Wishlistku..

Postingan ini sengaja di tujukan buat  yang mau kasih kado atau Ayah.. mudah-mudahan dia baca..
Sengaja bikin ini biar dia tau apa yang aku butuhin nanti dan pasti berguna banget..
So mulai siapin budget ya Ay :D

Yuk mari di susun list nya..

B'day nya Kakung

Tahun ini ultah Kakung pas banget pas tanggal merah trus kakung juga pengen refreshing.. akhirnya ditodong sama anak-anaknya buat traktir makan siang :D

Awalnya ragu mau makan di luar atau yang jauh, soalnya tania juga baru mendingan banget badannya dan rafif sedikit pilek.. Akhirnya galau milih tempat, awalnya mau di mall deket rumah tapi pas lagi di jalan tita ngubah rencana semuanya, akhirnya meluncurlah kita semua ke Alam Sutra dan pengen nyobain makan di Bandar Djakarta.



Cerita Sakitnya si Kakak..

Seminggu kemaren lumayan bikin ketar ketir..
Si kakak demam dari senin malem sampe minggu pagi.. trus di lanjut senin nya demam lagi..
Samper total 3 kali bolak balik dokter ditambah 1 kali tes darah..
mudah2an udah cukup demamnya ya kak.. beneran sembuh ya....

Awal ceritanya begini..
Senin malem pas ngerjain PR dari paudnya, dia bilang klo mual mau muntah..
Aku pikir itu cuma alesan aja karena dia lagi males nulis, sampe akhirnya pas aku sama eyangnya meluk-meluk mulai berasa deh klo badannya rada sumeng.

Tentang Bday cake di ultahnya Tania..

Tentang ultah tania..
sebenernya ya.. rencananya ya.... niatnya ya.. insya Allah klo diberikan rejekinya, aku pengen ngerayain ultahnya tania tahun ini.. karena memang dia belum pernah di rayain sama sekali dan kebetulan tahun ini dia ultah yang ke lima.. yup.. time flies bentar lagi dia udah bukan balita lagi dan insya Allah siap jadi kakak yang baik.

Rencana awal pengen bikin perayaan kecil-kecilan di rumah dengan mengundang beberapa teman dekat dan sodara , niatnya pengen buat semua makanannya sendiri dan pengen banget bikin yang bertema.. udah pernah diskusi sama tita buat bantuin nanti.. tapiii sepertinya nih..rencana hanya akan tinggal rencana dan kyanya akan berubah planningnya, karena klo di lihat -lihat nanti pas ultah nya tania itu, kondisi aku lagi hamil menit-menit terakhir alias udah mau lahiran.

Nampaknya mau lahiran begitu apa iya aku mampu sok-sok an jadi ibu sempurna yang bikin semua kue-kuenya sendiri dan menyiapkan semua makanannya sendiri?? hhmm aku sendiri ngga yakin.. *maaf kan mama mu yang pesimis ini ya nak..

Kontrol 19 minggu

Akhirnya jadwal kontrol lagi, kali ini ditunggu - tunggu.. kenapa? soalnya sapa tau bulan ini udah kelihatan jenis kelaminnya.

Sebenernya sih, aku ngga terlalu musingin tentang jenis kelamin, soalnya dapet cewe atau cowo ngga masalah buatku, ya walau boleh ya berharap dapet cowo biar lengkap, cuma terkadang mikir klo dapet cewe seneng juga, soalnya baju-baju tania yang selama ini aku kumpulin bisa ke pakai lagi sama adiknya nanti dan mainan nya pun begitu.. intinya pengiritan :)) yang paling penting buatku adalah si ade nanti senantiasa sehat seperti kakaknya.

Kontrolnya sendiri masih di tambak dan belum mencoba RS lain, walau sebenernya hati galau dengan biayanya dan sudah menimbang-nimbang antara harkit dan tambak, cuma kali ini ekspektasinya pengen di usg lagi pakai mesin bagus yang bulan kemaren hehehehheehe... sebenernya bukan aku sih yg kepengen tapi ayahnya.. tapi ternyata semua di luar dugaan, alat usg nya itu sudah di kembaliin dan tambak sendiri masih inden pesen alat itu sekitar 2 bulan lagi.. ya emang ini bukan rejeki nya ayah kali yaa... :))

Tania With Her Hero

Mau ikutan Kontes Potret Laki-laki dan Dunia Anak aahh..
Niat banget ngoprek-ngoprek file yang ada di PC kantor, soalnya udah mepet waktu kontesnya dan baru tau ada kontes ini.

Aku mau pamer foto-foto tania dengan dua orang lelaki yang terpenting buat dia.. pokoknya hero banget buat dia..

Laki - laki pertama terdekat dengan dia ya sudah pasti adalah Ayahnya...Tania terbiasa dekat dengan ayahnya dari kecil dan biasanya mereka sering menghabiskan waktu berdua sama ayahnya, tania tau klo ayahnya itu partner yang sangat enak untuk bermain, diskusi, nonton bareng dan lain-lain.

Sedangkan laki-laki kedua yang paliiingg di cari sama tania adalah Eyang kakung nya.. sehari-hari tania memang di rawat sama para eyang ( eyang kakung dan eyang uti) dan biasanya untuk urusan anter sekolah, bermain dari mulai berantem-beranteman, masak-masakan pokoknya semua permainan, dan hal-hal lainnya tania pasti sama kakungnya.. udah gituh si kakung juga selalu memanjakan cucu pertama nya ini, kadang suka bikin aku kesel..soalnya terlalu di manjain kan juga ngga bagus..  tapi so far semuanya masih aman terkendali..

Oia kakung sama ayah nya over protektif banget loh sama princess ini, mereka berdua seperti seorang hero deh pokoknya..

berikut ini saya mau pamer yaa foto-foto mereka :)