Ikutan Give away..

akhir-akhir ini klo aku perhatiin banyak blogger yang lagi pada ngadain giveaway...
aku pun juga seneng berburu ikutan giveaway.. *berdoa semoga menang*
tapi ada satu giveaway yg keren banget nih hadiahnya.. asli keereen abizzz...
makanya aku sampe niat bener mau ikutan dan bikin poin sebanyak-banyaknya.

ayooo buay yang berminat ikutan bisa langsung ke alamat di bawah ini ajah, dijamin nyesel klo ngga ikutan, hadiahnya keren-keren bok..

Personal Giveaway #Celebrating7ove

aku sih suka semua sama hadiahnya, tapi karena suruh pilih salah satu.. pengen bangetnya yang walkman sony, kayanya asiik sepedahan sambil pakai gituan.... aaahh semoga saya menang...*crossfinger*

klo ipod udah pernah ngerasain punya walau akhirnya hilang kecopetan, trus klo jam juga udah punya walau bukan timex.. tapi klo sony walkman kaya gitu, sepertinya langka bangett.

sekali lagi wish me luck..

buat mba erlia dan suami yg sudah berbaik hati ngadain GA ini.. aku doain semoga tambah banyak rejekinya dan tambah diberi kebahagiaan dan saling mencinta teruuss sama suaminya... :)

4 comments:

  1. melunur ke TKP ah siapa tau bisa ikutan :)

    ReplyDelete
  2. ati-ati sepedaan pake earphone, ntar diklakson mobil malah gak denger, haahahaahahah. Thanks ya postingannya :D

    ReplyDelete
  3. eik juga ikutan giveaway inih...pokoknya dimana ada giveaway, disitulah gue berada hhihihihi...

    ReplyDelete
  4. semoga sukses ya.. sy meluncur dulu kesana siapa tau tertarik :)

    ReplyDelete