B'day nya Kakung

Tahun ini ultah Kakung pas banget pas tanggal merah trus kakung juga pengen refreshing.. akhirnya ditodong sama anak-anaknya buat traktir makan siang :D

Awalnya ragu mau makan di luar atau yang jauh, soalnya tania juga baru mendingan banget badannya dan rafif sedikit pilek.. Akhirnya galau milih tempat, awalnya mau di mall deket rumah tapi pas lagi di jalan tita ngubah rencana semuanya, akhirnya meluncurlah kita semua ke Alam Sutra dan pengen nyobain makan di Bandar Djakarta.



Sampe di sana sekitar jam 3an, makan siangnya udah lewat gara-gara galau milih tempat, tapi hikmahnya ngga pake waiting list dan suasana juga ngga terlalu rame karena pas jam nanggung buat makan.

Kepasar ikan nya rame-rame, bocah pada heboh lihat ikan dsb, yang gede milih apa yang mau di makan. Kita pilih ikan sebelah 2 pcs buat di bakar sama di goreng saus tahu tausi, ikan ayam-ayaman buat dibakar, cumi buat digoreng tepung, udang buat diolah saus mayonaise, udang yang rada gede buat diolah saus telur asin, kerang batik untuk diolah saus singapore, terakhir pilih tumis kangkung sama capcay seafood kuah buat sayurnya. Untuk minum kita ambil 1 pitcher tes manis dan 2 pitcher teh tawar trus di tambah jus lemon, jambu dan mie goreng.. hhmm nulis ini jadi ngebayangin lagi dan lapeeeerrrrrrrr :))


So far semua makanannya enak, tempat nya juga lumayan enak cuma karena kemaren cuaca panas banget jadi gerah juga :D untuk harga menurut aku lumayan murah, kemaren makan untuk 10 orang total kerusakannya 460ribu saja. Mungkin klo tadinya makan di mall, aku rasa malah lebih mahal.

Sambil nunggu makanan dateng, aku beli kue di Harvest yang letaknya deket dari resto Bandar Djakarta untuk moment tiup lilin ajah, sengaja beli yang ngga manis, soalnya si mama bisa ngamuk klo di kasih cake yang manis-manis coklat gituh, jadi akhirnya beli vanilla cheese aja, enak deh kuenya murah meriah klo cuma buat lucu-lucuan tiup lilin kaya kemaren, cuma 55ribu utk ukuran 20x10cm udh dapet mini candle, tulisan dan pisau nya.

Pas moment tiup lilin, Ayah ngusulin buat kuenya kasih ke staff nya aja trus nanti bakalan ada kehebohan dari staff nya yaitu gendang2 sambil nyanyi lagu happy bday.. ya kalleee bapak gw di gituin... yang ada dia bisa mencak mencak nanti :))
Akhirnya cuma langsung di pasangin lilin ajah dan si bocah yang paling kecil heboh minta ampun.. di tiup-tiup gituh lilinnya padahal baru juga satu yang di nyalain dari empat lilin :D
Dan bisa di tebak pas moment tiup lilin, bukan kakung yang niup tapi para cucunya hehehehehheee...walau begitu kakung tetep hepi :)

Selamat Ulang Tahun Eyang Kakung
Semoga Panjang Umur, diberikan kesehatan terus dan selalu dalam lindungan Allah SWT. 

Habis makan, kita mampir ke Living World sebentar, mau ngajak bocah main di playground gratisannya sama mau nyari mainan buat Tania sebagai reward nya dia waktu sakit di Toys Kingdom.

Narsis di toilet, yang baru sembuh langsung bergaya centil gituh *tepokjidat*
Setelah dapet yang dicari trus anak-anak juga udah pada puas main kita langsung pulang ke Jakarta lagi..
Bye..bye.. Tangerang Selatan.. see u again later..




Published with Blogger-droid v2.0.10

7 comments:

  1. Wow...10org, 460rb? Murah sekali yaaa...apalagi enak gituuu! :D

    Selamat ulang tahun yaa buat Kakung, sehat terus yaa ^_^

    ReplyDelete
  2. Selamat Ulang Tahun ya untuk kakungnya

    ReplyDelete
  3. Hbd ya buat kakungnya, seru banget kumpul rame2 di hari spesial

    ReplyDelete
  4. BD emang enak!!! jadi kangen makan seafood di indo... :D

    happy bday buat kakung!

    ReplyDelete
  5. turut ngucapin met ultah buat Kakungnya Tania ya..

    ReplyDelete
  6. Wah nike jadi ngeces. BD alsut slain lebih murah dr yang ancol, juga suasananya enak banget yaa :)
    Slamat ultah Eyang Kakung, smoga sehat dan slalu dalam lindungan Allah :)

    ReplyDelete
  7. di alsut juga ada, ya. Pengen nyobain, ah.Selamat ulang taun utk Kakungnya, ya :)

    ReplyDelete