Depok Fantasi Water Park

Sesuai janji, kali ini mau cerita tentang Depok Fantasi Water Park (DWP).
Waterpark ini lokasinya sendiri itu di dalam salah satu komplek perumahan yang lumayan terkenal di depok yaitu Grand Depok City atau yang dulu biasa disebut kota kembang.


Long Weekend Idul Adha

Udah senin lagi ya.. harus semangat ngantor lagi :)

Padahal habis longweekend ya.. biasanya semangat untuk ngantor hilang kebawa liburan..
*itu mah elo sendiri kalii... :P

Alhamdulillah, kemaren semuanya menyenangkan..
Puaass banget liburan di rumah sendiri.. dari kamis malem kita udh berangkat ke depok karena niat mau sholat Ied di sana.
Asli itu jalanan pas malem takbiran, ampuuunn macetnya... bikin kapok deh :(
aku yang ke pinggir jakarta aja ngeluh tak terkira, gimana yang ke luar kota coba, sampe rumah jam berapa??? fiuuuuhhh....
Kita bertiga berangkat jam 10 malem.. catet ya jam 10 maleeemm dari rumah eyang sampai di rumah kita sendiri itu setengah dua belas malem.. 1,5 jam perjalanan dari Tanjung duren - Depok.. itu kita naik motor ya.. klo naik mobil ampuun deh sampe rumahnya bisa udah pagi kaliii *lebay

Tadinya rencana mau naik mobil, tapi karena ayah lembur dadakan sampe malem jadi ngga sempat ambil mobil di depok.
Bersyukur banget deh ngga jadi naik mobil.. alhamdulillaaahh...
walau pegel ampun-ampunan naik motor sambil megangin anak tidur pules.
Eh tapi, takbiran idul adha kali ini lumayan meriah ya, sepanjang jalan sambil bermacet-macet ria, aku mendengar kumandang takbir yang lumayan kenceng dan hampir setiap masjid ada.

That's what friends are for...

Semalam ada perdebatan seru di bbg geng ceria ku..
Aku bersyukur sama Allah SWT, di anugerahi beberapa orang sahabat dengan berbagai macam rupa sifat, tabiat dan juga kehidupannya.

Jujur selama berteman (kurang lebih 12tahunan) dari awal sampe sekarang, pasti dan selalu ada perdebatan, berantem, musuhan yang kadang menguras emosi dan air mata.. emang lebay karena kita emang doyan mewek :D Tapi bukan berarti persahabatan kita itu cuma di isi dengan berantem ajah, disisi lain kita kompak kok..Dan sesuai namanya, kita selalu Ceria walau badai apapun menghadang  ^_^

1st letter from my little one



Awal cerita nya gini..
Aku lg sakit perut pms, trus si unyil ngotot ngusir aku dari kasur karena mau nidurin bonekanya..
Aku pas banget lagi sakit to the max, jadi emang ngga ngegubris permintaannya.
Singkat cerita, dia marah trus pindah ke kamar sebelah sambil ndumel..
Sepanjang dia ndumel, aku diem krn nahan sakit, daripada emosi mending diem.
Kira kira sepuluh menit, dia nyamperin aku trus ngomong gini :

"udah puas atau belum?"
M : " puas, apa sih neng?"
T: " udah puas bikin andhin maraah?"

Let's Talk About Love...

Sore-sore gini kok ya ngomongin cinta.......
Abis baca beberapa qoute baguuss tentang cinta.....
Abis baca beberapa postingan tentang cinta...
Abis liat quote ttg cinta yang dikemas jadi gambar menarik, kaya disini  ..... 

gambar dari sini

Katanya Cinta = Pengorbanan

“Cinta itu butuh pengorbanan.
Kalo gak kita yang berkorban, kita pasti ngorbanin orang lain…”
- @gegerahman -

tulisan di atas copas dari sini

Dimsum Bamboo

Kemaren sore, tiba-tiba suamiku pengen makan di dimsum bamboo, langsung ngajakin jalan sore itu tapiii karena istrinya penggemar setia acaranya MCI season 2 di RCTI dan udah posisi enak mau nonton, akhirnya di tunda perginya menunggu acara itu selesai. Itu artinya acaranya makannya sekitar jam setengah delapan malem... aheeeyyy makan malem di all u can eat?? sapa takut :))

hakau udang kesukaan gw :D


Setengah delapan lewat dikit udah sampai disana, maklum deket rumah jadi ngga terlalu lama sampenya apalagi naik motor.

Ini ketiga kalinya aku dan suami makan disini, jadi udah tau banget peraturannya gimana dan tau banget klo tania mending ngga usah ikutan makan daripada rugi, soale waktu yang pertama kali, tania bayar full dan ternyata dia ngga doyan :( jadii sekarang klo ke dimsum sini, tania di tanya dulu mau apa ngga atau dia udah di kenyangin duluan sebelum kesini, biasanya sih dia cuma ikutan ngejus ajah.

Cerita Minggu kemarin

Udah mau wiken lagi ajah..
Seminggu yang lalu, awal oktober saya pikir akan jadi repot bener..
Mama minta cuti buat liburan keliling jawa 4 hari..
Suami dapet tugas dari kantornya di Santika slipi, walau begitu ngga boleh pulang, jadi 3hari 2 malem nginep..
Ponakan saya, si mbak nya lagi pulkam juga.. jadi dititipin lah di rumah eyang..
Jadilah status saya waktu hari kamis dan jumat minggu lalu adalah ibu beranak dua..

Awalnya saya pikir rempong ngurus dua anak..
Kamis dan jumat saya cuti, ngejalanin rutinitas seperti biasa, beresin kebutuhan nya tania buat sekolah.
Bedanya saya yang harus nganter dan nungguin, biasanya kan saya kerja..
Ternyata nungguin anak sekolah itu begitu ya rasanya.. sedikit boring karena saya belum terbiasa sama ibu-ibu lainnya.

Tania : 4 Tahun 3 bulan

Tanggal 30 kemaren, tania ulang bulan yang ke 51, arti nya 4 tahun 3 bulan..
Udah lama banget ngga cerita tentang perkembangannya..
Sekarang mau update aaahh untuk catatan pribadi saya..