Review Sepatu Goeie..

Setiap orang kan punya kekurangan dan kelebihan yak.. Nah aku itu, alhamdulillah kelebihannya banyaakk diantaranya kelebihan lemak...hihihihihhi... semua orang juga taauuu *tutupmuka*

Ngomongin soal kelebihan, aku dikasih kelebihan sama Allah yaitu ukuran badan yang rada beda sama orang, ya seneng sih tergolong cewe tinggi, tapiiiiii ada juga kesusahannya diantaranya kesusahan nyari celana dan sepatu.. emang aku ngga tinggi-tinggi banget tapi ya tetep bodi ku itu rada aneh, kaki lebih panjang dari badan jadi rada susah klo cari celana, trus sama ukuran telapak kaki yang rada gede, yaitu sekitar 26,5 sampai 27cm yang arti nya memakai ukuran 40 - 42.

Aku sering patah hati klo soal ukuran kaki ini, sering banget udah naksir sama satu sepatu, tapii ukurannya ngga ada, soalnya ukuran cewe normal kan antara 36 sampai 40. Nah yang jadi masalah 40 nya itu kecil-kecil biasanya, kecuali 40 nya merk luar yang rada gede.. tau sendiri ya, untuk sepatu merk luar harganya juga lumayan dibanding merk-merk lokal atau yang murah-murah versi ITC gituh.


Beruntungnya sekarang udah ada payless sama ada beberapa online shop yang jual sepatu dengan ukuran besar dengan harga yang berkisar 200 sampai 300 ajah, jadi lumayan lah bisa berhemat.

Untuk online shop aku pernah nyoba beberapa merk dari FFJ trus Wonder shoe dan yang terakhir ini sedang aku coba dari online shop yaitu Goeie.. sepatu gratisan yang aku dapet kemaren pas cooking class.





Sepatu ini udah kurang lebih dua minggu aku pakai untuk kemana ajah, karena emang kebetulan emang sepatu yang biasa aku pakai udh kudu wajib pensiun.

Dari segi materialnya, menurutku sepatu ini bagus di banding dua merk yang pernah aku coba, jahitannya kelihatan rapi dan kuat, trus bagian hak sepatunya juga lumayan tebel dan kokoh walau flats shoes, ditambah lagi ada bantalan di tengahnya itu asli ngaruh banget, bikin terasa empuk di kaki.. akupun sukaa :)

Untuk ukurannnya, ajaib deh aku pakai ukuran 40 dan muat, memang rada sedikit sempit awalnya karena kaki ku bentuknya sedikit gemuk, tapiii setelah dua minggu dipakai kok semuanya jadi semakin nyaman, mungkin karena udah ngga kaku kali ya, beda sama ffj yang awalnya enak banget tapi lama kelamaan ukuran 42 itu serasa kendor banget deh, seringnya klo jalan ketinggalan sepatunya alias copot-copot terus :D

Untuk segi harga, klo menurut aku sepatu ini masih tergolong rasional dan masuk akal, soalnya hampir sama dengan merk-merk lainnya, yaitu berkisar 190ribu sampai 300ribu.

Btw aku nulis review ini bukan karena dibayar atau apa ya.. tapi emang beneran puas ajah punya sepatu berkualitas dengan harga terjangkau. Apalagi modelnya sepatu ini sendiri bagus-bagus loh, lihat langsung aja di web nya, aku aja masih naksir dengan beberapa model lainnya :)


So Far aku puas banget nyobain sepatu ini, apalagi ini gratisan jadi makin enak bangeeet make nya :))

kira-kira ada yang mau gratisan lagi ngga ya? naksir yang chello, ginniela sama jasper nih..  *minta dilempar nih*  :D
 

4 comments:

  1. besar juga ya nomor sepatunya. aku biasa pakai nomor 38-39

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. keren kawan reviewnya. Jadi pengen beli nih :)

    ReplyDelete
  4. Hi Dear,

    Thanks untuk review nya yaa, we love it!
    Kita mohon izin untuk di share di official facebook kita ya :)

    Regards,
    Goeie

    ReplyDelete