12.12.12 - Kabar dukacita :(

Baru juga duduk di meja kantor, ngga lama telpon dari ayah..
Mikir nya udah macem-macem nih.. soalnya jarang banget ayah nelpon pagi-pagi, biasanya klo udah sampai kantor paling cuma ym an ajah.
Ternyata bener ajah kan, dapet kabar ngga enak.. katanya mbah putri di kampung meninggal :'(
Ina lillahi wa ina ilaihi rojiun..
Semoga almh dapat tempat terindah di sisi Allah SWT dan diterima semua amal ibadahnya..

Jadi siang ini ayah langsung menuju solo sama om nya, adik ipar ku ngga bisa ikutan karena dia lagi masa-masa ojt di kantornya..

Aku bersyukur banget karena tahun ini akhirnya kita bisa mudik ke kampung nya ayah, dan selama disana kita memilih bermalam di rumah nya mbah, walau sebenernya banyak sodara yang nawarin kita bermalam di rumahnya.

Aku masih inget banget gimana reaksi mbah putri waktu kami baru sampai di depan rumahnya.. mbah memeluk kedua cucu nya ( ayah dan adiknya) sambil matanya berkaca-kaca yang menandakan dia senang di kunjungi sama cucunya, apalagi pas ngeliat tania, dia meluk nyium ngga berhenti sampai tania bingung. :')
Ternyata mudik kemarin juga pertemuan terakhir kami sama si mbah dan pas sebelum pulang ke Jakarta, kami sempatkan foto bareng mbah dan ternyata itu juga foto terakhir yang bisa dilihat disini :'(

Selamat jalan Mbah.. semoga tenang disana berkumpul dengan alm suami dan alm anak nya..

13 comments:

  1. ikut berduka cita ya nike...

    ReplyDelete
  2. turut berduka cita ya mbak nike :(

    ReplyDelete
  3. semoga amalannya diterima Allah SWT. turut berduka ya mbak

    ReplyDelete
  4. Turut berduka cita ya Nike, moga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Alloh SWT dan moga keluarga yang ditinggalkan bisa bersabar.. :')

    ReplyDelete
  5. Innalillahi, turut berduka cita ya

    ReplyDelete
  6. Turut belasungkawa smoga amal ibadah mbah putri diterima Allah. Amin

    ReplyDelete
  7. Innlillahi wa innaillahi rojiun, turut berduka ya,Ke

    ReplyDelete
  8. Mba yuu..turut berduka cita yaa..s
    smoga amal ibadah belio diterima disisiNya..amin..

    ReplyDelete
  9. innalillahi wa innailaihi roji'uun. turut berduka cita ya

    ReplyDelete
  10. Turut berduka cita yah Nike

    ReplyDelete
  11. Innalillahi wainna ilaihi rojiun
    Smoga mbahnya tania tenang disana, diampuni segala dosa dan diberikan tempat yang baik oleh Allah, aamiin

    ReplyDelete