Dua Ribu Dua Belas..

2012..
Bentar lagi mau abis..
Ngga terasa semua berlalu begitu cepat..
Rasa baru kemarin Januari 2012..

Tahun penuh kenangan..
yuks mari kita lihat kenangan selama dua ribu dua belas..



Spesial moment

Awal tahun ini di bulan Januari, di buka dengan moment spesial ulang tahunnya Ayah yang ke tiga puluh dan gagalnya aku ngasih surprise, karena bocah kecil dengan polosnya cerita semua skenarionya :))


Lanjut bulan Juni, juga ngga kalah spesial.. bocil ulang tahun ke empat, ulang tahun kali ini ngga ada perayaan khusus hanya seperti biasa dapet kado spesial bday cake buatan mama, trus acaranya cuma jalan-jalan dan tiup lilin ajah. Sayang tiup lilin kali ini tanpa Ayah, karena ayah lagi ikutan rindam dari kantornya selama 10 hari.. huuu kalo inget itu lumayan berat juga tapi alhamdulillah kita bisa melewatinya :)

Oia di Bulan Juli ini juga ada moment spesial yaitu di bulan ini pertama kalinya tania masuk sekolah, walau cuma masuk PAUD tapi aku dan ayah cukup puas dengan metode paudnya dan yang penting tania juga bisa mengikuti pelajarannya dengan baik dan hasil yang cukup memuaskan juga

Lanjut September.. klo bulan ini pasti bulannya aku dong :D
Masuk usia kepala tiga juga akhirnya.. tapi ngga enaknya pas malem itu pas tania sakit dan akupun begadang :(
Ultah kali ini banyak terima ucapan di blog, fb maupun twitter, trus juga dapet kadonya lebih cepet dan sesuai rikues :))
Oia di bulan yang sama juga ponakan semata wayang ulang tahun yang kedua dan pertama kalinya di rayain di Mcd Taman Anggrek

Lanjut ke bulan November, ini juga paling spesial yaitu anniversary kita yang ke lima... yeaayy berhasil melewati 5 tahun pernikahan dan insya Allah akan terus bertambah lagi sampai tua nanti.

Yang terakhir spesial moment di akhir tahun.. kita di kasih rejeki yang luar biasa besaaarnya yaitu insya Allah Tania mau punya adik.. doakan ya kehamilan ku ini lancar dan sehat samapai waktu nya persalinan nanti.

Jalan-Jalan 

Alhamdulillaaahh ditahun 2012 ini, lumayan banyak jalan-jalannya trus nyobain beberapa tempat baru, di awali dengan pengalaman baru nyobain naik comuter line menuju ke taman topi, walau cuaca hujan tapi tetap berasa seneng banget.

Lanjut di bulan febuari, alhamdulillaah lagi akhirnya jadi juga liburan sekeluarga besar ke taman safari indonesia, ini for the first time nya tania kesini. Kami juga sekeluarga nyobain nginep di grand ussu, setelah beberapa kali lihat review temen-temen blog dan ternyata beneran ngga mengecewakan :)

Selain itu juga kita nyobain main layangan di monas, trus tahun ini juga pertama kalinya tania main ke pantai, yang awalanya dia takut sampai akhirnya ngga mau pulang :))

Tahun ini juga kita nyobain berwisata ke mekar sari sama eyang kakung dan tita, ini juga pengalaman baru buat kami, lumayan seru memetik buah dan jalan-jalan keliling kebun trus nyobain naik sepeda air bertiga..pokoknya seru deh!

Pas bulan liburan sekolah juni -juli, aku sama tania jalan-jalan ke PRJ sama sahabat ku, trus kita juga nyobain ke gigle untuk pertama kali nya, trus aku juga menang kuis untuk nonton film ambilkan bulan yang dilanjut dengan play date sama keluarga fauzi, trus di tutup dengan menang kuis lagi buat ngeliat lampion disney cantik di acara celebration of lights di Taman Mini Indonesia Indah.

Di bulan Agustus terasa amat sangat spesial, selain kita akhirnya main ke kidzania lagi dan merasa puas banget karena tania udah bisa nyobain hampir semua kegiatannya, selain itu juga di bulan ini kita akhirnya juga merasakan yang namanya mudik lebaran untuk pertama kalinya.. ini rencana besar dari tania kecil dan alhamdulillah bisa direalisasikan tahun ini dan merupakan mudik pertama dan terakhir bertemu dengan mbah putri :( walau begitu ini merupakan pengalaman yang full luar biasa buat kami.

