Celotehnya si 4,5 tahun..


Gambar di atas dari FB nya Kartika Destrina alias tita, adikku yang juga tante nya tania..
Pas baca langsung ngakak... wakakkakakakakkk...

Trus tadi siang pas di telpon dia ngomong gini..

Mama     : " ndhin, tadi di sekolahnya gimana?"
Tania       : " ternyata yang ulang tahun itu ibu gurunya tau ma....soalnya ibu guru yang tiup lilin "

hahahhahahahhaha.... masiiih aja di bahas soal siapa yang ulang tahun dan siapa yang tiup lilin :))

ohh anakku... semakin besar makin banyak pertanyaan dan semakin kritis..

9 comments:

  1. wkwkwkwkwwk Taniaaa..kamu luucu bangeett siiih... :*

    ReplyDelete
  2. hahahaha bingung ya jawabnya. udah nanya2 seperti hal2 di seminar belom?

    ReplyDelete
  3. lucu yaa kalo anak kecil yang ngomong gitu .. xixxixi coba kalo mama nya hahaha :D

    ReplyDelete
  4. Lucu yah, anak jaman skrg kynya kritis2 bqt

    ReplyDelete
  5. Hahahahaha...Taniaaaa...lucu bangeet!!! LOL

    ReplyDelete
  6. @desi
    hehhehehe.. tunggu sampe saatnya radit yg begitu mak..pasti gemes deh :D

    @mba novi
    belum nanya yg kya diseminar mba.. mungkin nunggu ibunnya siap dulu..hehhehe

    @lidya
    iya nih mba.. dulu pasti pascal juga begitu ya mba.. kritis :)

    @dea
    yaa begitulah mba.. klo mama nya yg begitu jadi aneh :))

    @yeye
    setujuu mba.. anak jaman sekarang emang kritis2 bgt..

    @allisa
    hehehhehe.. akupun ngakak pas tau ttg itu :D

    ReplyDelete
  7. emang ya kadang pertanyaan dan jawaban anak umur segini bikin shock dan bikin ketawa hihi

    ReplyDelete
  8. sy juga mau kayaknya kl di suru mikir efeknya kurus... yg ada malah jd makan terus.. hehe.. btw, kenapa atuh wkt di fx gak negur.. kan jd bs ketemuan.. hihi..

    ReplyDelete