Tentang Kado..

Yeeaayy akhirnya blog nya ganti baju  ^_^
Sedari kemaren nguprek ngotak ngatik template, udah ngambil beberapa template yang gratisan, kok ya pas diunduh, hasilnya selalu ngga bagus dan berantakan :(
Mencoba baca script satu persatu, yang ada gw makin puyeng dan makin ngga jelas blog nya.. sampai akhirnya aku nyerah dan pakai template yang ada dan bisa di utak atik sedikit dan hasilnya ijo bangeeett sesuai kesukaan aku.. :D

gambar dari sini

Back to judul, kali ini mau cerita tentang kado ultah alias bday gift yang pernah aku dapet dari suami ku, dari jaman pacaran sampai sekarang.

Buat info ajah nih ya.. suami ku itu bukan orang yang romantis suka ngasih kejutan tapiii bukan berarti ngga pernah sama sekali dia ngasih kejutan :)
Dia juga bukan type yang bisa milih sendiri klo mau kasih kado, jadi seringnya dia selalu ngajak aku buat nyari kado untuk aku sendiri.. hehehhee kadang ada enaknya begini, karena bisa minta sesuai rikues.


Klo kata suami, mending dia ngasih barang sesuai yang diinginkan sama aku, biar berguna, trus pasti bakalan dipakai karena sesuai pilihanku sendiri, daripada dia nyoba beli sendiri trus aku nya ngga begitu puas, malah ngga enak katanya.

Jadi kurang lebih dari tahun 2001 sampe sekarang, kebanyakkan kado dari dia itu, aku sendiri yang milihnya :D

Mari di inget lagi apa-apa ajah yang pernah dikasih ya..

Ultah tahun 2001
Aku inget banget ini kado pertama setelah jadian, kali ini dia milih kadonya bareng salah satu sahabat ku, karena kan masih baru jadi masih ngga enak klo ngajak akunya.

Aku dikasih cicin perak gituh plus tempatnya yang lucu berbentuk siput warna hijau.. wahh waktu dikasih ini seneng plus malu-malu gituh :D

Ultah tahun 2002
Hhmmm lupa deh dikasih apa.. klo ngga baju, kayanya dompet deh.. asli lupa banget klo yang tahun ini.

Ultah tahun 2003
Ultah yang ini aku dikasih boneka beruang geudde yang sampai sekarang masih dimainin sama tania :D
inget banget waktu beli boneka ini, ampuunn malunya dilihatin orang banyak aku nenteng boneka gede dan naik motor.. pokoknya berkesan deh :)



Ultah tahun 2004
Tahun ini, seingetku dikasih jam tangan merk Casio. Untuk yang ini dia milih sendiri dan beli sendiri, tapiii sempet sih kita window shopping barengan buat lihat-lihat jam itu :)

Ultah tahun 2005
Yang ini spesial nih kadonya dan aku sukaaa banget, sayang sekarang belum aku perbaiki jadi udah lama belum dipakai lagi. Aku dikasih kado cincin mas putih yang modelnya simple tapi maniiis banget di jariku dulu, sebelum membengkak kya sekarang :(
untuk yang ini, kita beli bareng-bareng milihnya di itc fatmawati, cerita nya udah pada kerja dan punya penghasilan sendiri, jadi kado nya udah mulai rada mahal dikit :D


Ultah tahun 2006
Tahun ini aku butuh jam tangan, akhirnya ayah ngajak aku ke melawai buat milih jam tangan yang aku mau. Jam tangan yang dulu dikasih sudah rusak, jadi sekarang ganti baru lagi. Akhirnya setelah milih dari beberapa kandidat, akhirnya diputuskan beli jam tangan merk Alexander christy (bener ngga ya tulisannya..)
Jam nya sampai sekarang masih ada dan akhirnya dipakai sama tita, karena talinya udah ngga cukup lagi ditanganku T_T

Ultah tahun 2007
ini yang paling spesial, ini surprise bangeeet.. suamiku yang bukan type romantis, tiba-tiba ngajak makan siang bareng di sebelah kantor trus aku dibawain sama dia karangan bunga mawar putih 10 batang :')