Di bulan Oktober kita bertiga nyobain waterpark di Depok, namanya Depok Fantasi Waterpark yang lokasinya ada diperumahan Grand depok city. Waterpark ini lumayan bagus untuk anak-anak karena banyak kolam yang ukurannya dangkal buat main-main air bocah :)

Di bulan November, alhamdulillaaah bangeeett akhirnya di kasih rejeki sama Allah untuk ngerayain anniversary kita di kota Bandung, kita jalan-jalan ke bandung selama 2 hari 1 malam dan menginap di Aston tropicana, yang niat awalnya mau wisata kuliner tapi gagal yang ada makannya junkfood juga di mall :))

Sekali lagi aku bersyukur bangeet di tahun 2012 ini masih diberi kesehatan dan bisa merasakan jalan-jalan ke berbagai tempat... terima kasih ya Allah :)


The Wedding

Tahun 2012 ini juga penting buat kedua sahabat dekat ku, karena mereka berdua akhirnya melepas masa lajangnya. Hani menikah di bulan maret dengan seorang angkatan laut dan upacara pernikahannya spesial karena pakai upacara pedang pora dimana ini baru pertama kali nya aku melihat hal tersebut.

Trus di Bulan November sahabat ku satu lagi melepas masa lajangnya, meirina atau yang biasa di panggil tante cantik sama tania. Dia menikah dengan orang tegal, acara nikahannya pun jauh di cilegon dengan adat palembang.

kedua sahabat ku ini menjalan LDR dalam rumah tangganya, aku berdoa semoga mereka semua bisa segera berkumpul dengan suaminya dan tidak perlu LDR an lagi, dan yang paling pentinnngg lagi.. aku berdoa lagi semoga mereka berdua segera ketularan aku, biar kita bisa hamil barengan dan bisa di anugerahi keturunan yang sholeh dan sholeha.. amiienn.

Big Plan di 2012

Rencana di 2012 yaitu punya kendaraan baru trus nanti kita sekeluarga bisa segera pulang ke kampung halaman ayah. Alhamdulillah bangeeeettt semua itu bisa di realisasikan.. *sujudsyukur*

Dibulan April akhirnya kita berjodoh dengan neng luna dan di bulan agustus kita merasakan yang namanya  mudik ke kampung halaman... Maka nikmat Allah mana lagi yang engkau dustakan??
Alhamdulillaaaaah ya Allah...

Spesial di 2012

Nonton konser untuk pertama kalinya seumur hidupkua, hadiah dari kuis dapet 1 tiket nonton konser chrisye, walau sendirian tapi pengalaman banget buat aku :D
trus ada lagi yang paling spesial, akhirnya bisa ketemu sama NOAH dan chef juna di acaranya Yahoo OMG Award... ganteeeenggg nya si chef itu.. :))

Terakhir, di tahun 2012 ini untuk pertama kalinya aku dapet surat dari tania... bikin meleleeehh bangeet :')


Tahun 2012.. tahun pernuh berkah, penuh kebahagiaan, penuh segala-galanya..
tapi bukan berarti di tahun 2012 tidak ada ujian.. namanya hidup pasti ada ujiannya, tapiii aku sama ayah sebisa mungkin ngga mau mengumbar ujian, sebisa mungkin kita hanya berbagi kebahagiaan saja sama orang banyak biar semuanya juga happy :)

Semoga Tahun 2013 nanti lebih baik lagi...

Selamat tahun baru buat semuanya...

7 comments:

  1. happy new year ya...
    moga2 th 2013 akan lebih baik lagi ya... :)

    ReplyDelete
  2. selamat tahun baru juga..:)
    semoga tahun dpn menjadi lebih baik lagi

    ReplyDelete
  3. banyak kenangan manis di 2012 ya.. semoga thn 2013 lebih baik lagi :)

    ReplyDelete
  4. Amiiinnn.. semoga 2013 lebih baik daripada 2012, terus adeknya Tania sehat-sehat, lahir dengan selamat dan semua yang baik-baik deh ;)

    ReplyDelete
  5. happy new year ya semoga 2013 bisa lebih baik lagi

    ReplyDelete
  6. to all..
    Amiiieenn YRA.. makasih ya doanya :)

    ReplyDelete
  7. Selamat tahun baru ya ma. Semoga th 2013 ini lebih segala2 nya dari th 2012 ya. Amin :-)

    ReplyDelete