Dimsum Bamboo

Kemaren sore, tiba-tiba suamiku pengen makan di dimsum bamboo, langsung ngajakin jalan sore itu tapiii karena istrinya penggemar setia acaranya MCI season 2 di RCTI dan udah posisi enak mau nonton, akhirnya di tunda perginya menunggu acara itu selesai. Itu artinya acaranya makannya sekitar jam setengah delapan malem... aheeeyyy makan malem di all u can eat?? sapa takut :))

hakau udang kesukaan gw :D


Setengah delapan lewat dikit udah sampai disana, maklum deket rumah jadi ngga terlalu lama sampenya apalagi naik motor.

Ini ketiga kalinya aku dan suami makan disini, jadi udah tau banget peraturannya gimana dan tau banget klo tania mending ngga usah ikutan makan daripada rugi, soale waktu yang pertama kali, tania bayar full dan ternyata dia ngga doyan :( jadii sekarang klo ke dimsum sini, tania di tanya dulu mau apa ngga atau dia udah di kenyangin duluan sebelum kesini, biasanya sih dia cuma ikutan ngejus ajah.

Back to dimsum bamboo, aturan makan disini adalah sebelum mulai makan, kita di jelasin dulu menu-menu yang akan disajikan, trus abis itu semua menu yang kita pilih HARUS habis, klo ngga ya kena charge tambahan. Oia harga makan disini 43ribu/ orang dan dapat minum teh tawar hangat sepuasnya juga. Klo kita mau minum yang lain juga ada kok seperti minuman botolan, berbagai macem jus dan beberapa minuman lain, soal harga tetep bersahabat buat kantong orang macam diriku ini :)

Semalem pas makan disana lagi ngga terlalu rame, biasanya rame banget loh kaya waktu bulan puasa dan pas malem minggu. Karena harga bersahabat, kebanyakan yang makan disini itu para mahasiswa, maklum lokasi nya juga di jalan margonda deket kampus dan kos-kosan.

Sampe disana, kita bertiga langsung menggila, sampe si mba nya bingung setiap nyajiin kok ya langsung habis :)) maklum bertiga emang lagi laper beraaat..

Entah ini piring keberapa yang gw makan.. pokoknya menggila deh.. *lempartimbangan*

klo aku sendiri, ampunnn dah hampir lupa diri segala macem di makan sampe akhirnya bega sendiri. Pokoknya lupa deh sama timbangan hahahhahahahaha...
dari mulai hakau udang, hakau pelangi, siomay ayam, siomay ayam sayur, siomay ikan, lumpia ayam sampe ke desert pisang coklat strawbery tandas semua masuk ke dalam perut *tutupmuka*
Penutup terakhir biasanya kita dikasih semangka yang artinya kita ngga boleh makan lagi, sayang semalem semangka nya abis, jadi mau diganti sama puding, tapi aku ngga mau jadi ditutup sama bakpau kacang merah ajah :D

Menanti sajian selanjutnya.. tumpukan itu habis dalam hitungan detik :D

Menurut ku makan disini itu murah dan rasanya juga lumayan enak, kenapa murah? karena semalem total kerusakan kita bertiga, plus 2 botol minuman dan juice jeruk semuanya habis 153ribu, sedangkan gw pernah makan dimsum di terminal blokm harga 12ribu isi 5pcs ajah dan rasa jauh di banding disini.. so far aku suka makan disini.

Ada yang mau traktir saya lagi disini ???  :D   *ngarepdotcom*


7 comments:

  1. sy blm pernah makan di sana, kayaknya boleh nih di cobain kesana :)

    ReplyDelete
  2. aku juga sama kaya mira belum pernah kesana :) kalau bawa anak tetap harus bayar full gak ?

    ReplyDelete
  3. waduh saya pecinta dimsum niy mbak, jadi ngeces ngebayangin rasanya

    ReplyDelete
  4. berarti konsepnya bukan buffet ya Ke..
    trus bates di sajiin ama pelayannya ampe berapa kali Ke..? :D

    ReplyDelete
  5. Gw juga belum pernah.
    Di MetMall kayaknya ada deh. Pengen nyobain nanti.

    ReplyDelete
  6. @ke2nai
    ayo mba.. dicobain enak loh :)

    @lidya
    iya mba, klo anak2 tetep bayar full, kecuali sebelum makan kita laporan bilang ini anak ngga makan sama sekali. soalnya nyicipin satu pcs ajah ttp byr full :(

    @Bunda Kanaya
    enaakk mba.. rekomended lah dengan harga segituh.. hayoo di cobain klo perlu ajak saya juga :))

    @desi
    iya des, sistemnya bukan buffet dan kayanya ngga ada batesan deh mba nya berapa kali nyajiin, paling cukup tau diri aja klo mba nya udh mulai jutek :D

    @indah
    gw malah baru tau ada di MetMall juga, dulu pernah liat di daerah tebet adanya.

    ReplyDelete
  7. Ada di tebet? Asiikkk *langsung mikir kapan mau nyobain makan ini* :p
    Makasih ya ke, tampak oke berat :))

    ReplyDelete