-nimbang antara harkit dan tambak, cuma kali ini ekspektasinya pengen di usg lagi pakai mesin bagus yang bulan kemaren hehehehheehe... sebenernya bukan aku sih yg kepengen tapi ayahnya.. tapi ternyata semua di luar dugaan, alat usg nya itu sudah di kembaliin dan tambak sendiri masih inden pesen alat itu sekitar 2 bulan lagi.. ya emang ini bukan rejeki nya ayah kali yaa... :))



Kontrol nya juga ngga di wiken, karena dokternya mau cuti, jadi di percepat jadi hari kamis dan aku pun ambil cuti. Paling takut pas sesi nimbang dan ternyata bulan ini aku naik 1kilo saja.. yeaaayyy senangnya berhasil diet karbo nya ^__^

Alhamdulillah semuanya sehat, normal dan baik-baik saja, terrruuuss pas aku nanya jenis kelamin.. klo kata pak dokter, insya Allah tania ada temen mainnya dan si ayah tetep jadi paling ganteng di rumah :D
tapi kata dokter semua masih bisa terjadi karena masih belum kelihatan banget, yah sekitar 60% lah..
kita lihat saja nanti di kontrol selanjutnya, akankah kelihatan monas atau masih tetap saja seperti bulan ini :)

Si kakak sendiri gimana pas tau klo calon adenya bakalan cewe? waaah si kakak seneng banget juga.. dia bahkan udah punya nama buat si ade yang ngga boleh di ganti katanya..
Tania ngotot banget namain adenya Sofia.. entah dia dapet nama dari mana yang jelas klo aku bilang adenya bukan sofia, dia pasti marah :))
Aku sama ayah sendiri belum punya nama khusus, masih mencari nama yang baik.. walau si kakak ngotot sofia.. lihat nanti aja deh untuk namanya.. coming soon laah :D

trus gimana penampakan bumil di minggu ke 19.. cekidot..


si kakak yang ngga mau kalah eksis sama emak nya :))

5 komentar:

  1. Hi, I do think this is an excellent blog. I stumbledupon it ;
    ) I'm going to revisit yet again since I saved as a favorite it. Money and freedom is the best way to change, may you be rich and continue to guide others.

    My blog post: buy twitter followers
    Also see my web site: followers buy twitter

    BalasHapus
  2. wah semoga persalinannya lancar ya.. btw banyak juga ya emak-emak blogger yang lagi hamil hihi.. untuk sementara anak saya 1 dulu deh nanti request lagi kalau Arfa udah gede :D

    BalasHapus
  3. masih ada waktu untuk memikirkan nama ya :)

    BalasHapus
  4. koko ketauan laki pas usg 23w deh, itupun stl usg 4D, pas usg 2d ga keliatan :D klo cewe lg seneng dong Tania, tar ipakein baju kembaran sm adeknya...sehat sll ya bumiil

    BalasHapus
  5. For all:
    Mau tanya ni,untuk usg 4D file yang dihasilkan apa aja ya *.JPG;*.JPEG;*.BMP atau apa ya?, Karena kalau file outputnya berupa file (*.STL;*.ACIS) kemungkinan saya bisa membuat replika dalam bentu 3Dimensi(miniatur) untuk my jabang bayi. terimaksih infonya

    BalasHapus