Dua Ribu Dua Belas..

2012..
Bentar lagi mau abis..
Ngga terasa semua berlalu begitu cepat..
Rasa baru kemarin Januari 2012..

Tahun penuh kenangan..
yuks mari kita lihat kenangan selama dua ribu dua belas..

Rapot pertamanya... :')



Ini pas foto pertamanya tania.. pas foto di rapotnya dari sekolah PAUD Tunas Melati.
Muka nya buleeeettt bangeeett disini.. lucu :))
Rapot pertamanya dan akupun bener-bener berasa jadi ibu yang anaknya udah sekolah... berasa tua gituh :D

Alhamdulillaahhh.. akhirnya :)


Alhamdulillaaahhh....

Allahu Akbar...

Setelah sekian lama menunggu.. akhirnya....



Play Date with Eyang


Pulang kondangan langsung ke playground.. hahahhahahha seru banget!!
Berasa salah kostum bangeett tapi cuek lah wong kita juga segerombolan :))
Jadi langsung meluncur ke Giggle FX sepulang kondangan sama eyang kakung, eyang uti, papa kiki, mimi, aku dan ayah.. ngga lupa 3 bocah kecil yaitu rafli, rafif dan tania..



Karena play date kali ini disponsorin sama tiket murah dari livingsocial..

Jadi lumayan banget diskonnya 50 persen jadi 45 ribu per bocah..
Gimana serunya biar foto yang bercerita :D


Masih pake batik :D

Macet Ngga Santai di Jumat Pagi

Thanks God it's Friday... Itu biasanya slogan menyennangkan klo udh ketemu jumat.. Tapi jumat kali ini mimpi buruk buat aku..

Dari pagi pas bangun, udah berasa maleeesss bangeeet buat ngantor.. Dan harusnya aku mengikuti feeling itu utk bener-bener ngga ngantor.. Karena ternyata SALAH BESAR maksain diri utk ke kantor saat ini..

Kenapa begitu?
Coz ada demo di depan gedung dewan yg terhormat itu..

Gila yak.. Orang demo kok ya rajin banget pagi2 udh ngumpul, mana di hari jumat lagih, disaat orang biasanya rada santai ke kantor dan lalu lintas ga macet parah kya biasanya...

Aku cuma mau cerita ajah klo hari ini rekor banget kena macetnya, bayangin ajah dari slipi jaya sampe slipi bawah ( bunderan slipi) yang biasanya cuma 10-15menit sampe, ini hampir sejam lebih masih ajah stuck di sekitar fly over slipi mengarah ke semangi.

Macetnya beneran NGGA SANTE... >,<

Aku udh curiga pas baru naik bis, ini tumbenan di tol kok stuck, bahkan sampe banyak yg puter balik, sedangkan jalan bis aku msh merayap, dan ternyata bener ajah kita ikutan stuck pas mulai dari polres slipi sampe menuju fly over.

Sekarang setelah lebih dari 2 jam muter2 lewat pejompongan trus lanjut ke manggala yang menuju senayan di tutup akhirnya bis nya lurus aja ngikutin arah mobil lain, dan sampe pas aku nulis ini, masih stuck di pinggir rel palmerah.. Dan ngga tau nih bis mau kemana arahnya.. Aku mau jalan pulang ke rmh jugga bingung sekitarnya macet parah.. Tadi ngeliat DAMRI sama Ambulan sempet mikir... Kasian banget ya mereka yg ada didalem mobil itu, pasti lebih gundah gulana dibanding aku.

Yeaahh rekor banget ini.. Slipi - Blok m udh lebih dua jam ngga sampe-sampe dan aku pun sepanjang itu ga duduk.. :(
Kutu kupret lah sama pendemo dan yg ngasih ijin buat demo..

Baca twit nya Dr. Endah yg bilang klo di daerah slipi ada 3 RS besar, gmn coba pasien dan paramedis yg mau ngarah kesitu klo jalanan di tutup.... Miris bangget bacanya...
Tolong ya sekarang, utk ijin berdemo mohon diperhatikan juga kondisi sekitarnya akibat demo tsb...

Ini mau kekantor berasa mau ke bandung... Tau deh nih gmn nasib aku selanjutnya.. Pasrah deh sama supir bisnya... Aku ikut padamu aja deh bang supir :D
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

12.12.12 - Kabar dukacita :(

Baru juga duduk di meja kantor, ngga lama telpon dari ayah..
Mikir nya udah macem-macem nih.. soalnya jarang banget ayah nelpon pagi-pagi, biasanya klo udah sampai kantor paling cuma ym an ajah.
Ternyata bener ajah kan, dapet kabar ngga enak.. katanya mbah putri di kampung meninggal :'(
Ina lillahi wa ina ilaihi rojiun..
Semoga almh dapat tempat terindah di sisi Allah SWT dan diterima semua amal ibadahnya..

Jadi siang ini ayah langsung menuju solo sama om nya, adik ipar ku ngga bisa ikutan karena dia lagi masa-masa ojt di kantornya..

Aku bersyukur banget karena tahun ini akhirnya kita bisa mudik ke kampung nya ayah, dan selama disana kita memilih bermalam di rumah nya mbah, walau sebenernya banyak sodara yang nawarin kita bermalam di rumahnya.

Aku masih inget banget gimana reaksi mbah putri waktu kami baru sampai di depan rumahnya.. mbah memeluk kedua cucu nya ( ayah dan adiknya) sambil matanya berkaca-kaca yang menandakan dia senang di kunjungi sama cucunya, apalagi pas ngeliat tania, dia meluk nyium ngga berhenti sampai tania bingung. :')
Ternyata mudik kemarin juga pertemuan terakhir kami sama si mbah dan pas sebelum pulang ke Jakarta, kami sempatkan foto bareng mbah dan ternyata itu juga foto terakhir yang bisa dilihat disini :'(

Selamat jalan Mbah.. semoga tenang disana berkumpul dengan alm suami dan alm anak nya..

Celotehnya si 4,5 tahun..


Gambar di atas dari FB nya Kartika Destrina alias tita, adikku yang juga tante nya tania..
Pas baca langsung ngakak... wakakkakakakakkk...

Trus tadi siang pas di telpon dia ngomong gini..

Mama     : " ndhin, tadi di sekolahnya gimana?"
Tania       : " ternyata yang ulang tahun itu ibu gurunya tau ma....soalnya ibu guru yang tiup lilin "

hahahhahahahhaha.... masiiih aja di bahas soal siapa yang ulang tahun dan siapa yang tiup lilin :))

ohh anakku... semakin besar makin banyak pertanyaan dan semakin kritis..

Seminar : PD berbicara seks pada anak

Sabtu kemaren aku ikutan seminar tetralogy yang dibuat sama Supermoms Indonesia, seminar ini merupakan sesi yang ke empat, sesi terakhir dari rangkaian seminar yang dibuat supermoms di tahun 2012 ini.

Seminar kali ini temanya menarik banget yaitu " PD berbicara seks pada anak dan remaja" dengan pembicara Ibu Elly Risman, Psi

Karena dateng telat setengah jam, jadi aku kelewatan sesi awalnya seminar itu, pas dateng ya pas ngebahas tentang kesalahan ortu jaman sekarang seperti :