Update dari kita :D

Sebenernya cuma mau pamer foto ajah :D
Abis ngedandanin tania pakai baju baru dari hadiah menang kontes dari mommiesdaily
Let Kids Dress Themselves  

Walau menang hadiah hiburan tapi lumayan juga hadiahnya buat belanja-belanja si mama :))
Apalagi pas milah milih di Biels Closet , over budget gituh vouchernya berapa trus belanja nya berapa..hihiihihihi..



Atasan : Biels closet, Legging : Popeye, Boots : Payless



Begitu pasang ini di PP bbm, banyak yang komen klo tania udah gede banget sekarang..hihihihhiihi..
Yaiyalah.. dikasih makan terus ya pasti jadi gede lah :))
eh tapi dia beneran udah gede loh.. udah mau jadi kakak yang baik... udah bisa jadi satpam buat mamanya, kemaren kan ceritanya aku lagi makan bakso trus dia nyamperin..

T  : " Ma,, mau dong baksonya.."
M : " Jangan kak.. ini udah di sambelin, nanti kamu kepedesan.."
T  : " Mama ini gimana sih.. kok makan pedes.. kan kasian nanti kalo adenya kepedesan."

Hihihihihihi,.... ngga ada ayahnya, sekarang ada kakaknya yang jadi satpam buat mama nya..
So sweet kak.. ade nya pasti nanti sayang sama kakaknya :')

Trus gimana penampakkan si mama sekarang?
Udah hampir mirip sama Dibo the dragon klo kata tania -__-"
Ini foto pas 14 minggu loh.. tapi itu perut buncitnya udah kya hamil 6 bulan :'(
Tapi gpp deh, asal semuanya sehat.. *menghiburdiri*



 Sekian update dari kami.. doakan kami sehat terus ya teman-teman :)

12 comments:

  1. Amin, sehat terus yah smuanya :D

    ReplyDelete
  2. iyaa..udah mirip dibo..hihihi ;p

    sing penting, semuanya sehat ya mba yu..moga2 selalu diberi kelancaran sampai nanti melahirkan, amiin..

    bok, itu bootnya Tania, sumpaah lucuuuu bangeeet...;))

    ReplyDelete
  3. wah keren banget tania... iya udah gede ya... :)

    ReplyDelete
  4. Aamiin... sehat slalu, dan lancar persalinannya kelak ya mbak Nike :)

    Tania kereeenn..pinter begaya di depan kamera ;))

    ReplyDelete
  5. jd gak salah ya waktu kita ketemu di pinisi trus gw komen lo udah gemuk banget ya mak? hihihi...

    Kalo gemuk karena hamil dimaklumin kok Nik, semoga sehat selalu yaa

    ReplyDelete
  6. Tania pinter. InsyaAllah siap banget jadi kakak ini mah, scara udah bisa jadi satpam buat mamanya hehe :D

    ReplyDelete
  7. Tania beneran udah gede banget, udah kayak anak gadis ya gayanya :D

    Sehat2 terus ya Tania, si dedek, dan mamanya ^_^

    ReplyDelete
  8. Tania bajunya cantik deh..

    Tania suka nonton dibo the dragon juga ya? Sama dooonng :D

    ReplyDelete
  9. Good day! Do you use Twitter? I'd like to follow you if that would be okay. I'm absolutely enjoying your blog and look forward to new updates.


    My web blog ... how to get more instagram followers free
    My web site - purchase instagram followers

    ReplyDelete
  10. weeeeeii tania keren :D

    ReplyDelete
  11. Ya ampuuun Tania kelihatan sudah anak SD aja nih.. sepantaran Dita tapi badannya emang bongsor sih ya.... Selalu sehat ya Tania, mama Nike dan tentu saja calon dedek Tania.. :-)

    ReplyDelete
  12. lebih besar Tania ya dibanding Pascal :)

    ReplyDelete