Rapot pertamanya... :')



Ini pas foto pertamanya tania.. pas foto di rapotnya dari sekolah PAUD Tunas Melati.
Muka nya buleeeettt bangeeett disini.. lucu :))
Rapot pertamanya dan akupun bener-bener berasa jadi ibu yang anaknya udah sekolah... berasa tua gituh :D




Alhamdulillah hasil rapotnya tidak mengecewakan dan semuanya baik. Aku maupun ayahnya bisa berbangga hati dengan hasil yang dicapai sama tania.


Ternyata sebelum terima rapot ini, selama seminggu di sekolahnya diadakan tes gituh, ya modelnya macam tes ujian gituh trus kemarin pun di bagikan hasilnya, dan ternyata hasilnya lumayaan bagus..


ini tes tertulis ttg menulis huruf

ini tes tertulis tentang berhitung

Yang ini tes tertulis Huruf arab


 Tes yang ini sukses bikin aku sama ayahnya ngakak.. soalnya lucu liat huruf arab tulisannya tania..itu titik-titik nya gede banget :D

Tes untuk aktifitas mewarnai

Tes untuk aktifitas menempel dan mengenal bangun geometri


Awalnya aku berpikir sekolah ini paling cuma model paud yang ngga terlalu serius dan cuma main-main ajah.. ternyata kurikulumnya lumayan jelas juga dan tidak terlalu berat menurutku.. karena disana hanya baru belajar mengenal huruf dan angka.. klo untuk membaca, berhitung yang operasi tambah, kurang gitu belum diajarin, jadi sesuai lah untuk umurnya tania dan alhamdulillah tania bisa mengikuti semuanya dengan baik..

Semoga kamu semakin rajin dan terus bertambah pintar ya sayang.. :*


13 comments:

  1. Wah Tania rapih banget ngewarnain singanya. Kalau aku kasih A tuh.. hihihi.. :D

    ReplyDelete
  2. pintarnya Tania..Seru ambil rapor anak pertama kalinya ya, deg2an lihat rapornya hehehe slm kenal mba nike ^___^

    ReplyDelete
  3. Horeee... raport Tania bagus. Makin disayang sama Mama ayah deh.

    ReplyDelete
  4. wah tania pinteeerrr.... :)

    ReplyDelete
  5. iya bagus banget mewarnai singanya.. Tania pinter banget.. :)

    ReplyDelete
  6. Wah, Tania pinter ya. Mukanya iya nggemesin banget >O<
    PAUD nya bagus berarti Nik, soalnya emang ada juga lho PAUD yang ngasal. Alhamdulillah, berarti Tania enjoy di sekolah :)

    ReplyDelete
  7. iii tania pinter yaaa .......

    ReplyDelete
  8. Tania hebat nih hasil UASnya , oops anak TK belum ada UAS ya hehehe. makin pinter aja ya Tania

    ReplyDelete
  9. @bebe
    akupun kmrn sempet ngmg gitu ke ayahnya..tp kata ayahnya mungkin krn kurang full warnainnya jd dpt B :D

    @deva
    thanks deva... salam kenal ya :)

    @indah
    alhamdulillaah tante.. biarpun rapotnya jelek juga makin di sayang kok :D

    @arman
    thanks ya man :)

    @aninda
    makasiihh.. btw salam kenal ya

    @Della
    iya nih... alhamdulillah paudnya lumayan dengan bayaran yg murce :D

    @dea
    makasiiihhh tante

    @mba lidya
    hihihihihi...mudah2an bisa ketularan pinter kya kk pascal ya :)

    ReplyDelete
  10. itu proporsi pemilihan warna nya pas ngewarnain bagus tuh...kenapa dapet B? hahaha

    ntar om danu beliin terompet dah....

    ReplyDelete
  11. PAUD nya bagus tuh..sayangnya di tempatku gak ada PAUD yang bagus.

    Tania pintar ya..rapi banget mewarnai dan menempelnya :)

    ReplyDelete
  12. @mba yani

    iya PAUD nya memang lumayan bagus :)

    ReplyDelete
  13. Selamat ya.. raport nya Tania bagus. Iyaa.. di foto Tania wajahnya bulet, lucu :-)

    ReplyDelete