Let's Talk About Love...

Sore-sore gini kok ya ngomongin cinta.......
Abis baca beberapa qoute baguuss tentang cinta.....
Abis baca beberapa postingan tentang cinta...
Abis liat quote ttg cinta yang dikemas jadi gambar menarik, kaya disini  ..... 

gambar dari sini

Katanya Cinta = Pengorbanan

“Cinta itu butuh pengorbanan.
Kalo gak kita yang berkorban, kita pasti ngorbanin orang lain…”
- @gegerahman -

tulisan di atas copas dari sini

Ngomongin soal ini.. hhmmm no komen lah... tapi pembenaran untuk hal ini iya.. setuju klo cinta itu pasti ada pengorbanannya, ada rasa sakitnya dan pasti ada rasa bahagianya..


Dicintai maupun Mencintai itu juga penuh pengorbanan..
Yang jelas di cintai itu lebih enak daripada mencintai..
Apalagi klo kita dicintai sama orang yang kita cintai juga.. nikmaatt..
Jadi ngga bertepuk sebelah tangan gituh..

seperti katanya quote yang ini :

To love someone is nothing
to be loved by someone is something, 
but to be loved by the one you love is everything.
-anonymous- 


Sedangkan Hal yang paling menyakitkan adalah..

Klo kita mencintai orang yang salah..
Jangan pernah menyalahkan datangnya rasa cinta..
Karena klo kata lagunya kahitna, cinta takkan pernah salah :)
Jadi...

gambar dari sini


Yang jelas ada yang pernah bilang ke aku tentang definisi cinta...

 "Cinta adalah disaat bisa memaafkan dan menerima kekurangan maupun kelebihan pasangan "

itu juga benar bangeett jadiiii..



Disaat kamu merasa semua orang menghinamu, memandang rendah terhadapmu
 namun selalu ada satu orang yang selalu menganggapmu sempurna..
Orang itu adalah orang yang MENCINTAI mu...
 

Ada lagi satu quote yang paliiinggg bagus menurutku..

" The best thing in life is finding someone who knows all your flaws, 
mistakes & weakness and still think you're amazing #DailyQuotes "
 -@GooDiz_ID-

I'm very lucky because..
I've found someone like that..
Yes... He is my Husband..
He is the best I ever had in my life....

I Hope...
We always love each other...
We always together and happily ever after...
Because..


Gambar dari sini

I Love You... my soulmate :*

5 comments:

  1. cinta yang tak pernah salah adalah cinta kepada sang Ilahi ya mbak :)

    ReplyDelete
  2. Emang bener dicintai lebih enak daripada mencintai :)

    ReplyDelete
  3. Heheheh ngakak baca quote yang pertama itu, "ngorbanin orang lain", kedengarannya kejem... ya itlah cinta :D

    ReplyDelete
  4. ho'oh bener2 butuh pengorbanan Ke...*curcol* :)

    ReplyDelete
  5. Ehm ehmmm lagi romantis banget ini mbak ngomongin cinta hehehe...

    ReplyDelete