The First Flower :')

asli ini ngga bakal bisa aku lupain seumur hidupku, kareeenaa dia itu bukan type seperti itu tapi berubah menjadi seperti itu hanya untuk membuat aku senang.
Klo menurut ayah, dia sengaja ngasih bunga saat itu supaya nanti aku punya cerita untuk anak-anakku nanti, bahwa selama pacaran sama ayahnya, aku pernah dikasih bunga sekali ajah :)

Ultah tahun 2008
yang ini tidak ada kado berbentuk barang, tapi ada kado spesial lainnya, yaitu bayi kecil yang bernama Tania. Ayah juga kasih kejutan lagi pas ultah tahun ini, pas jam 12 malem dia bawain kue tart kecil ke kamar lengkap dengan lilinnya.. ohh so sweett honey :')
klo kata ayah kurang greget surprise nya soalnya aku pas ngga lagi tidur, jadi kurang kagetnya kalo kata dia. Ya iyalah lagi ngga tidur, wong lagi jamannya tania ngajakin begadang dan nyusuin tengah malam.. tapi itu bener-bener kejutan buat aku.. thanks ayah :*

Ultah tahun 2009
Pas hari ultahnya ngga dapet kado dari ayah.. malah sempet berantem waktu itu :(
tapiiiii kadonya ternyata menyusul dan ayah bela-belain nabung dari hasil uang lemburannya buat beli si blackberry putih yang pernah aku ceritain. Sekarang nasib si bb itu udah entah gimana.. semenjak diambil sama pencopet waktu itu :'(

Ultah tahun 2010
ini ultahnya lumayan menyedihkan.. semuanya lupa, dari suami sampe keluarga lupa semua.. yang inget cuma temen-temen :(
ternyata ultah bertepatan dengan hari lebaran kedua itu ngga enak.. terlupakan euy karena lebaran.. 
Ngga ada kado spesial cuma makan-makan ajah di lelelela.. itupun aku gratis karena ulang tahun :D

Ultah tahun 2011
yang ini lagi-lagi kadonya inden, awalnya rikues minta kado oven tapi karena akunya yang masih ragu-ragu dan galau, akhirnya dibeliin kadonya jadi mundur deh. Walaupun bukan oven tapi tetep aku syenaaang di beliin samsung galaxy tab buat menunjang usaha online shop yang berujung malah sering rebutan sama tania, karena buat mainan dia juga -__-

Sekarang Gtab nya masih tetep dipakai dan malah kepakai banget, tiap weekend baru boleh dimainin sama tania, klo weekday kadang aku bawa kekantor atau aku simpen dirumah ajah.

Naahhh untuk yang tahun ini, tahun 2012.. aku rikues minta jam tangan baru buat aku, karena memang ngga ada jam tangan sendiri, seringnya pakai punya si mama.. dan jauh-jauh hari pun ayah udah browsing terus dan minta pendapat aku, trus udah sering lihat-lihat di toko-toko jam. Sampai pada akhirnya ada beberapa kandidat yang mau dipilih.. seperti biasa aku bingung terus sampai pada akhirnya terpilih juga yang jam yang ini.

Sudah tau maunya apa dan sudah deket waktunya, akhirnya itu jam langsung di beli sama ayah.. katanya nanti atau sekarang sama ajah, yang penting kamu suka jadi bisa langsung dipakai sama kmu, ngga perlu lagi pakai jam nya mama.

Jadi tahun ini early bday gift judulnya dan ini penampakannya aslinya :)




aku suka banget dengan jam baru ku ini...makasiiihhhhh ayaaahhh :*


5 komentar:

  1. pas ultah bareng lebaran mestinya langsung pengumuman aja, jadi biar diselametin banyak orang sekalian. huahahaha.

    BalasHapus
  2. Klo dapet kado dr orang terkasih emang selalu berkesan ya :)

    BalasHapus
  3. seinget sy, sy gak pernah di kasih kado ultah sm suami.. hahha..

    BalasHapus
  4. Aih...senangnya dan beruntungnya dirimu mempunyai suami seperti itu.

    So sweet euy...:)

    BalasHapus
  5. senangnay punya suami yg perhatian ya

    BalasHapus