Depok Fantasi Water Park

Sesuai janji, kali ini mau cerita tentang Depok Fantasi Water Park (DWP).
Waterpark ini lokasinya sendiri itu di dalam salah satu komplek perumahan yang lumayan terkenal di depok yaitu Grand Depok City atau yang dulu biasa disebut kota kembang.



Jaraknya klo dari rumahku, ngga terlalu jauh tapi lumayan lah... apalagi klo di tambah macet di daerah merdeka depok 2 bisa makin lama sampenya :D

Kesan pertama pas masuk kompleknya adalah belum jadi seratus persen, masih akan berkembang kelihatannya. Waterparknya sendiri gampang banget di carinya persis deket pintu masuk kompleknya.

Htm untuk masuk ke dwp ini 50ribu/orang klo weekend, klo weekday ngga tau berapa soalnya ngga ada infonya juga. Ada beberapa pilihan htm yaitu htm + theater 4Dimensi atau htm + theater 4D + boat, aku lupa berapa harganya semua. Kemaren karena aku punya kartu margo citizen dari margo city, aku dapet diskon 50% untuk 2 orang sajah, jadi total htm kita bertiga 100ribu.. lumaaaayyaann :)

Pas dipintu masuk ada peringatan klo ngga boleh bawa makanan/minuman dari luar, tadinya udah takut aja tuh masuk karena kita bawa sekantong cemilan :D tapi ternyata pas di pintu masuk pemeriksaan tiket semua amaan.. ngga diperiksa dan ngga dilarang, jadi bisa melenggang bebas dengan membawa satu kantong cemilan :))

Cuaca hari itu emang enak banget, mendung abis jadi nikmat banget deh klo buat berenang atau main air. Kita dateng jam 10 an itu ternyata udah kesiangan juga, soalnya tempat nunggu dan bangku-bangku udah full semua, jadi aku neduh dan duduk di pinggir kolam yang ada pot nya gituh. Sebenernya sih dari pengelolanya di sediain beberapa bangku plus tenda payung, trus ada juga sekotak tempat duduk-duduk gituh mirip bale dan ada tenda sarnavile juga buat yang bawa tikar.


Enaknya main di dwp ini, banyak kolam dan permainan buat anak nya, pokoknya rekomended banget buat yang mau bawa anak main-main air, banyak slide nya juga trus ada area waterplay mirip-mirip di giggle sama playpraq, jadi ada tembak-tembakan dan air mancur gituh.. tempat ini favoritnya tania banget!


untuk yang dewasa sendiri, ada kolam yang lumayan dalam dan besar di pojok dalem, sayangnya aku ngga main kesini karena emang fokus jagain tania sama tas ajah. Klo dewasa mau main seluncuran juga ada kok, ada yang gede muter-muter sama ada yang cuma merosot pendek gituh, tapi seru klo kata ayah.



Waktu pertama kali nyobain seluncurannya, tania sama ayahnya masih mau walau sedikit di paksa, setelah itu kedua kali masih mau tapi kapok pas ketiga kali.. katanya seruuu tapi andhin takut :)) akhirnya cuma bisa numpang foto-foto aja di seluncurannya ;)


Oia untuk urusan kamar bilas, lumayan bersih dan luas kok jadi bener-bener nyaman untuk urusan mandinya, tapi ya memang ngga disediain air panas kaya di waterpark nya pondok indah :) Hanya sayang, toiletnya agak susah di flush jadi sedikit bikin kecewa, semoga pengelolanya bisa segera memperbaiki.

So far kami puas banget main disini, tania sampai bilang belum puas teruus karena ngga mau udahan main air nya -____-"

Kami janji akan main lagi kesana dan mungkin akan ajak rafif dan para eyang biar mereka seneng main sama cucu-cucu nya :)

1 komentar:

  1. kalau tempat bilasnya enak dan bersih jadi betah ya kalau kesitu lagi

    BalasHapus